Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Film Korea Terbaru Bulan Januari 2023


2 Film Korea Terbaru Bulan Januari 2023 - MasyaAllah, selamat tahun baru ya gaes ya, semoga di tahun ini kita mendapatkan keberkahan yang lebih dan menjadi pribadi yang semakin baik. Postingan pertama bulan Januari ini, saya ingin merekomendasikan film Korea terbaru yang bisa ditonton pada bulan ini.


film korea 2032 rekomendasi film korea netflix film korea pelakor
2 Film Korea Terbaru Bulan Januari 2023



 

Film Korea 2032 terbaru ini, eh salah 2023 hehehe ... ada film berjudul 'Switch' dan 'Phantom'. Penasaran siapa pemainnya? Bagaimana alur ceritanya, dan kapan tayang? Yuk intip detailnya dalam postinganku berikut ini ya.

 

 

2 Rekomendasi Film Korea Terbaru

 

 

film korea 2032 rekomendasi film korea netflix film korea pelakor
Switch

1. Film Korea Switch

 

  • Judul : Switch
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Ma Dae Yoon
  • Cast : Kwon Sang Woo, Oh Jung Se, Lee Min Jung
  • Durasi : 113 menit
  • Rilis : 4 Januari 2023
  • Distributor : Lotte Cultureworks

 

 

Sinopsis Film Switch

 

Film Korea Switch mengisahkan tentang Park Gang (Kwon Sang Woo) yang merupakan aktor populer Korea Selatan yang penh skandal. Ia menikmati masa lajangnya dengan dibantu oleh Jo Yoon, managernya yang dahulu mengejar karir akting tapi tidak berjalan dengan mulus.

 

Suatu hari Park Gang terbagun dari tidur dan menemukan dirinya bukan dalam tubuhnya, dan menjadi orang lain.

 

Park Gang menjadi orang yang biasa saja bukan lagi sang aktor kenaamaan, ia memiliki istri Soo Hyun dan dua orang anak. Sementara Jo Yoon managernya justru berubah menjadi aktor hebat, berkebalikan dengan dirinya.

 

Bagaimana mereka bisa bertukar peran? Simak kisahnya dalam film Switch.

 

 

2. Film Korea Phantom

 

film korea 2032 rekomendasi film korea netflix film korea pelakor
Phantom

 

  • Judul : Phantom
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Hae Young
  • Penulis : Lee Hae Young
  • Cast :  Sol Kyung Gu, Lee Ha Nee, Park So Dam, Kim Dong Hee, Seo Hyun Woo, Park Hae Soo
  • Genre : Action
  • Rilis : 18 Januari 2023
  • Distributor : CJ Entertainment

 

 

Sinopsis Film Phantom

 

Di tahun 1933 pada masa lampau Korea yang masih dijajah oleh Jepang, ada 5 orang mata-mata Gyeongseong 'Phantom' dari organisasi anti Jepang.

 

Kelima tersangka tersebut ada Junju Murayama, Park Cha Kyung, Yuriko, Baek Ho, dan Kepala Seksi Cheon. Dan pasukan keamanan Jepang yang dipimpin oleh Kaito, harus menemukan mata-mata Phantom tersebut.

 

Kelima orang yang disebut Phantom tersebut dijebak dalam operasi tangkap dangan dan dikurung di hotel terpencil. mereka berusaha membuktikan bahwa dirinya bukan mata-mata dan berjuang untuk bisa lepas dari penjara yang menjerat mereka.

 

Dari dua film Korea terbaru di atas, mana yang akan kamu tonton lebih dahulu? Yang satu cerita tentang drama keluarga 'Switch' dan yang satu lagi cerita histori 'Phantom'.

 

Keduanya memiliki cerita yang unik dan memiliki kesan sendiri-sendiri. Nggak sabar menunggu rilisnya. Ohya, buat yang butuh rekomendasi drama Korea Disney+Hotstar terbaru, saya juga sudah menuliskan detail dan sinopsisnya. Silakan dibaca ya postinggannya, salam.


24 komentar untuk "2 Film Korea Terbaru Bulan Januari 2023"

  1. Dua2nya menarik nih, film Korea tuh gak nanggung2 utk urusan kostum dan juga memanjakan mata penonton dengan pemandangan indah... Catet dulu ah

    BalasHapus
  2. Aku selalu menantikan film Korea..
    Karena paling mudah diikuti hanya dengan 2 jam dan bisa merasakan segala jenis emosi sampai pesan yang ingin disampaikan.
    Paling penasaran sama Phantom, soalnya pemainnya doonk ada Park So Dam, aktris fave akuuu...

