Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Jual Bubur Bayi Mulai 6 Bulan dan Usia Diatasnya


Lokasi Jual Bubur Bayi Mulai 6 Bulan dan Usia Diatasnya - Sejak punya bayi dan sudah mulai MPASI saya sering berburu informasi dimana harus beli bubur bayi MPASI yang fresh. Artinya setiap hari ganti dan letak lokasi.


bubur bayi 0-6 bulan resep bubur bayi bubur bayi mpasi
bubur bayi organik


 

Allhamdulillah berbekal informasi saudara, Tanteku yang udah punya bayi duluan dapat rekomendasi bubur bayi terdekat dari tempat tinggal.

 

Informasi pertama di Karangayu, perempatan dekat toko Irsalina dan yang satu lagi bubur bayi terdekat di dekat Puskesmas Cepiring. Karena lokasi yang terdekat adalah Karangayu, aku sering beli di sini nih.

 

Pilihan bubur bayi organik cuma 1, baik yang usia bayi mulai MPASI  6 bulan sampai dengan usia di atasnya. Kalau di daerah Tlahab Ngidul, itu ada dua pilihan. Itu saya dapat rekomendasi dari adik teman saya. Saya juga sering beli di sana, untuk ulasannya menyusul di postingan selanjutnya ya!

 

 

Review Bubur Bayi Mpasi Yummy Meal

 

Bubur bayi sehat bergizi 'Yummy Meal' begitu judul dari banner bubur bayi 6 bulan, yang sering saya datangi.

 

Penjualnya ibu-ibu sudah sepuh dan ramah. Enak banget jadi kalau beli bubur di sini asik aja, dengan penjual yang ramah begini. Meski beliau mengaku hanya menjual, tetapi tidak memasaknya. Bukan masalah, yang penting pelayanannya ramah, jadi yang beli merasa nyaman dan senang.

 

Untuk resep bubur bayi MPASI dari Yummy Meal setiap hari ganti-ganti, menunya tertera juga pada samping banner. Jadi sebagai pembeli kita tinggal lihat menu tersebut, apa saja bahan yang digunakan.


bubur bayi 0-6 bulan resep bubur bayi bubur bayi mpasi
bubur bayi mpasi


 

Allhamdulillah Cocok buat Gendis, dan seringnya saya beli 3 mangkok kecil. 1 porsi mangkok untuk 1 kali makan, meski kadang sisa dan kadang habis.

 

Tapi ada cup yang besar juga kok, tergantung kita mau belinya dengan harga berapa. Cup besar untuk harga Rp3.000,- ke atas. Aman tidak untuk bayi ya? Menurut baner sih ia memasak tanpa bahan pengawet, tanpa penedap rasa, dan terbuat dari bahan berkualitas. InsyaAllah aman, toh yang beli dari mana-mana.

 

Penjual bubur bayi MPASI tentunya tidak akan main-main dalam berjualan ya kan? Dari merekalah ibu-ibu yang sibuk macam saya, eh ... kalau nggak malas masak lho ya, jadi terbantu deh.  Tapi kalau pas mau masak ya saya nggak beli, cuma memang masak bubur bayi 6 bulan ini agak repot. Prohe, prona, serat, harus lengkap. Dengan membeli bubur bayi terdekat, jadi nggak repot-repot deh. Soalnya masaknya kan juga sedikt, bagi saya membeli bukan jadi soal.

 

Lokasi Membeli Bubur Bayi MPASI di Cepiring

 

Buat yang tinggal di daerah Cepiring - Karangayu, Kabupaten Kendal. Pasti tidak asing dengan Toko Irsalina Karangayu, nah bubur bayi terdekat ini letaknya tidak jauh dari toko ini.

 

Cek map di bawah ya, untuk lebih jelasnya. Jadi kalau misal dari arah Kendal mau ke Cepiring ini, turunnya di Kecamatan Cepiring kemudian Ngalor.  Lurus aja mentok sampai nemu perempatan, kemudian belok ke kanan, di Jl. Nusa Indah Karangayu.

 

Di area Jl. Nusa Indah Karangayu ini kalau pagi banyak pedagang, jadi di deretan inilah bubur bayi MPASI bisa kita temukan dengan mudah. Pokoknya kalau udah nemu perempatan, ke kanan aja udah deh ketemu. Dari penjual sarapan, bolang-baling, donat, dan lain sebagainya. Mudah banget ditemukan.

 

Selamat berburu bubur bayi terdekat, kalau bingung bertanya aja. Karena malu bertanya sesat di jalan, okay!



Posting Komentar untuk "Lokasi Jual Bubur Bayi Mulai 6 Bulan dan Usia Diatasnya"