Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revenge Girl Film China Terbaru di iQIYI Sub Indo


Revenge Girl Film China Terbaru di iQIYI Sub Indo - Ini bukan Revenge Girl Webtoon naver ya, tetapi Revenge Girl movie 2022 buatan negara asal Tiongkok sana.


film china romantis film china terbaru film china terbaik
Revenge Girl Film China Terbaru di iQIYI Sub Indo


 

Revenge Girl termasuk film China terbaik, karena menggunakan kecanggihan teknologi yang apik. Menonton film ini mengingatkan saya pada Film The Witch Korea, Part 1 The Subversion. Hampir mirip tapi beda alur cerita, kalau yang sudah nonton berasa dejavu pasti.

 

Nonton film China Revenge Girl 2022 ini saya sekali duduk, karena membutuhkan waktu 1 jam 24 menit saja dan perolehan bintang lima di iQIYI cukup bagus. Bahkan Revenge Girl menduduki peringkat ke-9, dari 10 top movie di iQIYI.

 

 

Detail Revenge Girl Movie

 

  • Judul : Revenge Girl
  • Genre : Mystery, Action, Aci-fi, Drama
  • Negara : China
  • Bahasa : Mandarin
  • Director : Zhao Cong
  • Cast : Zhang Yi Tong, Lu Si Heng, Liang Long, Michelle Ye, Hu Hao Fan, Ji Lin,
  • Durasi : 1 Jam 24 menit
  • Rilis : tahun 2022
  • Bintang ; 5 (9,4)

 

Sinopsis Film China Terbaru Revenge Girl 2022



film china romantis film china terbaru film china terbaik
 Film China Terbaru di iQIYI Sub Indo


 

Di dunia masa depan, kecerdasan buatan sangat berkembang, dan organisasi penelitian ilmiah bawah tanah yang dikendalikan oleh Cheng Fei diam-diam mengembangkan chip otak-komputer yang digunakan untuk merangsang potensi tubuh manusia, dalam upaya untuk menumbuhkan sekelompok makhluk gaib dan mencari tindakan tidak bermoral.

 

Setelah insiden, Cheng Fei memerintahkan pemindahan semua eksperimen, karena ini, ibu Qianhe meninggal, dan Qianhe muda melarikan diri sendirian. Selama sepuluh tahun berikutnya, Qianhe dan neneknya saling bergantung seumur hidup, tinggal di sungai bawah tanah yang teduh.

 

Qianhe selalu memikirkan apa yang terjadi saat itu, tetapi karena kurangnya petunjuk, lokasi pasti dari organisasi bawah tanah saat itu tidak dapat ditemukan lagi. Dalam insiden yang tidak terduga, seorang pembuat chip dari organisasi bawah tanah membelot ke Sungai Bawah Tanah, dan Qianhe secara tidak sengaja terjebak dalam krisis.

 

Qianhe kemudian menemukan petunjuk tentang organisasi bawah tanah. Untuk mengetahui kebenarannya, Qianhe mengambil risiko dan menemukan bahwa chip yang ditanamkan oleh ibunya persis seperti yang dicari oleh organisasi bawah tanah.

 

 
Review Film China Terbaru Revenge Girl  di iQIYI Sub Indo

 

 

film china romantis film china terbaru film china terbaik
Revenge Girl


Awalnya saya tidak menduga jika film mandarin Revenge Girl, bakalan seseru ini. Karena pertama diceritakan adegan Fei, Qianhe, dan ibunya melarikan diri dari sebuah laboratorium. Tetapi sayangnya Fei terjatuh dan tertembak, tinggal Qianhe dan ibunya. Lagi-lagi ibunya tertembak dan Qianhe berlari sendirian mencari neneknya, sesuai pesan ibunya sebelum meninggal.

 

Cerita berpindah ke latar 10 tahun kemudian, ketika Qianhe sudah bertumbuh besar. Ia ditemani Xiao Xi saudaranya berjalan-jalan ke luar dan mereka ini diceritakan tinggal di sungai bawah tanah. Tempat orang-orang yang tidak memiliki akses untuk tinggal di tanah seberang, di mana di sana perkembangan teknologi dan keadaan jauh lebih baik. Ya bisa di katakan tinggal  di sungai bawah tanah ini semacam perkampungan kumuh lah ya, kalau di Indonesia.

 

Qianhe ini diam-diam menyelidiki tentang perkembangan kecerdasan buatan yang dimotori oleh Cheng Fei, di mana Cheng Feilah yang membunuh ibunya Qianhe, dia ingin balas dendam dan mengetahui kebenaran apa yang sebenarnya sedang terjadi.

 

Ketika ia pergi besama Xiao Xi keluar rumah, dan ingin membelikan kacamata untuk neneknya. Mereka justru bertemu dengan orang-orang yang sedang melakukan inpeksi, tahu mereka tidak memiliki identitas lantas berlari dan tidak sengaja bertabrakan dengan orang tinggi besar yang ternyata salah satu orang yang dijadikan percobaan Cheng Fei.

 

Kejar-kejaran tersebut membuat Qianhe menemukan sebuah petunjuk, dan orang tersebut meminta tolong untuk diselamatkan. Nenek Ji Lin yang membantu mengeluarkan peluru tersebut, dan mengusir lelaki tersebut untuk segera pergi. Sementaa anak buah Cheng Fei terus memburu.

 

Salah satu yang menjadi orang kepercayaan Cheng Fe, adalah Fei. Teman masa kecil selama dilaboratorium Qianhe. Sayangnya Fei tumbuh jadi pribadi kejam karena dicuci otaknya oleh Cheng Fei. Jadilah meski mereka bertemu, mereka saling beradu jotos.

 

Qianhe, Xiao Xi, dan nenek Ji Lin berusaha untuk melarikan diri dari kejaran. Tapi lagi-lagi Qianhe susah untuk diatur dan pergi diam-diam untuk mencari tahu. Akhirna ya ketahuan deh. Ini juga gara-gara Xiao Xi ikutan tinju yang membuat Qianhe murka dan akhinya diketemukan oleh Fei dan dibawa ke pusat laboratorium. Di sana Qianhe disuntikan cairan untuk menjadi orang bawahan Cheng Fei. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, percobaan yang selalu gagal meski Qianhe yang menjadi uji cobanya juga gagal.

 

Tidak disangka Qianhe malah justru menjadi semakin kuat, ia ditanamkan chip generasi kedua oleh ibunya karena mengidap kanker agar bertahan hidup. Chip yang diam-diam ditanamkan tersebut ternyata cocok, yang mana membuat Cheng Fei murka dan ketakutan. Apa yang akan dilakukan Qianhe selanjutnya untuk membalas dendam? Apakah suntikan yang diberikan QIanhe ini akan aman?

 

Tonton langsung aja ya teman-teman film Revenge Girl 2022, di layanan streaming iQIYI. Bisa diakses gratis kok kalau kamu tidak menjadi member, tetapi ya itu banyak iklannya. Ini link untuk menontonnya ya, tinggal copas aja: https://www.iq.com/play/1kaxulyysgs?lang=id_id&sh_pltf=4.

 

Review film Mandarin lainnya bisa teman-teman cari pada label 'Review Film' ya, siapa tahu lagi butuh tontonan film China terbaik karena ada beberapa rekomendasi. Salam.


Posting Komentar untuk "Revenge Girl Film China Terbaru di iQIYI Sub Indo"