Rabu, 11 Maret 2020

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah



Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah - Pernah nggak sih kalian merasa risih dengan bulu ketiak, lantas mencari Cara Menghilangkan Bulu Ketiak tersebut? Apalagi yang suka banget menggunakan baju, tanpa lengan. Otomatis keadaan ketiak harus bersih dong ya? Kalau nggak bisa bikin percaya diri menurun nih.


cara:menghilangkan bulu ketiak dengan odol cara menghilangkan bulu ketiak dengan putih telur cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis dan gula cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan lidah buaya cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi dan tomat



Namun ada juga lho yang sengaja membiarkan bulu ketiaknya bukan sebuah masalah, yang tumbuh ya dibiarkan tumbuh. Tetapi jangan sampai bulu ketiak yang tumbuh tersebut, tidak dirawat dengan baik. Minimal tidak berbau lah ya? Hahaha ... karena saya merasa geli sendiri gitu, kadang kalau ngeliat bulu ketiak orang lebat.

Sebenarnya membiarkan bulu ketiak tetap ada, justru bagus untuk kesehatan. Karena bisa melindungi ketiak dari racun, yang berada di luar tubuh. Misalnya nih, bakteri, atau gesekan. Tapi kalau tetap pengen bulu ketiakmu ilang, siapa tahu cara di bawah ini bisa kamu praktekan. Intip yuk cara menghilangkan bulu ketiak:



1. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan putih telur


Bulu ketiak kerap kali membuat risih dan terganggu jika semakin lebab. Alhasil bau tak sedap pun kadang timbul, terlebih dengan aktivitas yang segunang. Bagaimana cara menghilangkan bulu ketiak dengan putih telur?

Pisahkan putih telur dari yang berwarna kuningnya. Tambahkan gula dan tepung jagung secukupnya. Lantas aduk hingga menjadi seperti krim. Oleskan dengan rata di bulu ketiak, setelah itu biarkan benar-benar kering dan tinggal tarik pelan-pelan. Nggak perlu mencabutkan? Cara menghilangkan bulu ketiak dengan alami, kalau gini sebutannya.


4.  Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi cara menghilangkan bulu ketiak nggak harus dengan mencukur lho, banyak cara alami yang bisa merontokkannya dengan seketika. Seperti cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi, padahal biasanya kopi digunakan untuk minum ya kan? Kali ini digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak.   Gabungkan kopi dengan lemon, madu dan gula menjadi satu. Aduk rata dan baik, aplikasikan ke bulu ketiak kamu yang menganggu. Pelan dan pasti, sampai dengan rata. Tunggu dan biarkan mengering kurang lebih setengah jam. Baru bilas dengan air hangat, lantas terakhir dengan air dingin.   Di antara ke empat Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, di atas. Manakah yang paling manjur ketika diaplikasikan? Atau justru sama sekali belum pernah kamu coba? Karena biasanya tinggal cabut ya kan? Padahal mencabut termasuk bisa merusak kulit pada ketiak, coba lakukan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak ini dengan alami. Agar ketiakmu tetap terjaga dengan baik kulitnya.



2. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi


Pasta gigi atau odol yang biasa kita gunakan untuk menggosok gigi, ternyata bisa lho digunakan sebagai bahan dasar cara menghilangkan bulu ketiak. Bagaimana caranya?

Campur pasta gigi dengan susu dan tepung. Aduk dengan rata semua bahannya. Setelah dirasa oke, ratakan dan oleskan campuran tersebut ke ketiak yang penuh dengan bulu. Oleskan dengan arah yang berlawanan, lakukan terus-menerus, dengan lembut. Amati dengan saksama, area yang lebat tadi perlahan akan rontoh dengan sendirinya.

3. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis dan gula


cara menghilangkan bulu ketiak selain dua cara di atas, kita juga bisa menggunakan bahan jeruk nipis dan gula. Caranya mudah saja, kita cukup mencampurkan keduanya. Jika sudah terolah dengan rata, saatnya kamu mengaplikasikannya kepada ketiak. Diamkan dengan baik selama setengah jam, hindari gerakan yang tidak penting agar meresap dengan sempurna. Bersihkan dengan air hangat, dengan cara yang berlawanan dengan pertumbuhan rambut. Lihatlah hasilnya.


cara:menghilangkan bulu ketiak dengan odol cara menghilangkan bulu ketiak dengan putih telur cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis dan gula cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan lidah buaya cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi dan tomat


4.  Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi



cara menghilangkan bulu ketiak nggak harus dengan mencukur lho, banyak cara alami yang bisa merontokkannya dengan seketika. Seperti cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi, padahal biasanya kopi digunakan untuk minum ya kan? Kali ini digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak.

Gabungkan kopi dengan lemon, madu dan gula menjadi satu. Aduk rata dan baik, aplikasikan ke bulu ketiak kamu yang menganggu. Pelan dan pasti, sampai dengan rata. Tunggu dan biarkan mengering kurang lebih setengah jam. Baru bilas dengan air hangat, lantas terakhir dengan air dingin.

                Di antara ke empat Cara Menghilangkan Bulu Ketiak, di atas. Manakah yang paling manjur ketika diaplikasikan? Atau justru sama sekali belum pernah kamu coba? Karena biasanya tinggal cabut ya kan? Padahal mencabut termasuk bisa merusak kulit pada ketiak, coba lakukan Cara Menghilangkan Bulu Ketiak ini dengan alami. Agar ketiakmu tetap terjaga dengan baik kulitnya.

Baca juga : 

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

14 komentar:

  1. kalau saya sih ikutan IPL mbak, mahal sedikit ga masalah asal bersih tuntas, dan beneran bersih setelah beberapa kali IPL :)

    BalasHapus
  2. dudududu bulu ketiak ini emang ya, dicabut salah gak dicabut bikin keki. Karena aku pernah infeksi dikit waktu kebablasan nyabutin si keti ini huhuhu sakitnya :(

    Apalahi semua cara di atas sama sekali belum pernah kulakukan.

    BalasHapus
  3. aah bermanfaat sekali tipsnya mba, aku baru tahu ternyata barang-barang itu bisa ngilangin bulu ketik, aku langsung bookmark dong artikelnya ehehhe

    BalasHapus
  4. Lumayan banyak juga ya caranya ternyata nih, jadi penasaran buat nyoba salah satu, pengen mulus juga ketiak aku hihi

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah coba nih mba beberapa tips di atas.. kayaknya oke juga dipraktikkan di rumah

    BalasHapus
  6. Aku termasuk ga pede sama bulu ketiak ini mbak..soalnya kurang bagus aja diliat walau bajunya kita tertutup

    BalasHapus
  7. Aku biasanya pke gunting nyi. Soalnya klo cabut2 ala waxing bikin sakit terus memerah perih bgt kulitku.

    BalasHapus
  8. Aku tipe yg praktis. Jd seringnya cukur wae mba 😂

    BalasHapus
  9. Baru tau nih kalau bisa hilangkan buku ketiak pakai kopi, biasanya sih kalau aku sukanya waxing atau di cukur aja..

    BalasHapus
  10. Aku tuh pengen nyobain juga buat menghilangkan bulu ketiak cuma takut sakit pas ngangkatnya hehe nanti aku coba cara yang ke-4 ah

    BalasHapus
  11. Wah aku bau tau semua nih cara menghilangkan ketiaknya. Aku mah dicukur biasa aja. Ga mau ribet hehe.

    BalasHapus
  12. Bulu ketiakku ndak banyak Nyi, bahkan mungkin karena umur ya, sekarang tipis-tipis dan lamaa sekali tumbuhnya. Kayaknya aku pilih yang pake kopi tadi loh untuk menghilangkan bulu. Aromatic gitu yaaa...

    BalasHapus
  13. waaa aku baru tau nih kalo putih telur ternyata punya banyak banget manfaat yaa, bisa buat menghilangkan bulu ketiak juga, jadi pengen cobain deh kapan kapan ehehe

    BalasHapus
  14. Eh serius pasta gigi juga bisa hahaha. Aku baru tau soal ini. Kalau yang putih telur juga pernah denger dulu hehehe

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!