Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film China Terbaru Golden Spider City


Review Film China Terbaru Golden Spider City - Kemarin saya nonton film china terbaru berjudul, Golden Spider City dengan genre adventure dan mystery.


 

film china romantis film china terbaru nonton film china
Review Film China Terbru Golden Spider City


Golden Spider City 2022 movie ini, saya tonton melalui aplikasi streming iQIYI. Aplikasi besutan negara Tiongkok sana yang menyaikan banyak film china romantis, film China kerajaan terbaik, film mandarin, drama China, dan masih banyak lagi yang lainnya. Apalagi kalau kamu penggemar kungfu, bakalan dimanjain banget dengan aplikasi streaming film ini.

 

 

Detail Golden Spider City Movie

 

 

  • Judul : Golden Spider City
  • Genre : Adventure, Mystery
  • Negara : China
  • Bahasa : Mandarin
  • Director : Dai Yi Lin
  • Cast : Steven Liu, Chen Meng Qi
  • Durasi : 1 Jam 25 menit
  • Rilis : tahun 2022


Sinopsis Film China Terbaru Golden Spider City 2022

 

 

Karena catatan arkeologi yang ditinggalkan oleh orang tuanya, Sima Cong diincar oleh seorang pengusaha kaya di Thailand yang mengancam nyawa pacar Sima Cong, Lisa, untuk membawanya dalam sebuah ekspedisi.

 

Selama ekspedisi, Sima Cong bertemu Ba Ye, seorang anak jenius yang melarikan diri dari peti mati berlumuran darah di makam. Pada saat ini, penjahat Xiang Ye, yang tiba-tiba muncul di bawah tanah, mengungkapkan rahasia yang mengejutkan. Identitas sebenarnya dari master kedelapan ternyata adalah ayah Sima Cong, Sima Hui, yang telah hilang selama bertahun-tahun.


film china romantis film china terbaru nonton film china
 Film China Terbru


 

Tuan Xiang memaksa ketiganya untuk terus mencari keberadaan Kota Laba-laba Emas. Kali ini, Sima Hui memutuskan untuk mengambil tanggung jawab ayahnya lagi, dan Sima Cong, yang selalu egois, juga sadar. Seiring dengan rekonsiliasi ayah dan anak, Golden Spider City bawah tanah juga mengungkapkan misteri peradaban alien.

 

 

Review Film China Terbaru Golden Spider City Movie


Nonton film China Golden Spider City ini membuat saya seperti diajak berpetualang, sudah lama saya tidak menonton film dan ada adegan actionnya. Khas China banget lah, sesekali diselingi adegan kungfu.

 

Golden Spider City 2022 movie, mengisahkan Sima Cong, seorang arkeologi yang ditinggalkan oleh orang tuanya. Sima Cong dibantu Lisa kekasihnya terus melakukan ekspedisi dengan teknologi terkini.

 

Lisa yang sedang memantau pergerakan Sima Cong, diancam nyawanya oleh pengusaha Thailand. Mau tidak mau Sima Cong harus meyelamatkan nyawa kekasihnya, penusaha Thailand ini memaksa Sima Cong memimpin ekspedisi unuk mencari keberadaan Kota Laba-laba Emas. Mengingat Sima Cong adalah keturunan arkeolog jenius, yang telah mati dalam perjalanan ekspedisi.


film china romantis film china terbaru nonton film china
golden spider city 2022 movie


 

Xiang Ye sang penjahat ini, mengungkapkan keberadaan ayah Sima Cong, yakni Sima Hui. Bahwa dulu ayahnya adalah orang suruhannya untuk melakukan ekspedisi bersama dengan arkeolog lain yang dinamakan Ekspedisi 78. Tapi mereka semua mati dan tidak berhasil menemukan apa yang diiinginkan.

 

Penjahat Xiang Ye memperlihatkan sebuah peti yang berisi mumi yang tetap awet muda, sebagai bukti bahwa kota Laba-laba Emas itu memang keberadaannya ada. Ketika peti itu terbuka, seorang mumi betulan muncul dan mengejar Sima Cong yang sedang berusaha menyelamatkan Lisa.

 

Si Mumi mengikuti keduanya sampai ke rumah Sima Cong, dan ketika mumi itu dibuka perbannya oleh Lisa menampakan wajah seorang anak muda dan tiba-tiba mengaku sebagai ayah Sima Cong. Tentu saja Sima Cong tidak percaya apa yang dikatakan oleh mumi ini. Sampai akhirnya nanti kebenaran terungkap dan ternyata ada juga pengkhianatan yang terjadi.

 

Ending film China terbaru Golden Spider City 2022 ini juga memberikan kesan mendalam, perjuangan seorang anak yang melindungi ayahnya demikian sebaliknya. Meski awalnya si anak tidak menerima keberadaan ayah, yang menelantarkan anaknya ini.

 

Point penting lain dari film China Golden Spider City, kita bisa belajar mengenai sudut pandang seroang penjelajah. Tanpa penjelajah yang pemberani, kita juga tidak akan mengenal sejarah sampai saat ini dengan baik, ya kan?

 

Untuk 'review film' yang lain teman-teman bisa kunjungi label Review Film ya? Siapa tahu sedang butuh rekomendasi film untuk ditonton. Oh ya jika kalian ingin nonton film China Golden Spider City ini, linknya di sini ya (https://www.iq.com/play/le7u9jdg40?lang=id_id&sh_pltf=2) tinggal copas aja. 

