Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil

 

Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil - Memiliki buah hati adalah dambaan setiap calon ibu, setelah melewati fase pernikahan. Lantas adakah Rekomendasi Susu untuk Program Kehamilan? Banyak. Namun, selain susu seorang calon ibu harus memersiapkan hal-hal sebagai berikut, dilansir dari pengalaman salah satu sahabat bloger saya mbak Dwi Puspita. Ini dia yang harus dipersiapkan.

 

 

susu penyubur kandungan paling ampuh minum susu prenagen esensis bisa cepat hamil susu penyubur kandungan setelah kb promil prenagen esensis berhasil review anmum materna untuk promil
Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil



Apa Saja yang Dibutuhkan untuk Program Hamil?

 

 

 

Tentunya cara memancing kehamilan sangat banyak, di antaranya adalah menjaga pola makan dan mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang seimbang adalah hal yang paling utama seorang calon ibu. Pemenuhan nutrisi harian ibu, bisa didapatkan dari megonsumsi susu. Lalu apa lagi yang perlu dilakukan hal lainnya?

 

Mengonsumsi Madu

 

Madu sangat ampuh dikonsumsi untuk tubuh, dan beragam sekali khasiatnya. Dalam mengonsumsi madu, bisa dipilih madu dengan berbagai merk yang ada di pasaran. Pun jenisnya juga banyak. Pilih untuk ibu yang memiliki manfaat sebagai penyubur kandunga, sementara untuk calon ayah madu penyubur pria.

 

Mengonsumsi Kurma

 

Tidak berbeda jauh dengan mbak Dwi, di awal saya menikah seringkali mengonsumsi kurma muda yang sering dibawakan oleh-oleh teman-teman yang pergi ke tanah suci. Baik berupa buah langsung maupun serbuk. Ikhtiar mengonsumsi kurma termasuk salah satu hal yang bisa membawa kita memiliki keturunan.

 

Mengonsumsi Susu

 

Susu yang disarankan oleh mbak Dwi Puspita, merupakan susu Anmm materna dengan kemasan warna ungu yang gampang dikenali. Susu ini memiliki kandungan yang lengkap. Adalah kandungan Nuelipid (untuk tingkat Gangliosida GA yang lebih tinggi), DHA, asam folat, serat pangan, kalsium dan zat besi. Untuk takaran dalam minum susu Anmum ini, sehari dua kali dalam mengonsumsinya.

 

Mengonsumsi Jeruk

 

Dokter mbak Dwi menyarankan agar sering mengonsumsi jeruk sebanyak-banyaknya lho, tapi pilih jeruk yang berkualitas bagus ya. Ada beberapa jeruk yang dijual dipasar merupakan jeruk suntikan, di dalamnya sudah tidak ada isinya dan seret. Maka pilih buah yang baik.

 

Mengonsumsi Kecambah

 

Banyak nih di masyarakat dan orang terdekat menyarankan untuk mengonsumsi kecambah dan kacang hijau, sebagai penyubur kandungan.

 

Perbanyak Melakukan Doa


Jika semua upaya sudah dikerahkan, maka paling utama adalah perbanyak melakukan doa dan ibadah kepada Sang Pencipta. Dia yang Maha Pemberi segalanya, dan menciptakan manusia di dunia. Tanpa Dia, kita bukanlah apa-apa. Maka berdoalah yang terbaik setiap detik, setiap hari memohon dimudahkan dalam segalanya. Sehat ibu dan calon dedek bayinya.

 

3 Rekomendasi Merk Susu Terbaik untuk Program Kehamilan


Anmum Materna

 

Kakak ipar saya kebetulan sedang hamil jalan 4 bulan, beliau mengonsumsi susu Anmum setiap harinya. Di mana Anmum materna ini memiliki kandungan yang lengkap. Adalah kandungan Nuelipid (untuk tingkat Gangliosida GA yang lebih tinggi), DHA, asam folat, serat pangan, kalsium dan zat besi.

 

EnfaMama A+

 

Kemasan susu EnfaMama A+ berwarna kuning keemasan, susu ini diklaim dapat membantu proses pertumbuhan dan perkembangan otak janin. Susu EnfaMama A+ mengandung asam folat, kalsium, vitamin C dan zat besi. Selain itu, susu ini juga mengandung protein dan sumber serat pangan (inulin).

 

Prenagen Esensis

 

Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil yang lain, ada Pregnagen Esensis dengan kemasan bernuansa ungu, putih, dan  hijau. Prenagen Esensis diklaim rendah lemak, jadi buat yang takut lemak bertambah bisa nih menjatuhkan pilihan ke Prenagen Esensis. Tetapi khasiat yang utama adalah menutrisi calon ibu dalam persiapan program kehamilan, karena ada kandungan kalsium, fosfor, magnesium, vitamin D, dan asam folat.

 

Semoga Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil di atas, dapat memberikan masukan dalam memilih susu untuk program kehamilan ya, salam.

Posting Komentar untuk "Merk Susu Terbaik untuk Program Hamil"