Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet

Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet - Anda berstatus pelajar, mahasiswa atau ibu rumah tangga? Suka dengan produk kecantikan dan perawatan wajah serta tubuh? Ingin punya penghasilan tambahan?


Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet
Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet



Sini, duduk manis dan baca sampai tuntas ya. Tenang, enggak panjang kok tulisannya. Jadi, aku mau cerita kalau kemarin habis coba jadi dropship di aplikasi.


Nama aplikasinya Raena Beauty. Waktu awal aku pikir aplikasi ini scam. Tapi, karena penasaran, pas awal aku dapat orderan dari temanku di luar pulau jawa. Terus, aku proses pesanannya dari aplikasi. Ternyata, pesanannya sampai dong.


Agak kaget juga karena langsung tercatat di aplikasi berapa pendapatanku. Pas lihat nominalnya, langsung dong aku auto semangat. Dan masuklah orderan kedua, yang bikin aku makin semangat.


Kenapa? Soalnya, dari orderan kedua ini, setelah produk sampai langsung banjir orderan. Gara-garanya ada yang kasih testimoni belanja di aku bisa gratis ongkos kirim.


Nah, sebenarnya, bukan aku yang nombokin ongkos kirimnya. Tapi, justru memang layanan dari Raena Beauty ini yang memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Senang banget dong pastinya, efeknya berimbas ke aku juga.


Apalagi banyak pembeli dari toko onlineku yang bilang puas. Bukan cuma karena gratis ongkir aja. Tapi, juga karena produknya original. Dan packing pengirimannya aman banget. Bikin aku jadi enggak khawatir akan kena kritik dari pelanggan.


Cocok banget sih buat aku, sambil mengurus blog. Aku juga jadi bisa sambil memproses orderan tanpa ribet. Soalnya, semua produk dikirim dari kantornya Raena Beauty.


Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet
Raena Beauty



Jualan pakai sistem dropship seperti ini memang asik ya. Aku jadi enggak perlu ribet packing dan mengantar barang ke tempat pengiriman. Cukup duduk manis aja, sambil promosi, semua orderan sudah dijamin aman sampai ke customer.


Udah gitu aku mulainya juga tanpa modal. Benar-benar Nol rupiah, soalnya aku nebeng wifi juga jadi enggak butuh kuota dari pulsa. Terus, tinggal promosiin aja gitu. Dan materinya tinggal ambil aja dari aplikasinya.


Mudah banget buat pemula yang enggak bisa jualan. Soalnya, produk yang disediakan memang oke punya. Ada 1000an lebih produknya dan aku bebas mau nawarin produk apa saja.


Produk tersebut juga bukan dari brand abal-abal, loh. Raena Beauty menyediakan produk dari brand terkenal. Ada sekitar 250an brand yang bekerja sama dengan Raena Beauty. Jadi, enggak perlu ragu jualin produk legal. Dan enggak perlu takut diciduk karena produk yang disediakan sudah tercatat resmi terus perhitungan keuntungannya juga jelas.


Selama aku jualan produk dari Raena Beauty. Aku belum menemukan kesulitan apalagi dalam pencairan dananya. Semua aman dan lancar. Bikin aku makin semangat buat cari cuan biar bisa jadi dropshipper jutawan.

14 komentar untuk "Jadi Dropshipper Jutaan Itu Mudah Dan Enggak Ribet"

  1. Aamiin...semoga tercapai, ya, mba cita2 nya. Modalnya harus rajin2 posting aja, ya, mba,yang lainnya sudah diurus sama raena beauty. Hhmm...menarik juga.

    BalasHapus
  2. wah menarik ini, baru tahu ada aplikasi yang menjual produk kecantikan, sistem dropshiper berarti kita ga perlu keluar modal dulu kan ya, bagus-bagus bisa dicoba nih kak

    BalasHapus
  3. Wah mba masha Allah, jadi tertarik haha. Ini kita promosikan jualan kayak kita jualan biasa gitu ya? Keren dong promonya bisa banjir orderan gitu..

    BalasHapus
  4. Ah iklan raena ini sering muncul di berandaku. Ternyata bagus ya. Bisa dicoba nih

    BalasHapus
  5. Asik banget jualan zaman now, karena gak perlu biaya lapak, gak perl modal. Dari A sampai Z yang bantuin Raena Beauty. Kan jadi serba praktis dan menghasilkan yaa..

    BalasHapus
  6. Gak pake ribet bungkus sana, sini. Kirim sana, sini ya mbak...yang penting ngiklan aja deh, ada pembeli tinggal komunikasi sama pihak Raena Beauty aja. Bereeees deh. Rekening menggendut, eaaaa

    BalasHapus
  7. Mantap Mba, coba aaah. Kakak ku juga jd drop shipper Mba, gajinya setara karyawan BUMN

    BalasHapus
  8. Definisi bisnis tanpa ngeluarin banyak modal kalo ini mah, ini termasuk keunggulan perkembangan teknologi ya. Semua jadi serba praktis

    BalasHapus
  9. Wah ini bisa jadi solusi buat temen-temen yang mau usaha tapi sukit atau gak punya modal. Apalagi masa pandemi gini ya, inflasi, phk di mana-mana.

    BalasHapus
  10. Buat yang pengen jadi beautypreneur, mencoba menjadi drop shipper Raena adalah pilihan yang terbaik ya mbak

    BalasHapus
  11. Mau juga dong gabung. Biar dapat uang jutaan

    BalasHapus
  12. Wah, lumayan mudah, ya caranya. Selain ngga perlu keluar modal, jiga bisa ditracking pesanannya

    BalasHapus
  13. Wah keren nih mbak...kita perlu cari pelanggan sja brrti y mbak...tdk perlu ngurus packing dn lalala....mntab nih sistem dropshiper nyah....sukses terus mba

    BalasHapus
  14. klu sabar dan konsisten memang bisa menghasilkan cuan ya sistem dropship ini. pengin juga belajar biar bisa nambah2 cuan

    BalasHapus