Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film China Terbaru Touching Gold Captain di iQIYI Sub Indo


Film China Terbaru Touching Gold Captain di iQIYI Sub Indo - Aplikasi streaming film saat ini memang banyak sekali, tapi salah satu yang jadi favorit saya adalah iQIYI apk. Soalnya loadingnya cepet, apalagi kalau kita langganan jadi membernya kan tanpa iklan.


iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi web
Film China Terbaru Touching Gold Captain


 

Tadi pagi saya baru menamatkan film China terbaru berjudul Touching Gold Captain, karena ngeliat perolehan bintangnya mendapat peringkat nilai 9.0.

 

Touching Gold Captain juga bisa disaksikan di iQIYI web lho, bagi yang nggak mau download iQIYI apk-nya. Film china terbaru ini, mirip dengan kisah film Golden Spider City, sama-sama menawarkan genre adventure, acion, dan mystery. Tapi masing-masing menawarkan cerita yang berbeda.

 

Detail Film China Terbaru Touching Gold Captain

 

  • Judul : Touching Gold Captain
  • Negara : China
  • Bahasa : Mandarin
  • Rilis : Tahun 2022
  • Durasi : 1 jam 24 menit
  • Genre : Adventure, Mystery, Action
  • Director : Wu Ying Xiang
  • Cast : Wang Luo Jia, Wang Nan Qian, Bai Hai Long, Gaoji Li


iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi web
Film China Terbaru 

 

Sinopsis Nonton Film China Touching Gold Captain

 

Meskipun Cao Shun adalah keturunan Mojin, ayahnya tidak pernah mengajarinya keterampilan apa pun. Di desa, dia tidak memiliki keterampilan dan hidup sebagai orang yang pandai menipu.

 

Suatu hari, seorang pria jahat memasuki desa dan memilih Cao Shun, seorang keturunan Mojin, untuk membantunya menemukan harta karun misterius. Jika dia menolak, dia akan membunuh desa itu.

 

Review Film China Terbaru Touching Gold Captain

 

Touching Gold Captain merupakan film China terbaru rilis 2022, yang mengisahkan kehidupan Cao Shun sang keturunan Mojin. Mojin ini sebutan dari pemburu makam yang sering menemukan harta karun.



iqiyi sub indonesia iqiyi download iqiyi web
Film China Terbaru Touching Gold Captain di iQIYI Sub Indo


 

Ayahnya pergi meninggalkan Cao Shun sedari kecil dan ibunya terkena wabah penyakit yang harus disembuhkan. Maka pergilan ayah Cao Shun untuk mencari penawar dan harta karun agar istrinya selamat. Sayangnya ayahnya tidak pernah kembali dan Cao Shun menaruh dendam ang mendalam kepada ayahnya.

 

Cao Shun hidup dengan ketrampilan menipu, karena tidak berpendidikan dan miskin. Ketika dikejar ramai-ramai oleh penduduk desa yang berhasil kena tipu, Cao Shun melarikan diri.

 

Ketika dia kabur datanglah penjahat alias tentara Jepang memasuki desa Cao Shun, mencari keturunan Mojin untuk membantu memimpin jalan menemukan harta karun misterius. Jika menolak penduduk desa akan di bunuh satu persatu. Tidak punya pilihan Cao Shun membuat kesepakatan dengan kepala desa dan penduduk, untuk diberikan uang 500 real. Uang tersebut akan digunakan untuk mendirikan yayasan yatim piatu.

 

Ya ... meski dia suka menipu tapi uang yang dia ambil digunakan untuk menghidupi anak-anak yang tanpa ayah dan ibu. Mulia sekali aslinya, karena ia merasa dirinya pernah menderita tanpa orang tua.

 

Ditemani oleh beberapa penduduk desa, Cao Shun mulai berpura-pura menjadi mojin yang pintar. Mereka bekerjasama penduduk desa dan Cao Shun untuk menjebak tentara Jepang kem makam kuno yang berhantu. Ketika tentara Jepang terjebak dan merasa tertipu, justru muncul makan harta karun yang sebenarnya.

 

Makam yang berada di bawah makam. Tapi makam ini penuh jebakan dan entah ada emas di dalamnya atau tidak teman-teman harus menyaksikan sendiri di iQIYI apk atau iQIYI web ya. Biar penasaran hehehe ...

 

Spoiler dikit ya, nantinya di bawah makam ini juga Cao Shun akan menemukan kebenaran tentang ayahnya. Dia mendapatkan petunjuk dari buku yang ditinggalkan ayahnya, meski ayahnya sudah menjadi jasad tengkorak gitu.

 

Oh ya ... akan ada ular zombie yang besar dan juga kalajengking raksasa yang menyerang mereka. Berhasilkanh mereka menyelamatkan diri dan menemukan harta karun?

 

Baca 'Review Film' yang lain di label tersebut ya. Siapa tahu teman-teman lagi butuh rekomendasi film untuk ditonton. Link download atau link streaming film ini silakan copas berikut ya (https://www.iq.com/play/2bufryvm9mk?lang=id_id&sh_pltf=4). Salam.

 

Posting Komentar untuk "Film China Terbaru Touching Gold Captain di iQIYI Sub Indo"