22 komentar untuk "Review Film China Terbaru Golden Spider City"

  1. akutuh udah lama lho gak nonton film Cina, jadi penasaran sama kelanjutan dari review film Golden Spider City

    BalasHapus
  2. Baguss nih film bertema penjelajah kesukaan saya dan suami. Dirumah sukaa nonton survival.

    Seruu banyak informasi yang di dapat dengan nonton petualangan.

    BalasHapus
  3. Film Golden Spider City ini gaya film fantasi juga kayaknya ya Mbak. Ada yang bangkit dari kubur segala yang ternyata anak berilmu tinggi. Khas banget ya film Cina, legenda, fantasy dan kekinian diramu dalam satu cerita yang keren

    BalasHapus
  4. aku lagi fase bosyeeennn dgn drakor mba
    pengin coba nonton pilem china atau thai.
    nemu ripiu ini, mau nonton juga aahhh

    BalasHapus
  5. Golden Spider City menarik sekali apalagi waktu tahu banyak adegan actionnya, khas China yang sesekali diselingi adegan kungfu, saya suka film seperti ini. Apalagi cerita tentang petualang penjelajah..wah

    BalasHapus
  6. Belakangan ini sih aku lagi keranjingan film Korea ama Jepang, tapi kadang kangen juga sih nonton film China. Film Golden Spider City ini bisa jadi alternatif nih

    BalasHapus
  7. Kayanya seru deh film Golden Spider City. Apalagi ada action kungfu yang Cina banget. Lama ihh ngga ntn film gini. Bisa masuk WL akhir pekan lahh.

    BalasHapus
  8. Udah lama gak nonton film/drama Cina yang ada adegan kungfunya. Rasanya, terakhir nonton yang ada kungfu2 gitu dulu banget di film-film buatan Hong Kong, itu zaman saya masih SMU :))

    Dari ulasannya, cerita filmnya terlihat menarik. Sayangnya aku udah uninstall app iQiyi. Kalau nonton lewat Web, tetep harus berbayar kan?

    BalasHapus
  9. Biasanya ibuk2 paling demen nonton drakor :) Eh, ini ada film China Golden Spider City yang kayaknya seru dan patut ditonton :D Bikin haru juga ya kisah si anak yang selamatkan sang ayah walaupun awalnya menolak keberadaannya.

    BalasHapus
  10. Tokohnya arkeolog, boleh juga. Dari pekerjaan aja udah berbau misteri, kisahnya pun. Ntar aku lihat dulu deh, siapa tau cocok. Sukanya romcom sih

    BalasHapus
  11. Dennise Sihombing8 Juni 2022 19.46

    Nonton film itu sekarang ini jarang aku lakukan karena full time dengan berbagai kesibukan. Baca review golden spider city film China yang seru nih. Coba deh di weekend ini aku tonton

    BalasHapus
  12. Drama china tu heboh masa2 aku SMP deh kayanya nyi tra skr ga pernah nonton lagi. Seru juga ya ceritanya aku ngebayangin kaya film hollywood yg judulnya the mumy. Hampir sama ya kayanya ide ceritanya

    BalasHapus
  13. Menarik mbak. Film China dengan genre fantasi atau scifi ini. Apalgi ada drama hubungan ayah dan anak. Jadi pingin nonton juga

    BalasHapus
  14. Suka nih nonton film yang ada cerita petualangannnya begini. Langsung copas lah link filmnya.

    BalasHapus
  15. Hikmah yang bisa diambil sungguh dalam dari Film Golden Spider City Movie.
    Bahwa hubungan darah tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Tipikal Asia's parents banget yah..

    BalasHapus
  16. Kisahnya menarik dan akhir cerita drama banget. Aku suka. Noted buat judulnya karena udah bikin aku penasaran sama filmnya. Hehe. Thanks mbak

    BalasHapus
  17. Owalah pantesan namanya khas Cina ternayta Iqiyi tu emang banyak muter dracin dan film Cina yaa. Ini kyknya seru nih Golden Spider City, jarang2 ada film Cina angkat tema gini ya, pasti menegangkan tapi juga tetep menarik utk diikuti. TFS reviewnya :D

    BalasHapus
  18. Aku udah lama ngga nonton film cina padahal banyak di Viu dan Mola yang aku langganan, sekarang makin menarik ya drama dan film Cina..pengen nonton judul ini deh di Iqiyi ya adanya..

    BalasHapus
  19. Aku lebih sering nonton korean movie daripada chinesse. Boleh banget nih rekomendasi Golden Spider Citynya untuk ditonton bareng suamii

    BalasHapus
  20. Wah ini film baru ya mbak, rilis tahun ini
    Menarik juga ceritanya
    Ini apalah bisa ditonton di aplikasi streaming film berbayar itu?

    BalasHapus
  21. Belum pernah nonton drama china tapi kayanya seru juga ceritanya ya. Cuma belum terbiasa sama intonasi suaranya aja.

    BalasHapus
  22. Belum pernah nonton drama china nih, kayanya ceritanya juga ga kalah bagus ya. Belum terbiasa mendengar intonasi suaranya.

    BalasHapus