Sabtu, 10 September 2016

Bengkel Seafood Depan Puskesmas Kalibendo, Kaliwungu



Bloggerkendal.com - Bengkel seafood depan puskesmas Kalibendo, Kaliwungu, ialah tempat makan yang menjual makanan seafood satu-satunya di Kaliwungu. Letaknya mudah sekali di depan Puskesmas, Kaliwungu. Harganya juga murah banget, dari Rp 9 ribu-15 ribu.

Kenapa Bengkel Seafood? Apakah ada kaitannya dengan bengkel otomotif?

Yup, nama Bengkel Seafood terinspirasi karena bertempat di antara bengkel mobil & seafood, tutur Fendi, chef di bengkel seafood. Fendi ini juga memiliki usaha lain lho, dia pemilik TheDAF 3 Heroes brand lokal dengan design elegan.


Apalagi yang ditawarkan Bengkel Seafood ini?

Selain mengusung konsep kaki lima, Bengkel Seafood juga memiliki tagline; Harga Murah Pinggiran Kaki Lima yang enggak kalah sama Resto Elit Bintang Lima. Keren banget kan?

Konsep lainnya, dari Bengkel Seafood ini, dari cara mereka menyajikannya langsung menggunakan wajan penggorengan dengan bentuk mini. Sementara Bengkel Seafood belum bisa delivery ke tetangga desa, namun itu akan jadi wacana tersendiri. Kedepannya Bengkel Seafood juga bisa menerima pesanan dalam skala besar.



Jam berapa Bengkel Seafood buka itu, setelah magrib sampai jam 12 malam. Buat anak muda yang nyari tongkrongan yang lain dari pada yang lain, bisa mampir nih ke Bengkel Seafood. Atau warga Kabupaten Kendal yang sedang ingin menikmati makanan seafood, bisa mampir ke Bengkel Seafood karena buka sampai tengah malam.

Soal rasa, hmmm ... ini banyak banget pilihannya. Kita bisa memesan dengan saus asam manis, manis pedas atau pedas banget. Menunya juga bermacam-macam, ada kerang hijau, bukur, kepiting, ikan, nasi goreng seafood dan lain-lain.  Sedap banget deh! Minumnya juga bisa memesan berbagai minuman segar, es teh, es jeruk, jus dan lain-lain. Kalau saya sendiri, ketagihan sama bukurnya, bikin nagih. Hehehe ...


So, buat kamu yang ingin mencicipi hasil masakan chef Fendi, silakan langsung mampir saja ke lokasi Bengkel Seafood, depan Puskesmas Kaliwungu, Kalibendo. Lokasi strategis banget, deket jalan raya. 

Baca juga : Ketupat Sumpil Khas Kaliwungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^