Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Aman Belanja Online



Tips Aman Belanja Online - Dengan kecanggihan teknologi sekarang ini, apalagi akses internet yang cepat dan mudah membuat toko online di Indonesia berkembang dengan pesat. Dari milik perusahaan besar, maupun perseorangan. Hanya dengan modal gadget, maupun perangkat desktop dan lain sebagainya membuat pebisnis di Indonesia memanfaatkan momen ini dengan baik. Kemajuan teknologi memberikan nilai positif dalam dunia jual beli, dari yang di toko konvesional menjadi ke toko online. Tak perlu ke luar rumah, cukup dengna usapan jadi langsung bisa sapai barang yang dibeli.

blibli promo belanja di blibli blibli on line blibli login blibli market diskon blibli blibli com cart blibli 2019


Tetapi ada baiknya waspada juga dengan belanja online, yang anda lakukan. Meski kecanggihan teknologi berdampak baik, tetapi ada kalanya juga kejahatan dengan memanfaatkan teknologi online banyak terjadi. Buat anda yang ingin berbelanja online agar aman, dan tidak tertipu sebaiknya simak Tips Aman Belanja Online di bawah ini:

Cek website dengan teliti

Dari sebuah toko online, kita bisa melihat desain websitenya dibuat dengan profesional ataukah asal saja. Lihat domain yang dipakai, apakah berbayar atau gratisan dengan embel-embel blogspot/wordpress dan lain sebagainya. Tampilan yang digunakan uptodate atau tidak, juga perlu menjadi pertimbangan

Kelengkapan informasi


Sebelum bertransaksi ada baiknya kita mencari tahu kelengkapan informasi dari toko onlinenya. Apakah lengkap media sosialnya, apakah aktif dan sering terjadi transaksi beserta testimoninya. Karena apabila terjadi pemesanan yang salah, bisa langsung aman untuk klaim.

Cetak dan simpan bukti pesanan

Untuk jaga-jaga apabila terjadi permasalahan, sebaiknya cetak dan simpan bukti setiap pembayaan yang dilakukan. Karena dokumentasi ini seperti bukti, yang bila terjadi kesalahan kita bisa mengklaimnya.

Menggunakan password yang kuat untuk setiap akun

Biasanya dalam melakukan transaksi yang tidak instan, kita akan login menggunakan email atau nomor ponsel. Selain itu ada password juga yang harus kita masukkan. Langkah terbaik, adalah dengan rajin mengganti password dan pilih yang paling kuat serta aman. Agar tidak mudah terjadi pembobolan dari hacker.


blibli promo belanja di blibli blibli on line blibli login blibli market diskon blibli blibli com cart blibli 2019


Lebih baik Belanja di Toko Online yang sudah terpercaya

Kalau anda merasa masih ragu-ragu, karena belum kenal baik dengan pemilik toko online dan produknya. Akan lebih baik jika lebih memilih berbelanja melalui marketplace yang sudah terkenal, dan terpercaya dengan banyak pengguna. Seperti blibli misalnya, yang sering juga memberikan promosi belanja buat pelanggannya.

Harbolnas bulan ini apalagi, di Blibli banyak sekali pormo yang ditawarkan. Yang paling terbaru adalah Histeri Syok! Dengan tema CAPIT (Cara Belanja Paling Irit). Jadi setiap minimal belanja Rp100.000, pada bulan Oktober sampai dengan Desember pengguna akan mendapatkan 1 token. Tokennya sendiri bisa digunakan untuk main game CAPIT di aplikasi Blibli.com.

Dengan bermain games Capit tersebut, pengguna bisa mendapatkan barang-barang yang ditawarkan dengan random, dan harganya bikin SYOK dalam waktu 24jam. Kabar baiknya pada tanggal 11 November dan 12 Desember, akan ada program SUPER SYOK! Yang bakalan bikin kita ketagihan berbelanja. So, kumpulkan token sebanyak-banyaknya dahulu.


blibli promo belanja di blibli blibli on line blibli login blibli market diskon blibli blibli com cart blibli 2019


Cara mudah main games CAPIT

  • Buka aplikasi blibli, tapi download dulu di Play Store atau App Store
  • Pastikan miliki 5 token
  • Arahkan capitmu dengan memenangkan hadiah harga Syok!
  • Belanja terus dan dapatkan token lebih banyak lagi, soalnya belanja di Blibli kan gratis ongkir. Asyikan?


Buat anda yang baru tahu informasi soal Histeria Syok di Harbolnasnya Blibli, bisa langsung kepon saja via dekstop atau download aplikasinya. Banyak untung bagi yang beruntung. Belanja dengan gratis ongkir dan banyak promo pasti bikin bahagia. Happy Shopping!

11 komentar untuk "Tips Aman Belanja Online"

  1. Nah iya, harus cek dan.ricek. sebaiknya memang di toko yang sudah dipercaya

    BalasHapus
  2. seruu banget ya belanja di Blibli ini
    banyak kemudaha, fasilitas dan hadiah yg bisa kita dapatkan
    aaakk, aku mauuuu!

    BalasHapus
  3. Aku jarang banget belanja online tapi seru jg klo belanja bonus game

    BalasHapus
  4. Iya skrg banyak penipuan ya, Mba. Jadi memang harus jeli mencari toko online yg terpercaya, sekalipun itu di marketplacwme

    BalasHapus
  5. Belakangan ini aku sangat jarang sekali belanja online. Padahal banyak bangett kemaren diskon moment harbolnas.

    BalasHapus
  6. Daku juga gitu kak, meskipun belanja online tetep simpan dulu bukti struknya minimal 1 minggu deh.

    BalasHapus
  7. Penting banget nih infonya buat saya yg belanja online, apalagi baru2 ini saya habis belanja online mbak.

    BalasHapus
  8. Tips yang bermanfaat nih buatku yang sering belanja online. Kalau di Blibli.com aku udah percaya banget deh belanja di sini.

    BalasHapus
  9. Blibli.com memang selalu ngasih promo yang inovasi buat customer-nya. Hadiahnya juga banyak pula.

    BalasHapus
  10. Blibli.com e-commerce langganan ku banget, sering banget belanja disana dan sering kasih diskon

    BalasHapus
  11. Aku udah jarang belanja online sekarang, gak tau kenapa lebih suka belanja langsung di mall atau toko offline.

    BalasHapus