Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Langkah-Langkah Booking Layanan Test Drive Mobil Suzuki


Begini Langkah-Langkah Booking Layanan Test Drive Mobil Suzuki - Kabar gembira buat yang pengen beli mobil, tapi malas ke showroom untuk tes drive. Karena Suzuki menyediakan layanan test drive untuk pelanggannya yang bisa dibooking secara online. Layanan booking test drive ini membuat pelanggan sangat terbantu khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Mantul ya kan pelayanan Suzuki saat ini?


Begini Langkah-Langkah Booking Layanan Test Drive Mobil Suzuki





Nah, jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang langkah-langkah mobil Suzuki siap untuk test drive dengan booking layanan test drive di Suzuki, simak ulasan berikut ini.


Proses Booking Layanan Test Drive 


Kunjungi Laman Resmi Suzuki


Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi laman reski Suzuki di https://www.suzuki.co.id/test-drive/automobile yang bisa diakses menggunakan hp atau PC. Di laman tersebut sudah tersedia form yang harus Anda isi untuk mengajukan permintaan layanan test drive. 

Form tersebut tidak hanya berfungsi untuk mengajukan permintaan layanan test drive, tapi juga bisa untuk konsultasi dengan mitra Suzuki terkait pembelian mobil baru. Nantinya, pihak Suzuki akan menghubungi calon pembeli untuk informasi lebih lanjut. 


Mengisi Data di Form


Nah, setelah Anda berhasil mengunjungi web resmi Suzuki, maka langkah selanjutnya adalah mengisi semua data yang diperlukan. Pertama, isilah data diri Anda, yakni nama, email, dan nomor telepon/hp. 

Selain data diri, isikan pula alamat yang lengkap dengan memilih provinsi, kabupaten, dan kecamatan. Selanjutnya, isilah detail alamat Anda di kolom ‘alamat’. 

Pada data alamat ini, pastikan Anda mengisinya dengan data yang benar dan jelas agar pihak Suzuki tidak salah alamat ketika mengantar mobil ke rumah. Selanjutnya, Anda juga perlu mencentang opsi pelayanan yang dibutuhkan. 

Apa sajakah opsi yang tersedia? Ada 4 opsi tersedia, yakni test drive, info dan promo, daftar harga, serta promo dan after sales. Centang saja opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah selanjutnya adalah  memilih produk mobil Suzuki yang Anda inginkan. 

Sebagai contoh, jika Anda ingin memilih tipe XL7, maka pilihlah opsi XL7. Opsi yang tersedia juga sangat lengkap, jadi jangan khawatir mobil impian Anda tidak tersedia, ya. Jika Anda memiliki pesan atau pertanyaan lebih lanjut, tulislah di kolom ‘Pertanyaan/Pesan’ yang sudah tersedia. 


Tahap Verifikasi


Jika semua data-data di form yang tersedia sudah Anda isi dengan benar, maka tahap selanjutnya adalah melakukan verifikasi atau persetujuan. Di bagian bawah form terdapat pernyataan yang menyatakan Anda bersedia menerima segala pemberitahuan dari Suzuki. 

Nah, untuk meneruskan proses booking, klik atau beri tanda centang pada kotak yang tersedia di sebelah kiri pernyataan tersebut. Selanjutnya, Anda juga perlu melakukan verifikasi bahwa yang melakukan booking bukanlah robot, yakni dengan cara mengklik re-captcha yang ada di bawah. 

Langkah terakhir, klik pada tombol ‘Kirim Permintaan Test Drive’. Dengan mengklik tombol tersebut, berarti permintaan test drive Anda sudah terkirim. Booking mobil test drive hari ini juga jika Anda tertarik dengan produk-produk terbaru Suzuki. 


Antusiasme Konsumen Terhadap Layanan Test Drive Suzuki


Begini Langkah-Langkah Booking Layanan Test Drive Mobil Suzuki



Tahun lalu, jumlah booking untuk test drive mobil baru meningkat drastis pada bulan Januari-Agustus 2020. Menurut data dari PT. Suzuki Indomobil Sales, permintaan untuk test drive yang dilakukan di laman Suzuki mencapai angka 955 atau meningkat sebanyak 128%.

Layanan test drive yang bisa dilakukan di rumah ini banyak diminati oleh masyarakat karena calon pembeli tidak perlu ke showroom untuk melakukan test drive. Rata-rata jumlah konsumen yang booking layanan test drive pada lima bulan pertama di tahun 2020 berkisar sebanyak 50 orang. 

Namun, pada bulan Juni hingga Agustus 2020 lalu, jumlah rata-ratanya mencapai 236 orang. Tim dari Suzuki akan mendatangi rumah Anda dan melayani test drive dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. 

Layanan ini diadakan untuk memudahkan pembeli yang ingin membeli mobil, tapi tidak ingin melakukan interaksi langsung yang berlebihan di dealer. Wajar saja, mengingat masa pandemi yang masih berlangsung. 

Anda jangan khawatir soal keamanan, karena tim yang bertugas selalu mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, menggunakan masker, menggunakan sarung tangan, dan prokes lainnya.  Mobil yang akan diantar ke rumah juga sudah disemprot dengan cairan disinfektan. 

Jika Anda sudah suka dengan mobilnya, tidak perlu datang ke dealer langsung untuk membeli, tapi pembelian bisa dilakukan secara online. Tipe mobil Suzuki yang banyak diminati tercatat yakni Suzuki XL7 sebesar 58, 6% kemudian diikuti oleh All New Ertiga sebesar 14,5%. Kalau kamu sendiri, minat yang Suzuki tipe apa? Atau seperti aku yang suka semuanya. mobil Suzuki siap untuk test drive

Posting Komentar untuk "Begini Langkah-Langkah Booking Layanan Test Drive Mobil Suzuki"