Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Korea House of The Disappeared


Review Film Korea House of The Disappeared - Annyeong! Yang suka film Korea misteri, udah house of thedisappeared sub indo belum di aplikasi Viu? Kalau belum, segera nonton gih! Soalnya seru, dan penuh teka-teki. Misterinya nggak horor atau berdarah-darah penuh hantu lho ya, ini biasa tapi ya bikin penasaran.



house of the disappeared sub indo download drakor house of the disappeared sub indo nonton film house of the disappeared house of the disappeared spoiler house of the disappeared sinopsis
house of the disappeared sub indo



 

Meski film Korea udah tahun 2017, tapi nggak terlambat untuk menyaksikannya. Apalagi dibintangi oleh Oppa Ok Taec-yeon, yang peran jahatnya masih melekan banget dalam drama Korea Vincenzo barenng dengan Oppa Song Jong-ki.

 

 

Sinopsis House of The Disappeared

 

 

Film Korea House of The Disappeared, bercerita tentang teka-teki seorang ibu yang dipenjara selama 25 tahun karena telah membunuh putra dan suaminya. Mi Hee harus kembali ke rumahnya yang ia tinggalkan selama 25 tahun, dan mencari tahu sebab mengapa ia bisa terkena fitnah pembunuhan keji tersebut.

 

Satu-satunya orang yang percaya kepada Mi Hee adalah Pendeta Choi, yang diperankan oleh Ok Taec Yeon 2 PM. Ia sebenarnya teman anaknya yang hilang. Dibantu dengan pendeta Choi, Mi Hee menguak misteri terjadinya peristiwa 25 tahun silam.

 

 

Pemeran House of The Disappeared

 

 

  • Ok Taec-yeon sebagai bapak pendeta
  • Kim Yun-jin sebagai Mi Hee, ibu dengan dua orang anak
  • Jo Jae-yun sebagai Chul-joong, suami dari Mi Hee. Detektif tapi suka kasar kepada istri dan anaknya
  • Park Sang-Hoon - Hyo-Je
  • Ko Woo-Rim - Ji-Won
  • Kwak Ji-Hye - Yeon-Hee
  • Yu In-Young - Yeon-Hee (adult)
  • Woo Sang-Jeon - elderly man Hyo-Je
  • Kim Min-Jung - grandmother
  • Lee Yang-Hee - General Watabe
  • Shin Hye-Jung - kimono woman
  • Lee Han-Wi - Jang Ji-Gwan
  • Park Jun-Myun - female shaman
  • Kim Na-Yeon - female shaman's disciple

 

 

Detail House of The Disappeared Movie

 

Judul : House of The Disappeared

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Misteri

Rilis : 5 April 2019

Durasi : 100 menit

Sutradara : Lim Dae-woong

Produser : Park Sun-young

Penulis : Jang Jae-hyun

Distributor: Little Big Pictures, Peppermint&Company

 

 

Review Nonton Film House of The Disappeared

 


house of the disappeared sub indo download drakor house of the disappeared sub indo nonton film house of the disappeared house of the disappeared spoiler house of the disappeared sinopsis
nonton film house of the disappeared



 

House of The Disappeared sinopsis sudah saya sampaikan di atas, bisa ditarik kesimpulan bagaimana ceritanya ya kan? Diperankan oleh artis senior Kim Yun-jin yang main di PAWN dan Ok Taec Yeon 2 PM aktor muda berbakat, membuat film ini seru dan khas.

 

Film House of The Disappeared, diangkat dari cerita horor Venezuela, dengan judul, ;The House at the End of Time', oleh Alejandro Hidalgo. Sebenarnya horornya lebih ke misteri dan teka teki, di sini tidak ada adegan yang berdarah-darah bikin takut kok. Tenang, masih skala aman.

 

Jadi ceritanya sebuah keluarga pindah ke desa, dan menempati sebuah rumah. Mereka berdua menikah, dan masing-masing membawa satu anak, jadi duda yang ketemu janda. Seorang detektif swasta yang dipindah tugaskan. Tapi kedua anak tersebut akur banget kok, tidak nampak perbedaan keduanya. Mereka saling menyayangi, tapi yang satu bandel serba penasaran yang satu kalem.

 

Semua misteri ini mulai berulah, dari sebuah rumah. Awalnya saya ngiranya ini rumahnya ada hantunya loh, banyak jump scare yang bakal ngagetin siap-siapa aja. Namun ternyata mereka yang tinggal di sini yang saya kira hantu ini, adalah orang-orang yang tersesat di dalam rumah ini. Mereka tidak bisa kembali, ke masanya. Jadi mereka terus berputar, mengikuti waktu. Di 25 tahun waktu berputar, nanti semuanya akan bertemu pada satu porosnya.

 

Lumayan mengharukan juga sih, soalnya kan anak yang kecil dari suaminya meninggal di sebuah telaga dekat rumah. Ini masih misteri, dia dibunuh atau entah kenapa kok bisa meninggal. Dari sinilah suami murka kepada anak yang dibawa istrinya, karena dinilai tidak bisa menjaga sang adik.