    BalasHapus
  3. Kepo sama Switch,apa yang membuat keduanya bisa bertukar peran ya..hmm
    Tapi Phantom juga menarik ,tentang mata-mata,ada cerita historinya pasti seru ini

    BalasHapus
  4. Dari sekilas ulasannya, cerita keduanya sama menarik. Walau aktornya aku ga ada yang kenal 😄 Tapi ga masalah sih, kalau memang butuh hiburan, siapa pun aktornya, tetep kutonton filmnya. Berarti tinggal nunggu rilis di bioskop aja ini ya. Thanks for sharing mbak.

    BalasHapus
  5. Penasaran dengan the switch, ketika diri terperangkap dalam tubuh yang baru, yang bukan dirinya biasanya, malah melihat manajernya menjadi orang seperti dia dulu

    BalasHapus
  6. Mbak aku nunggu rekomendasi film yang romansa darimu aja deh hihihi. Belakangan lelah lho drakornya kok isinya thriller2 kalau gak yang misteri2 :D
    Tapi kalau disuruh nonton di antara dua film di atas mungkin aku akan memilih Switch aja krn walau agak fantasi tapi kyknya gak bikin terlalu capek nontonnya :D

    BalasHapus
  7. Ini semuanya tayang di Disney+Hotstar? Saya jarang sih nonton film Korea. Kalau pun nonton biasanya yang genre romance. Tapi, nanti coba saya lihat, biar lebih variatif yang saya tonton

    BalasHapus
  8. Aku pilih nonton Film Korea Switch deh, udah nonton trailer nya. Tapi nunggu aku selesaikan Drakor One The Woman dulu. Bagus ya The Switch, meski terkesan fantasi menurut ku dan biasanya aku pilih enggak nonton. Cuma kok cerita nya bagus, jadi penasaran kan

    BalasHapus
  9. Wah kayaknya saya perlu donlot yang switch nih. Saya suka model2 film tertular tubuh gitu. Dulu film bule ada yang begini, tapi switchnya sama lawan jenis.

    BalasHapus
  10. Wah, belum nonton dua judul ini Mbak. Sepertinya menarik, wajib dimasukkan ke wishlist.

    BalasHapus
  11. Asik nih sudah ada list film Korea untuk di Januari ini. Penasaran nih mau tonton film Switch. Ah seru ya kalau kita juga bisa berubah Park Gang. Yang lain-lain juga filmnya tidak kalah menarik untuk wajib ditonton nih

    BalasHapus
  12. Klo buat seseruan santai nonton swicth kayaknya bakal menghibur banget yaa. Tp akupenasaran jg nih sama phantom.biasanya film korea dg setting sejarah ini keren sih. Kuat risetnya mrk

    BalasHapus
  13. Penasaran sama film Phantom nih, thanks banget rekomendasinya mbak, suka bingung nih mau nonton film apa karena banyak sekali film baru dan keren - keren

    BalasHapus
  14. Walau udah beberapa kali nonton yang tema-nya tertukar tubuh atau switch tapi kok tetep menarik ya .. penasaran gimana saat seseorang tertukar tubuh!

    BalasHapus
  15. Switch seru juga nih mba buat ditonton, makasi lho mba buat rekomendasinya, aku baru aja selesai nonton The Glory

    BalasHapus
  16. Phantom bakal aku lihat duluan karena aku suka sejarah, apalagi ada kaitan sama Jepang. Seruu nonton kilas balik masa lalu

    BalasHapus
  17. Penasaran pengen nonton Phantom
    Ini bisa ditonton di mana mbak? Di Disney Hotstar?

    BalasHapus
  18. Asik ada rekomendasi tontonan drama Korea, mana minggu ini si Jang Uk udahankan jadi aku harus cari pelampiasan tontonan baru deh. Mayan ini bisa nonton Switch dan Phantom.

    BalasHapus
  19. 2023 ini kabarnya bakal banyak film baru, ternyata Januari aja udah rilis 2 judul ya. Gak kebayang makin panjang daftar tontonanku.

    BalasHapus
  20. Seru kayaknya nih yang Phantom, model2 thriller gitu kan yaaa... Penasaran dengan endingnya gimana tuh.

    BalasHapus
  21. Sepertinya bagus semua ya Mbak kedua film tersebut. Tapi aku lebih penasaran sama Switch deh kayaknya. Hehe. Btw udah lama nih aku gak nonton drakor dan film Korea. Saatnya nonton kali ya :D

    BalasHapus
  22. Aku jarang banget nonton film Korea, seringnya nonton drama. Tapi lihat sinopsisnya kok auto penasaran ya heuheu.. Pingin nonton switch

    BalasHapus
  23. wah racun banget ini film Korea emang bagus dari segi visual pemain dan juga gambarnya, jadi menanti juga dengan yang lain

    BalasHapus
  24. Wah lumayan buat hiburan ya nonton 2 film Korea tahun 2023 ini. Lumayan menarik jadi pengen nonton nih. Makasi infonya ya mba...

    BalasHapus