Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Policeman's Lineage 2022 Film Cho Jin Woong dan Choi Woo Sik Terbaru

The Policeman's Lineage 2022 Film Cho Jin Woong dan Choi Woo Sik TerbaruAnnyeong! Sudah lama nggak posting review film nih, kali ini saya mau mengulas film Korea terbaru, adalah The Policeman's Lineage.

 

the policeman's lineage 2022 download the policeman's lineage tayang dimana the policeman's lineage netflix
The Policeman's Lineage 2022 


The Policeman's Lineage tayang di mana sih? di CGV buat yang tertarik dengan film Korea terbaru, karena ini seru!

 

Kalau Korea Selatan sudah merilis sebuah film, pasti isinya bertabur dengan bintang ternama. Demikian juga dengan The Policeman's Lineage 2022 ini. Jadi baca reviewku ya!

 

 

Detail The Policeman's Lineage Tayang Di mana?

 

 

  • Judul : The Policeman's Lineage
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Kyo Man
  • Penulis : Joh Sasaki (novel), Bae Young Ik
  • Genre : Crime, drama
  • Cast : Cho Jin Woong, Choi Woo Sik
  • Tayang di : CGV
  • Durasi : 119 menit
  • Rilis : 5 Januari 2022
  • Distributor: Acemaker Movie Works
  • Tayang di : CGV

 

The Policeman's Lineage Sinopsis

 

 

The Policeman's Lineage mengisahkan tentang kehidupan seorang polisi dan sepak terjangnya. Ada Park Gang-Yoon ( Cho Jin-Woong ) adalah kepala tim investigasi yang menangani kejahatan serius.

 

Timnya memiliki catatan penangkapan yang tak tertandingi. Park Gang-Yoon memprioritaskan melakukan penangkapan, dan tidak keberatan menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan informasi.

 

Choi Min-Jae ( Choi Woo-Sik ) adalah seorang perwira polisi pemula. Dia adalah orang yang berprinsip. Untuk mendapatkan dokumen rahasia tentang almarhum ayahnya, ia menerima misi untuk memantau Park Gang-Yoon dan mengumpulkan informasi tentang urusan korupsinya. Dia kemudian bergabung dengan tim Park Gang-Yoon. Apalah Min Jae akan ketahuan?


the policeman's lineage 2022 download the policeman's lineage tayang dimana the policeman's lineage netflix
Cho Jin Woong, Choi Woo Sik



Review Film Korea Terbaik The Policeman's Lineage


Biasanya polisi menangkap penjahat ya kan? Film The Policeman's Lineage berbeda, ini justru polisi menangkap polisi. Mengapa begitu?

 

Dalam The Policeman's Lineage sinopsis sudah dijelaskan, bahwa Park Gang Yoon yang merupakan tim polisi yang punya tim solid ini menghalalkan segala cara. Rumornya dia rela mengorbankan rekan kerjanya, demi menangkap penjahat. Benarkah demikian? Kalau mau tahu jawabannya kalian wajib banget nonton film The Policeman's Lineage ini.

 

Di kepolisian pusat, seorang perwira polisi muda dan pemula Choi Min Jae dipindah tugaskan ke tim Gang Yoon, untuk menyelidiki. Dia menerima misi tersebut demi untuk mengetahui rahasia kematian ayahnya, karena dahulu Park Gang Yoon pernah mengisi memori masa kecilnya.

 

Jujur saya suka banget dengan karakter Park Gang Yoon dalam film The Policeman's Lineage, soalnya dia tuh teges banget dan penuh perhitungan tajam. Apa yang dia kerjakan dengan informan-informannya luar biasa. Meskipun informannya juga penjahat, tetapi dia tidak menangkap penjahat kecil. Dia fokus kepada penjahat level atas.

 

Kepala kepolisian  pusat Hwang In Ho tempat Choi Min Jae bekerja, selalu mengawasi pergerakan Gang Yoon dari Min Jae. Tetapi suatu ketika ia melakukan penangkapan secara sepihak. Membuat Min jae ketahuan dan dicampakan oleh tim Park Gang Yoon, bahwa dia penyusup.

 

Gang Yoon aslinya kecewa banget, karena dia sudah percaya kepada Woo Sik. Apalagi anak sahabatnya yang meninggal dalam tugas. Meski dikhianati Gang Yoon tetap bijak kok, ia tahu Woo Sik tidak punya pilihan dan ia tetap membela Woo Sik di depan timnya.

 

Pada kenyataannya Park Gang Yoon bekerja di bawah arahan langsung oleh kepolisian tertinggi, alias orang VIP di kepolisian. Dia bahkan di subsidi keuangan untuk bekerja di lapangan. Dia juga menyuruh Woo Sik bekerja dengan stelan jas atau jaket, tergantung pencarian informasi yang dilakukan.

 

the policeman's lineage 2022 download the policeman's lineage tayang dimana the policeman's lineage netflix
Film Cho Jin Woong dan Choi Woo Sik Terbaru




Bersama dengan Min Jae, Gang Yoon berusaha melakukan penangkapan kepada Na Young Bin, bandar narkoba kelas atas. Penjahat ini selalu lolos karena kurang kuatnya bukti, dan Gang Yoon mendapat teguran untuk menangkap. Di beri waktu seminggu, ia harus menangkap segera penjahat kalau tidak ingin dikeluarkan.

 

Sementara Choi Min Jae harus menghadapi kenyataan, bahwa atasannya hanya memanfaatkan tanpa tahu latar belakang Gang Yoon karena sudah menaruh kecurigaan yang besar.  Pada akhrinya dia dituntut untuk memilih. Mendekati ending saat penjahat akan tertangkap, justru Park Gang Yoon yang ditahan. Hal ini karena orang tertinggi kepolisian sudah tidak membutuhkan Gang Yoon. Mengapa? Ada rahasia di sini, temukan dalam film The Policeman's Lineage ini.

 

Jadi mampukah Gang Yoon membuktikan dirinya tidak bersalah? Sementara Na Young Bin terus melarikan diri. Choi Min Jae tetap berusaha menyelidiki kematian ayahnya dan dalangnnya. Setelah bertemu dengan Gang Yoon, Min Jae juga berubah, ia menemukan solusi untuk mengeluarkan Gang Yoon. Berhasilkah?

Posting Komentar untuk "The Policeman's Lineage 2022 Film Cho Jin Woong dan Choi Woo Sik Terbaru"