Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Fakta Menarik Taxi Driver Korean Drama


3 Fakta MenariK Taxi Driver Korean Drama - Taxi Driver Kdrama menginjak episode ke 14, makin seru dan mendebarkan. Action dan crimenya, mendekat puncak karena dua episode lagi bakalan ending. Sedih sih, soalnya satu persatu tontonan kesukaan sudah ending, bakalan berpisah lagi sama Oppa Lee Je-hoon. Padahal kemarin-kemarin baru namatin Move to Heaven.



taxi driver webtoon taxi driver kdrama taxi driver sinopsis taxi driver korean drama 2021 sinopsis taxi driver korean drama
taxi driver kdrama



 

Taxi driver drakor ini, ceritanya adaptasi dari komik digital yang sudah populer karya dari Carlos dan Lee Jae-jin. Judul aslinya taxi driver webtoon ini, adalah The Deluve Taxi.

 

Buat teman-teman yang belum nonton, Taxi Driver sinopsis begini: Kim Do-gi yang diperankan oleh Lee Je-hoon ini merupakan mantan pasukan militer khusus Korea Selatan. Setelah ibunya dibunuh dengan kejam, ia keluar dari satuan tersebut dan mencari tahu dalang dibalik pembunuhan ibunya.

 

Ia kedatangan Kim Eui-sung, seorang paruh baya yang juga mengalami nasib sama. Ibunya dibunuh, dan dia tidak puas dengan hukuman yang diberikan oleh pemerintah. Kim Do-gi lantas diberikan kesempatan untuk begabung di armada Rainbow Taxi, untuk melakukan balas dendam kepada korban kejahatan yang tidak mendapatkan keadilan.

 

 

 

Ini Dia 5 Alasan Harus Nonton Taxi Driver Korean Drama 2021


 

 

Dibintangi Oleh Lee Je-hoon, Aktor yang Selalu Bermain Apik dan Keren

 

Buat yang sudah pernah nonton beberapa kali film Lee Je-hoon pasti bisa menebak, dia tipikal model dengan akting yang bagaimana. Lebih seringnya sih action, bengal, cool, tapi care sama orang di seklilingnya. Demikian juga di Taxi Driver, dia yang kehilangan ibu, tertutup dengan dunia luar. Mulai membangun kisah bersama tokoh lain yang merasakan hal serupa dengannya.



taxi driver webtoon taxi driver kdrama taxi driver sinopsis taxi driver korean drama 2021 sinopsis taxi driver korean drama
taxi driver korean drama



 

Ia bergabung dengan Rainbox Taxi, bersama ketiga teman lainnya untuk memberikan layanan balas dendam. Setiap episode Taxi Driver Kdrama ini ia berperan menjadi tokoh yang berganti-ganti, tergantung ia sedang misi balas dendam apa. Cara dia mengemudi juga keren, terus taxinya juga bisa berubah-ubah udah dimodifikasi gitu jadi serba canggih.

 

 

Strategi Unik dari para Tim Taxi Driver

 

Rainbow Taxi, menyebar stiker dengan nomor telepon mereka di lokas-lokasi yang sering dijadikan tempat bunuh diri. Contohnya di sungai besar yang sering dijadikan buat tempat nyebur bunuh diri, eh ... suatu ketika tokoh bernama Kang Maria tidak jadi bunuh diri karena menemukan stiker tersebut dan minta tolong untuk dibalaskan dendamnya.

 

Dibalik Kim Do-gi yang menjadi sopir taxi, yang sering mendengar curhatan penumpang yang minta dibalas dendamnya. Ada tiga tokoh lain yang turut membantu, adalah Hacker wanita Go-eun, teknisi Choi Kyung-goo, dan Park Jin-uhn

 

Jadi setelah korban menyatakan sepakat, mereka ini akan membentuk dan mengerucutkan cara balas dendam yang sepadan kepada pelaku kejahatan yang kejam tersebut. Cara-cara inilah yang bikin ngakak kadang, begitu lihainya Lee Je-hoon memerankan karakter yang berganti-ganti.

 

 

Dikejar Jaksa Cantik nan Cerdik

 

Ada satu jaksa yang gigih mempertaruhkan kebenaran di atas segalanya, ialah Kang Ha-na yang diperankan oleh Esom. Sebutan Bulldozer juga melekat dalam dirinya, jika sudah menangani satu kasus pantan untuk menyerah. Ia curiga dengan yang dilakukan Kim Do-gi dan kawan-kawan. Diam-diam ia sering menyelidiki juga. Entah akhirnya dia akan menjadi musuh atau kawan, dengan Rainbow Taxi masih menjadi misteri.

