Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Harga 3 jutaan

Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Harga 3 jutaan

 


Zaman sekarang, semakin banyak orang yang membutuhkan laptop untuk menunjang pekerjaan. Selain digunakan untuk bekerja, laptop juga sangat membantu dalam berbagai urusan atau kegiatan seperti belajar, bermain game, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin membeli laptop baru di toko laptop online murah namun budget yang dimiliki terbatas, maka bisa mengikuti rekomendasi laptop murah yang akan dibahas di sini

Apabila Anda memiliki budget sekitar 3 juta rupiah, maka tidak perlu merasa khawatir karena tetap bisa memiliki laptop yang handal. Dengan kisaran harga 3 jutaan saja, Anda bisa membeli laptop impian dengan spesifikasi mumpuni.

Rekomendasi Laptop Murah Harga 3 Jutaan

Banyak brand ternama yang menawarkan laptop dengan spesifikasi menarik. Bagi yang sering merasa bingung saat akan membeli laptop baru, langsung saja berikut ini adalah rekomendasi laptop murah yang bisa Anda miliki:

1. ASUS A409MA-BV111T N4000

Brand yang satu ini memang sangat terkenal dan banyak dipilih oleh masyarakat. Ada banyak pilihan laptop Asus berkualitas namun salah satu yang sangat direkomendasikan adalah ASUS A409MA.

Keistimewaan laptop ini adalah sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N4000. Selain itu, pada laptop ini juga sudah memiliki RAM cukup besar yaitu  RAM 4 GB. Performa laptop juga semakin berkualitas karena adanya SSD 256 GB. Untuk mendapatkan laptop ini Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari 3,9 juta.

2. Acer Aspire 3 A314-41 A9-9420

Acer Aspire 3 A314-41 juga bisa menjadi salah satu pilihan yang perlu dipertimbangkan. Apabila Anda ingin membeli laptop grafis maka Acer yang satu ini sudah sangat mumpuni. Di dalamnya terdapat  prosesor AMD Dual Core A9 dan dilengkapi kartu grafis AMD Radeon R5.

Anda juga tetap bisa menikmati kinerja laptop yang ringan karena kapasitas penyimpanannya menggunakan HDD 1 TB. Fitur lain yang membuat laptop ini semakin menarik adalah adanya CD-ROM yang bisa Anda gunakan untuk memutar CD. Anda bisa membeli laptop Ini dengan harga sekitar 3,9 jutaan saja.

3. ASUS A407MA

Produk-produk dari Asus memang dikenal memiliki kualitas tinggi. Anda juga bisa memiliki laptop Asus berkualitas dengan memilih ASUS A407MA. Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi menarik yaitu Prosesor Intel Celeron N4000. Kapasitas penyimpanan yang disematkan juga sudah sangat besar dengan ROM HDD 1 TB.

Anda bisa menikmati kinerja laptop yang ringan dan lancar karena kapasitas laptop sangat besar. Kelebihan lain yang membuat laptop ini semakin menarik adalah sudah dilengkapi sensor sidik jari dan juga Windows Hello. Laptop ini sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp3,7 jutaan.

4. Dell Inspiron 3480 – N4205U – Rp3,8 jutaan

Dell Inspiron 3480 juga banyak dipilih oleh masyarakat karena laptop ini memiliki performa berkualitas tinggi. Harga laptop Dell ini hanya sebesar 3,8 jutaan saja.

Beberapa fitur menarik dari Dell Inspiron 3480 adalah prosesor Intel Celeron N4205U. Selain itu sudah dilengkapi RAM 4 GB dan juga Intel UHD Graphics 610. Fiturnya semakin lengkap karena terdapat Waves MaxxAudio Pro. Fitur ini membuat audio dari laptop sangat jernih dan cocok untuk Anda yang senang dengarkan musik atau menonton film.

5. HP Pavilion X360 11-AB128TU

Rekomendasi laptop murah selanjutnya yaitu HP Pavilion X360. Laptop ini sangat menarik karena sudah menggunakan prosesor Intel Celeron N4000. Untuk tipe lain yang juga bisa Anda pilih telah dilengkapi dengan Intel UHD Graphic 600.

Laptop ini memiliki banyak fitur menarik salah satunya adalah fitur touchscreen. Meski memiliki fitur yang luar biasa, laptop ini menawarkan harga terjangkau yaitu 3,9 jutaan.

Jika Anda ingin membeli rekomendasi laptop murah di atas dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin maka bisa membelinya di DataScripMall.ID. DatascripMall merupakan marketplace B2B dan B2C terbaik di Indonesia. Anda bisa membeli berbagai macam perlengkapan kantor mulai dari laptop, aksesoris laptop, printer dan lain sebagainya. Berbelanja online di sini juga semakin menyenangkan karena produk dijamin ori, banyak promo menarik, serta gratis ongkir. Jadi, jangan ragu berbelanja berbagai perlengkapan kantor di DatascripMall.ID

 

 Referesi :

https://amp.kompas.com/tekno/read/2022/12/06/11030047/10-rekomendasi-laptop-harga-rp-3-jutaan

https://review1st.com/harga-spesifikasi/laptop-harga-3-jutaan-terbaik/amp/

https://www.idntimes.com/tech/gadget/amp/abraham-herdyanto/rekomendasi-laptop-3-jutaan

Sumber Foto: https://pixabay.com/id/photos/meja-laptop-buku-catatan-pena-593327/

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Rekomendasi Laptop Murah Harga 3 jutaan"