MENU

Minggu, 23 Desember 2018

Bazar Buku Murah Kendal Desember 2018



Bazar Buku Murah Kendal Desember 2018 - Demen banget belanja? Suka belanja apa? Sempatkan dirimu untuk berbelanja buku juga ya! Karena di Kendal, sedang ada Bazar Buku Murah yang sayang banget untuk dilewatkan.




Bagi yang suka baca, suka ngoleksi buku atau untuk keperluan taman bacamu. Bisa banget mampir ke sini, karena harga bukunya mulai 5 ribuan gaes! Pengalaman sebelum-sebelumnya ketika berkunjung ke bazar, kita harus pinter milihnya. Karena ada beberapa buku yang bajakan gitu. Tapi kebanyakan sih buku asli dari cetakan penerbitnya langsung.

Tempatnya bazar buku Kendal di mana sih, Kak? Masih sama dengan kemarin bertempat di GOR Bahurekso Kendal. Tepatnya adalah di Jl. Soekarno Hatta Kendal. Nggak hanya ada buku saja sih, biasanya juga ada stand pendukung lainnya. Dari obat herbal, aksesoris, VCD dan lain sebagainya. Buat yang penasaran langsung aja dateng yes!


Kapan di buka sih? Jam berapa gitu Kak? Untuk operasi jam bukanya sendiri jam 09.00 pagi dan tutup di pukul 21.00 WIB. Bazar buku ini cuma sampai tanggal 1 Januari 2019, jadi manfaatkan sebelum kehabisan dan sebelum gulung tikar deh hehehe ... kalau dimulainya sendiri sejak tanggal 23 Desember lalu, udah berlangsung dua hari dong ya.
           
Tenang gaes, masuknya gratis kok nggak dipungut biaya. Siapkan uang cash kamu, karena nggak melayani gesek di sini. Jangan kalap juga ya, belilah yang dibutuhkan hahaha ... soalnya saya sering kalap, sering habis ratusan pengen semuanya.

Dengan adanya bazar buku murah kayak gini, secara tidak langsung meningkatkan minat baca anak-anak dan remaja untuk gemar membaca buku. Karena minat baca di Indonesia sangat rendah, bahkan di tingkat dunia. Malu juga kan? Padahal kalo kita rajin baca, pengetahuan semakin bertambah dan mengurangi tingkat kebodohan.

Tips berbelanja buku di bazar buku murah:

1.     Siapkan dari rumah list bacaan yang kamu butuh, agar ketika sampai di lokasi nggak kalap hehehe ...
2.     Siapkan dompet, uang pas karena kalau uangnya nggak pas kamu bakalan beli dan beli lagi. Kayak saya, yang masiha da di dompet kalo belum abis ya belum mau beranjak pergi
3.     Harus pintar memilah dan membedakan yang asli dan bajakan. Biasanya bajakan kertasnya buram dan asli kertasnya cling.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk mampir ke bazar buku Kendal, siapa tahu ada incaran buku yang selama ini kamu cari. Karena biasanya banyak cetakan lawas gitu dan turun harga. Happy hunting buku, Kuy ah!

1 komentar :

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!