 

Karena pada suatu waktu ia dihadapkan dengan kematian teman sekantornya, yang selalu bekerja dengannya. Awalnya dia sering menyindir Kim Do-gi tetapi akhirnya dia juga menggunakan layanan Rainbow Taxi.

 

Mari kita menunggu ending dari Taxi Driver Kdrama, karena semakin seru dan keren aksi dari para tokohnya. Baik tokoh utama maupun tokoh pendukungnya. Buat teman-teman yang tertarik membaca review drama Korea lainnya silakan berkunjung ke postingan saya yang lain, ya? Salam.


31 komentar untuk "3 Fakta Menarik Taxi Driver Korean Drama"

  1. Unik juga ya alur ceritanya, bergabung dengan Rainbow Taxi hanya ingin mencari orang yang telah membunuh ibunya. Rata-rata cerita drakor itu cukup unik dan bervariasi ya.. Ya kayak film Taxi Driver ini.

    BalasHapus
  2. Wah. Baru tau sama drakor ini kak. Jadi penasaran buat nonton deh. Nambah list tontonan nih

    BalasHapus
  3. Penasaran dengan ending drama ini. Kira2 gimana ya? Btw, ide ceritanya keren loh. Drakor emang ceritanya keren2. Cuma aku belum move on ama Mouse. Masih terngiang2 di kepalaku soal bunuh membunuh itu. Tapi drakor yang ini kyknya ringan ya. Ga perlu mikir kayak Mouse.

    BalasHapus
  4. Menarik nih, tentang kasus kriminal tapi masih ada komedinya juga ternyata. Drama Korea taxi driver ini ternyata fokusnya adalah balas dendam ya..

    BalasHapus
  5. wooww, menegangkan juga ceritanya yaa Mbak, tapi seru pasti yaa, apalagi bintangnya cakep dan cantik ya, makin semangat nonton doong.

    BalasHapus
  6. Udah nonton Taxi driver, bagus. Banyak pesan moral juga di Kdrama ini. Tapi pada akhirnya, balas dendam itu tak ada untungnya, karena balas dendam akan melahirkan balas dendam lagi. Seperti lingkaran yang muter terus ya. Sekarang lagi ngikutin Law School, bagus juga

    BalasHapus
  7. Aku belum nonton Taxi Driver, tapi udah kumasukin list. Pas kan lagi bosen yang cinta-cintaan. Jadi nyari genre action biar makin greget

    BalasHapus
  8. Belum nonton taxi driver. Kayanya seru nih aksi balasa dendam. Masukin list nonton dulu deh.

    BalasHapus
  9. Wah ini salah satu drakor yg masuk dalam list nonton aku, tp sayangnya sampe sekrang belum kesampaian nontonnya, masih riweuh sama bayi baru hehe

    BalasHapus
  10. Wah jadi mupeng pengen nonton Taxi driver ini kak, seru banget keknya hang awalnya anggota militer resign trus jadi pengemudi taxi sambil berusaha balas dendam

    BalasHapus
  11. Yaaas, aku juga nonton ini kak Nyi. Ahjussi Je Hoon emang selalu cocok jadi peran apapun. Puas banget di VIU nonton Taxi Driver, di Netflix nonton Move to Heaven. Recommended sih!

    BalasHapus
  12. Otw nonton laaah hari ini mumpung hari minggu, movie timeeee, yeeeyy!

    BalasHapus
  13. Setelah namatin Taxi Driver, aku nggak bisa nonton drama2 on going lainnya. Sudah tersita perhatianku buat 4 drama berkualitas; Vincenzo, Mouse, Move to Heaven dan Taxi Driver. Drakor2 on going lainnya terasa B aja setelah menikmati 4 drama itu, wkwk. Akhirnya beberapa drama yang udah kutonton, mandheg di tengah jalan karena kek ampang aja rasanya.

    Kece sih Taxi Driver, kualitas Lee Je Hoon emang ga diragukan lagi, pemeran2 lainnya juga daebak lah. Gara-gara ini aku jadi berburu film dan drama Lee Je Hoon yang belum kutonton wkwk. Dari My Paparotti sampai Signal. Karena aku kenal doi pertama saat nonton Tomorrow With You dan langsung jatuh cinta.