 

Anak dari pihak Min Hee akan jadi sasaran dari sang suami, Min Hee berusaha menolong dan menyelamatkan sampai anak tersebut berlari ke bawah tanah dan hilang di sana. Suaminya yang tiba-tiba tahu-tahu sudah meninggal dan Min Hee ditangkap karena diberitakan membunuh anak dan suaminya selama 25 tahun. Nantinya Min Hee akan kembali ke rumah, karena dia sebentar lagi akan meninggal oleh penyakit kanker tapi tetap diawasi oleh polisi di rumahnya. Teka-teki akan terkuak 25 tahun kemudian.

 

Buat teman-teman yang mau baca review film yang lain, ada juga di kategori film ya. Soalnya film yang lain juga nggak kalah seru untuk ditonton.

21 komentar untuk "Review Film Korea House of The Disappeared"

  1. Belum pernah nonton sih tapi keknya seru

    BalasHapus
  2. Gak terlambat kok Nyi, bisa kapan aja. Kadang film lama juga masih asyik ditonton sekarang. Duh reviewnya berbau-bau horor ya hihihi.
    Aku pikir dari judulnya ini cerita rumah hantu ternyata bukan ya.

    BalasHapus
  3. Waduh baca spoilernya tetep aja masih ngga berani nonton sendirian. Sekarang lagi maraton Hospital Playlist sih. Ntar deh masuk WL yang ini wkwkwk.

    BalasHapus
  4. Aduh gak ada spoiler. Bikin penasaran. Wahaha... Suka nih misteri tapi gak horor. Mirip cerita detektif.

    BalasHapus
  5. Selain alur cerita drama percintaan, ternyata Korea juga bikin film horor juga ya? Saya suka nih kalo berbau horor gini. Apalagi dari Korea, soalnya belum pernah liat kalo dari Korea. Nah gini nih enak reviewnya, bikin penasaran pembaca. Nggak semua spoiler, hehehe....

    BalasHapus
  6. Jadi endingnya gimana Nyi? aku jadi kepo. Btw nyari film ini dimana ya? Tertarik pengen nonton soalnya kalau aku lebih suka nonton film dibanding drakor yang lama habisnya.

    BalasHapus
  7. Belum nonton aku nih... drakor aja kurang update ..film pun begitu haha.. Tapi film ini kayak e apik ya.. ntar kalo ada waktu coba ah cari-cari film ini buat ditonton

    BalasHapus
  8. Walau sudah dirilis tahun 2017, tapi baca ulasannya masih penasaran dengan kisah lengkapnya. Apalagi bergenre thriller tanpa horor yang jumpscare, jadi makin penasaran gimna endingnya. Melibatkan detektif swasta dan daerah pedesaan. Bisa bayangin pesona rural dan penggarapan film Korea yang selalu ciamik.

    BalasHapus
  9. Wahh ga berani aku kalo horor Asia, asli wkwkw. Even itu Indonesia aku jg jarang banget nontonnya kalau ngga terpaksa ahahah

    BalasHapus
  10. Menarik kayaknya ini, Mbak. dan saya memang suka yang misteri. dan memang, misteri itu tidak hantu-hantuan dan penuh darah, tapi memecahkan teka-teki, sesuatu yang tersembunyi, lebih saya suka.
    Saya masukin list dulu nih. cek di televisi saya apa sudah instal Viu atau belum hehehe.

    BalasHapus
  11. Widiwww pas banget nih aku lagi nyari film yang mau ditonton malam ini. ehh tapi ini genre moisteri ya? hmm... nonton nggak yaaa. wkwkw.. Tapi penasaran euyy.

    BalasHapus
  12. waaah pengen nih nonton filmnya
    pas PPKM aku banyak punya waktu luang. soalnya kerjaan semakin cepat selesai. hehehe
    jadi endingnya gimana kak? oke oke aku langsung nonton

    BalasHapus
  13. Meski film lama, ceritanya cukup menarik untuk ditonton ya mbak
    nonton film ini dimana mbak?

    BalasHapus
  14. wah aku belum nonton yang ini. aku masukin list ah.

    BalasHapus
  15. Kok, kayak e menarik, ya. Aku juga penasaran yang orang-orang terjebak waktu itu. Cuma aku butuh temen kalau nonton yang begini. Karena aku anaknya gampang atutt, haha. Apalagi kalau harus bangun malam-malam buat lembur. Wah, bisa berabe dah.

    BalasHapus
  16. Aku punya Viu premium pengen nonton ah film ini. Meski SDH baca reviewnya klu blm nonton film nya kyk kurang ya mba. Hehe penasaran jadinya. Thx mba ..

    BalasHapus
  17. film korra iu emang menghibud banget

    BalasHapus
  18. oiya tapi kalo 25 tahun baru kembali dan mengusut lagi kaya nya udah banyak hilang ya bukti2nya. jadi penasaran gmna ceritanya

    BalasHapus
  19. kayaknya saya pernah nonton film ini bareng teman, tadi coba mengingat judulnya dan ternyata ya sudah lama ya 2017. filmnya lumayan menarik buat saya dan teman saya suka sama film ini.

    BalasHapus
  20. Menarik juga ni filmnya, banyak adegan romantis juga dan pastinya aktor aktris korea yg terkenal juga ada

    BalasHapus
  21. Aku langsung otw Netflix ini lho mba. Kayaknya seru seru merinding juga filmnya ini.

    BalasHapus