MENU

Jumat, 05 April 2019

Menikmati Makan Siang di Layah Watoe Pemalang



Menikmati Makan Siang di Layah Watoe Pemalang - Usaha kuliner seakan nggak pernah ada habisnya ya, apalagi di Pemalang ini banyak sekali rumah makan yang hampir semuanya belum pernah saya kunjungi. Meskipun seringkali wara-wiri ke sini. Nah yang sering banget beberapa kali saya mampir adalah, layah watoe kabupaten Pemalang. Selain harganya yang lumayan hemat di kantong, buat tempat nongkrong asik dan luas.

layah watoe watu layah gunung kidul regency special region of yogyakarta watu layah getas watu layah gubukrubuh layah watoe kabupaten pemalang jawa tengah menu layah watoe watu layah( wl ) kabupaten temanggung jawa tengah watu layah wisata menu layah watu pemalang wisata alam watu layah wisata watu layah kandangan temanggung obyek wisata watu layah wisata watu layah temanggung wisata alam watu layah temanggung tempat wisata watu layar tempat wisata watu layah temanggung


Lokasi tepatnya berada di Jl. Pemuda No.4 Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Di sini juga bisa menerima antar, tapi saya kurang tahu minimal porsi antarnya berapa. Kalo kalian mau reservasi coba bisa hubungi nomor telponnya, di 0284-322223.

Kebetulan waktu itu saya mamam, ayam gorengnya. Paling suka banget pas sambelnya ditaruh dilayahnya, warnanya merah sangat cerah. Liur sampai mau menetes hahaha ... ayam gorengnya juga goreng yang biasa tapi garing banget. Jadi gemes, pengen segera menyantap dan ada alalpan timun dengan kolnya.



Alhamdulilah pas dengan selera saya, kalau kalian suka banget sama sambel pasti deh masih kurang sambelnya. Kita bisa nambah kok, dengan pilihan sambal yang berbagai macam bisa kita pilih. Biasanya aku suka nambahnya sambel bawang.

layah watoe watu layah gunung kidul regency special region of yogyakarta watu layah getas watu layah gubukrubuh layah watoe kabupaten pemalang jawa tengah menu layah watoe watu layah( wl ) kabupaten temanggung jawa tengah watu layah wisata menu layah watu pemalang wisata alam watu layah wisata watu layah kandangan temanggung obyek wisata watu layah wisata watu layah temanggung wisata alam watu layah temanggung tempat wisata watu layar tempat wisata watu layah temanggung


Layah watoe tempat makan yang asik

              Yup! Layah Watoe memang layak dijadikan tempat ngumpul, karena lokasinya yang luas. Bisa duduk lesehan maupun duduk di kursi. Tapi seringnya saya memilih lesehan karena enak bisa santai dan selonjoran. Sama anak-anak komunitas juga sering nongkrongnya di sini, mau lama atau cepet nggak pernah yang namanya diusir hahaha ... kan kadang kita sering makan disuatu tempat gitu terus kalau kelamaan yang punya marah tuh. Di sini enggak, asik makanya mau berapa jam pun nongkrong hahaha ... tapi cuman satu yang kurang. Apa? Colokan, hehehe ... apalagi yang demen pada mainan gadget, wifi di sini juga nggak ada sih sebenarnya tapi ya karena nyaman aja terus mau pesan apa aja ada. Es krim pun juga ada, aku biasanya kalau habis makan butuh dessert ya pesan eskrim aja. Gampang.

layah watoe watu layah gunung kidul regency special region of yogyakarta watu layah getas watu layah gubukrubuh layah watoe kabupaten pemalang jawa tengah menu layah watoe watu layah( wl ) kabupaten temanggung jawa tengah watu layah wisata menu layah watu pemalang wisata alam watu layah wisata watu layah kandangan temanggung obyek wisata watu layah wisata watu layah temanggung wisata alam watu layah temanggung tempat wisata watu layar tempat wisata watu layah temanggung


              Buat temen-temen yang kebetulan lagi lewat pemalang, silakan mampir ke Layah Watoe. Kalau kurang jelas dengan alamat saya tadi bisa banget googling karena sudah ada di map.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!