MENU

Kamis, 27 Desember 2018

Berkunjung ke Bazar Buku Murah Kendal



Berkunjung ke Bazar Buku Murah Kendal - Memasuki akhir tahun 2018, di Kendal sedang marak digelar Bazar Buku Murah bertempat di GOR Bahurekso. Dimulai dari harga 5 ribu perbuku sampai puluhan ribu, dan pengunjung gratis bisa datang kapanpun. Bukanya sendiri dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.


bazar buku bazar buku semarang bazar buku semarang 2018 bazar buku kudus 2018 bazar buku sragen 2018 bazar buku gramedia bazar buku 2018 bazar buku murah bazar buku jakarta bazar buku desember 2018 bazar buku online bazar buku november 2018 bazar buku akhir tahun 2018 bazar buku oktober 2018 bazar buku 2019 bazar buku taman tekno bazar buku mizan bazar buku gramedia jogja 2018 bazar buku jogja 2018 bazar buku di medan bazar buku kota tua bazar buku adalah bazar buku agustus 2017 bazar buku anak bazar buku april 2018 bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku assalam bazar buku ambarawa bazar buku semarang agustus 2018 bazar buku bandung agustus 2018 arti bazar buku acara bazar buku
Pertama datang, kemudian semakin ramai lagi


Bazar buku 2018 tidak hanya di gelar di Kendal, tetapi di Pekalongan juga ada bazar buku murah sejenis. Beberapa waktu lalu saya sempat melihat pamfletnya di tepi jalan, tetapi dengan tanggal yang berbeda.

Buat kalian yang berdomisili di Kendal dan sekirarnya, bisa banget nih datang. Apalagi untuk pecinta buku, pasti surga belanja tapi ingat tetap harus perhatikan keadaan dompet hahaha ... soalnya bakalan kalap nih yang demen baca datang ke bazar buku murah.

Bazar buku akhit tahun 2018


Karena penasaran buku apa saja yang di bazar kan, saya kemarin tanggal 26 Desember 2018 berkesempatan menyambangi GOR Bahurekso. Kalap aslinya tentu saja, tapi nahan hanya beli 3 buku saja hehehe ... yang kebetulan ada promonya. Beberapa buku juga ada yang masih sesuai harga, ada yang dimulai dari 5 ribuan. Yang saya beli rata-rata harga di atas Rp 30.000,- dan menurut saya murah dibandingkan pas rilisnya. Lumayan juga, apalagi buku idola saya hehehe ...

Tidak hanya ada buku, novel dan bacaan lainnya tetapi juga ada Al-Quran dan buku agama lain. Ada aksesoris, herbal, VCD dan lain sebagainya. Sebagai informasi, buat kalian yang mau datang ke sini serius ini gratis ya Gengs! Free entry, karena tinggal masuk aja nggak usah takut bayar.


bazar buku bazar buku semarang bazar buku semarang 2018 bazar buku kudus 2018 bazar buku sragen 2018 bazar buku gramedia bazar buku 2018 bazar buku murah bazar buku jakarta bazar buku desember 2018 bazar buku online bazar buku november 2018 bazar buku akhir tahun 2018 bazar buku oktober 2018 bazar buku 2019 bazar buku taman tekno bazar buku mizan bazar buku gramedia jogja 2018 bazar buku jogja 2018 bazar buku di medan bazar buku kota tua bazar buku adalah bazar buku agustus 2017 bazar buku anak bazar buku april 2018 bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku assalam bazar buku ambarawa bazar buku semarang agustus 2018 bazar buku bandung agustus 2018 arti bazar buku acara bazar buku
Belanja 3 buku saja


Harapannya sih sering-sering aja diadakan event bazar buku semacam ini, dengan durasi yang agak lama tentunya biar pengunjung yang dari luar daerah atau desa yang agak jauh bisa datang dan berkunjung. Apalagi promosinya ini sebaiknya lebih diperbanyak lagi, karena tidak semua tahu jika di GOR Bahurekso ini ada bazar buku. Kalau di Kendal ada kan nggak perlu jauh ke Semrang, iya nggak? Kebetulan bazar kali ini pas moment akhir tahun dan liburan anak sekolah. Semoga yang berkunjung makin rame dan ramai lagi. Siapkan uang cash ya, karena di sini tidak bisa menggunakan kartu gesek. Kapan lagi berbelanja buku murah? Hayuk lebih banyak baca buku dan buka jendela dunia dengan membaca.

Dengan membaca kamu akan mengenal dunia dan dengan menulis kamu akan dikenal dunia. Percaya deh, saya sudah membuktikannya. Yuk perbaiki tingkat membaca kita dengan lebih baik lagi di tahun depan yang tinggal hitungan hari.


bazar buku bazar buku semarang bazar buku semarang 2018 bazar buku kudus 2018 bazar buku sragen 2018 bazar buku gramedia bazar buku 2018 bazar buku murah bazar buku jakarta bazar buku desember 2018 bazar buku online bazar buku november 2018 bazar buku akhir tahun 2018 bazar buku oktober 2018 bazar buku 2019 bazar buku taman tekno bazar buku mizan bazar buku gramedia jogja 2018 bazar buku jogja 2018 bazar buku di medan bazar buku kota tua bazar buku adalah bazar buku agustus 2017 bazar buku anak bazar buku april 2018 bazar buku akhir tahun 2017 bazar buku assalam bazar buku ambarawa bazar buku semarang agustus 2018 bazar buku bandung agustus 2018 arti bazar buku acara bazar buku
Sumber google



4 komentar :

  1. Iya di Pekalongan kmrn liat pamfletnya tp ga sempet mampir. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah mulai kah yang di Pekalongan? Aku ini siang mau balik Comal Luk.

      Hapus
    2. Kayake 27 apa 28 mulainya aku lupa

      Hapus
    3. Aku mau hunting yang di Pekalongan ntar siang inysaAllah Luk

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!