MENU

Minggu, 03 Maret 2019

Pelatihan Ngeblog untuk Pemula di Kabupaten Kendal



Pelatihan Ngeblog untuk Pemula di Kabupaten Kendal - Alhamdulillah Komunitas Blogger Kendal, resmi merilis pelatihan ngeblog untuk pemula, yang akan diselenggarakan di kantor Biznet Kendal. Mereka membatasi untuk jumlah pesertanya, karena ingin lebih maksimal dalam memberikan pelatihannya. Tujuan diadakan pelatihannya sendiri adalah, untuk berbagi kepada mereka yang suka dengan dunia menulis.


pelatihan blog pelatihan blogger pelatihan blogging adalah pelatihan blogspot pelatihan membuat blog pelatihan menjadi blogger


Dunia menulis tidak hanya sebatas tulisan fiksi saja, tetapi di jaman yang serba modern ini kita bisa memanfaatkan untuk menulis di blog. Blog ini semacam diary online, yang bisa diakses siapa saja. Masing-masing orang berbeda dalam menulis blognya, tetapi visi dan misinya sama yakni menulis, berbagi agar apa yang ditulis bermanfaat untuk orang lainnya.

Dalam pelatihan membuat blog untuk pemula itu, nantinya diharapkan mereka yang gemar menulis dalam portal internet lebih tepatnya ke blogspot atau wordpress bisa memaksimalkan. Bisa konsisten yang berujung mendapatkan penghasilan. Emang bisa menulis blog menghasilkan? Bisa banget! Ini sama kayak kita membuat instagram, kita cukup upload foto dan menuliskan ceritanya. Sesimple itu! Jika tulisan dirawat dan kita rajin menulis bahkan setiap hari, mungkin sekali untuk dilirik sebuah brand untuk diajak kerjasama.


Alhamdulillah setelah resign setahun dari tempat kerja, saya bisa hidup dan dapur terus mengepul dari sebuah tulisan saya di blog. Oleh sebab itu mengapa, saya gemar sekali menulis blog karena sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Blog juga bisa menghasilkan pundi-pundi dolar lho, asal di adsenskan.


pelatihan blog pelatihan blogger pelatihan blogging adalah pelatihan blogspot pelatihan membuat blog pelatihan menjadi blogger


Untuk lebih jelasnya apa saja yang bisa kita maksimalkan dalam dunia ngeblog? Kalian wajib banget ikutan, buat yang demen dunia menulis. Karena Komunitas Blogger Kendal, mempersembahkan acara ini dari kita untuk kita. Semoga dengan diadakannya pelatihan menulis, banyak orang yang sadar bahwa menulis itu perlu karena menulis seperti menyeimbangkan diri.

Acaranya GRATIS! Tanpa dipungut biaya, kalian cukup membayar Rp 25.000,- untuk ganti makan siang dan snack. Nah jika kalian berminat bisa langsung saja kontak, dan menghubungi nomor yang tertera dalam bannernya. Kalian bisa menghubungi Cicik atau Aji untuk mendapatkan kepastian masih ada seat atau tidak? See you dalam pelatihan ngeblog untuk pemula!

40 komentar :

  1. Waaah keren nih acaranya Blogger Kendal, semoga bisa menginspirasi siapapun yang ingin serius di dunia blogging ya mbak. Sejatinya ngeblog itu adalah aktifitas yang menghasilkan bila ditekuni dengan serius.

    BalasHapus
  2. Wuah pasti bermanfaat sekali nih pelatihan blogger untuk pemula. Semoga dilancarkan semuanya sampai acara. Sukses untuk komunitas Blogger Kendal.
    Btw udah lama nggak mampir di sini, template nya udah ganti :)

    BalasHapus
  3. Keren nih Komunitas Blogger Kendal, bikin cara yang produktif banget. Semoga setelah ini makin bnayak blogger baru bermunculan di Kendal yaa, biar makin rame. Semoga lancar acaranya ya mba :)

    BalasHapus
  4. Asik juga ini Blogger Kendal udah mengudara. Semoga sukses dengan acaranya. Btw HTM nya Rp25.000 dapat makan dan snack ini mah asik banget.

    BalasHapus
  5. Belajar memang tidak ada habisnya akan tetapi belajar bukan merugi malahan untung.

    Uang yang dikeluarkan bukan dibuang percuma akan tetapi di jadikan investasi masa depan

    BalasHapus
  6. Bloger Kendal keren nih, ngajarin orang menulis lewat blog. Salut.

    Sukses terus ya bloger Kendal, titip salam sama semua anggota komunitasnya.