    Btw, kece juga ya kalau ada season duanya nih Taxi Driver.. apalagi jaksa Kang Hana di akhir cerita ikut gabung.. hmm seru kan?

    BalasHapus
  14. Lee jong hoon oppa, rindu akutuh pada dirimu. Terakhir liat dpi main drama kan sama shin mih ah dulu. Lama bnaget ya ternyata

    BalasHapus
  15. Asik nih nambah lagi list drama korea yang wajib aku tonton. Karena, akhir-akhir ini bingung mau nonton drakor apa. Untungnya baca review disini, dan jadinya penasaran deh sama alur ceritanya.

    BalasHapus
  16. benar juga mbak
    drama taxi driver ini banyak yang merekomendasikan
    tapi aku belum nonton nih, mungkin karena aku sukanya genre romcom, tapi bolehlah aku coba nonton nanti

    BalasHapus
  17. Udah lama banget gak nonton drakor.. terakhir itaewon class.. hehehe.. Kemarin-kemarin diajak nnton move to heaven tapi takut terlalu sedih (?) Anyway makasih ya mba rekomendasinya, masuk list aku nih taxi driver!

    BalasHapus
  18. Udah lama banget gak nonton drakor.. terakhir itaewon class.. hehehe.. Kemarin-kemarin diajak nnton move to heaven tapi takut terlalu sedih (?) Anyway makasih ya mba rekomendasinya, masuk list aku nih taxi driver!

    BalasHapus
  19. Udah lama banget gak nonton drakor.. terakhir itaewon class.. hehehe.. Kemarin-kemarin diajak nnton move to heaven tapi takut terlalu sedih (?) Anyway makasih ya mba rekomendasinya, masuk list aku nih taxi driver!

    BalasHapus
  20. sepertinya film ini sangat bagus boleh di coba saya untuk nonton bersama doi saya

    BalasHapus
  21. Daku udah nonton dramanya. Hanya aja bingung sama artikelnya hehe, sebenarnya 3 fakta menarik atau 5 alasan menonton? Karena bagian kalimat 5 alasan menonton di highlight dan berada jelang subjudul 🤔

    BalasHapus
  22. Aku belum nonton nih yang Taxi Driver. Hehe. Jalan ceritanya menarik ya. Seluk beluk sebagai driver pasti nggak disangka-sangka. Suka duka semua jadi menarik untuk di angkat.
    Hmm.. penasaran mau nonton euy.

    BalasHapus
  23. Ending dramanya happy ending, mbak.
    Seneng sih liatnya....
    Skrg msh nunggu yg move to heaven ;D

    BalasHapus
  24. aku baru tau ada drakor taxi driver. aku kira ini tadi film taxi driver yang mengambil latar sejarah itu, kak. makasi buat reviewnya yaa.. besok2 kalau lagi selow mungkin bisa aku tonton

    BalasHapus
  25. Kenorakan aku auto mencuat gegara baru eungeuh kalau Taxi Driver ini adaptasi dari komik di webtoon yang berjudul The Deluxe Taxi. Ok. Kayaknya aku baca komiknya dulu deh.

    BalasHapus
  26. drakor taxi driver masih dalam list, karena aku lagi nonton move to heaven.
    Kalau dari tipe ceritanya menarik juga untuk di tonton.

    BalasHapus
  27. Sayangnya aku ga sreg sama pemeran jaksanya
    Coba ganti Jang Na Ra atau Siapa gitu
    Yaa balik lagi soal selera artis
    Kalau untuk cerita Taxi Driver saya banyak setujunya

    BalasHapus
  28. Padahal ku sudah menahan diri buat enggak nonton, duh malah ketemu review yang menarik gini kan jadi penasaran sama drama taxi driver. Gila yah, namanya Rainbow Taxi (imut) tapi layanannya balas dendam (ngeri) :)) oke otewe nonton

    BalasHapus
  29. Drakor memang selalu menggemaskan, selalu ada ide cerita yang membuat penontonnya betah dan penasaran..

    BalasHapus
  30. Aku juga suka banget sama lee je hoon oppaaaa, di where stars land dia oke bangeeetttt. Di taxi driver ini dia keren yaaaaa

    BalasHapus
  31. kupikir ceritanya biasa aja ya. apa sih yang bagus dari layanan antar jemput penumpang
    eh ternyata urusan balas dendam
    bikin penasaran nih

    BalasHapus