    BalasHapus
  7. Wahhh semoga semakin banyak warga Kendal yang tertarik untuk menjadi blogger yaa, Mba, amiiiin :)

    BalasHapus
  8. Banyak yang belum tertarik jadi blogger mungkin karena mereka belum paham dan tahu bahwa jadi blogger itu asyik, blog yang dikelola, selain bisa jadi ajang tempat curhat, juga bisa menjadi tempat untuk menghasilkan uang (asal serius mengelolanya)

    BalasHapus
  9. sekarang bahkan blogger ada pelatihannya ya...
    dulu saya nyemplung di dunia blogger ya cuma karena iseng aja :D

    ikut pelatihan dan dapat makan siang itu worth it banget

    BalasHapus
  10. acaranya kerennn sekali tapi sayang jauh :D semoga lancar ya mba acaranya. Semoga akan semakin banyak blogger yang sukses

    BalasHapus
  11. Banyak yang tertarik untuk memulai masuk ke dunia blogger ya sekarang, lewat pelatihan kaya gini jadi bisa belajar banyak

    BalasHapus
  12. Wah blogger Kendal keren sekali. Adanya pelatihan ini bisa ningkatin skill ngeblog nih. Lagi nunggu yang di Jakarta nih heheh

    BalasHapus
  13. Semoga sukses acaranya ya Nyi..dan akan makin banyak teman2 blogger dr Kendal untuk berbagi cerita..

    BalasHapus
  14. Wah keren nih, kadang suka diketawain kalau aku engatakan profesi sebagai blogger. Tapi saya bodo amat dengansemua itu karena saya suka denga blogger heheh semoga acarnya lancar mbk

    BalasHapus
  15. Way to go... I’m happy to know that we will have more and more great Bloggers in many parts of Indonesia

    BalasHapus
  16. Ini baru keren acaranya membuat pelatihan bagi para calon blogger untuk menyalurkan minat menulisnya, semoga menjadi contoh untuk komunitas blogger di daerah lainnya

    BalasHapus
  17. Acara yang keren nih! Semoga semakin banyak blogger pemula yang bisa mengoptimalkan blognya hingga memiliki penghasilan ya..
    Dan semoga sukses acaranya.

    BalasHapus
  18. Asyik ya, setelah resign malah aktifotas menulis blog semakin rajin. Saya malah segini gini saja nih, jarang ikutan kelas blogger

    BalasHapus
  19. Semoga acaranya sukses ya Mbak.
    Asyik banget ini, bisa berbagi pada Blogger2 pemula. Semakin banyak yg tahu ilmunya, akan semakin ramai juga nanti dunia blog ini ya Mbak :)

    BalasHapus
  20. Mbak Nyi jadi pelatihnya ya? Wah pasti seru nih. Moga makin marak dan tumbuh subur bibit2 bloger di kendal ��

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah, sukses terus ya Blogger Kendal. Semoga tambah banyak orang yang tertarik ngeblog ya :)

    BalasHapus
  22. Go gooo Blogger Kendal, semoga virus blogging kian menyebar ke banyak orang ya. Agar makin banyak kebermanfaatan yang dilakukan orang meski melalui hal kecil, yaitu menulis di blog.

    BalasHapus
  23. Sukses ya Nyi pelatihan ngeblog nya. Semangat untuk terus berbagi

    BalasHapus
  24. Wah ta share ke kakakku ya mbak. Kakakku di Kendal mau banget belajar ngeblog

    BalasHapus
  25. Sukses terus ya Nyi. Keren blogger kend ih. Aku mau ikuta. Dong

    BalasHapus
  26. Ahh kak Nyiiiii sukses terus ya duh waktu di Bandung akuh lupa foto bareng hehehe semoga kita ketemu lagi ya.

    BalasHapus
  27. aku juga ada niatan buat resign mba :) semoga nanti bisa fokus ngeblog lagi kumpulin dulu buat modal usaha hahaha

    BalasHapus
  28. Keren nih ada acara yang memfasilitasi kita belajar blog seperti ini. Klu saya dulu waktu mulai blog belum ada pelatihan2 kayak gini jadilan belajar ngeblognya secara otodidak saja jadi proses belajarnya lumayan lama. Kalau ada pelatihan yang kayak gini kan bisa lebih memudahkan pemula ya.

    BalasHapus
  29. ngeblog itu menurutku bener bener solo karir. Soalnya berhasil atau enggaknya tergantung diri sendiri. Beruntung kalau ikut komunitas, semangat menulis dapat terus subur karena mendapat curahan semangat dari teman teman se komunitas..

    BalasHapus
  30. masyaAllah keren banget ini acaranya. saya pernah bikin tapi hanua via online. pengen jiga bikin yang offline kayak gini.

    BalasHapus
  31. Keren Mbaa
    Saya juga pernah bikin dengan Mbak Naqiyyah Syam, hanya via online, peserta banyak ibu2 yang ingin belajar ngeblog dari 0

    BalasHapus
  32. Wah, keren banget, Mbaaak.. Di Solo insya Allah April nanti mau ada kelas blogging untuk pemula juga. Sukses ya, Mbak.. :)

    BalasHapus
  33. Program bagus ini Nyi, karena di era digital ini diperlukan banget anak muda yang dekat dengan dunia blog, biar manfaat waktunya dengan cara menulis dan mengekpresikan kreatifitasnya . Moga sukses ya Nyi

    BalasHapus
  34. pasti peserta iri nih sama Nyi, setelah resign, rezeki ngalir dari blog
    btw, acaranya kok bisa sih gratis. Biaya 25ribu pun buat ganti makan. Padahal ilmu ngeblog yang dibagikan berguna banget lho

    BalasHapus
  35. Semoga banyak remaja yang belajar ngeblog ya, supaya ga bingung cari kerja setelah lulus sekolah. Bisa sambil ngeblog.

    BalasHapus
  36. Sukses ya Nyi, semoga ilmunya bermanfaat, aamiin

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!