Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pintu, Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula

 

Pintu, Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula - Perkembangan kesadaran berinvestasi yang sangat tinggi di masyarakat merupakan hal positif yang perlu mendapat apresiasi. Sekarang tidak hanya orang tua, banyak anak muda yang sadar pentingnya berinvestasi dan mulai mengembangkan asetnya dengan baik. Anak muda Indonesia pun menanggapi hal ini secara positif dengan menghadirkan aplikasi Pintu.


Pintu, Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula
Pintu, Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula


 

Pintu merupakan hasil kreasi dalam mendesain sebuah aplikasi user friendly yang mempunyai potensi tinggi untuk cuan dengan berbagai fitur unggul. Aplikasi ini merupakan produk dari PT Pintu Kemana Saja yang berkomitmen membantu investor dalam berinvestasi.

 

Mengenal Pintu

 

Aset crypto sekarang semakin banyak digemari karena kemudahan dalam membeli, menjual maupun mengembangkan agar semakin cuan. Jenis investasi digital ini juga aman yang memberi kenyamanan bagi investor untuk terus menambah asetnya.  Jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk bertransaksi juga terus bertambah.


Cara Mendaftar dan Berinvestasi di Pintu
Mengenal Aplikasi Pintu


 

Sebagai aplikasi jual beli dan investasi crypto, sejak pertama diluncurkan pada tahun 2020, Pintu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, termasuk investor pemula yang baru mencoba untuk mengembangka asetnya.

 

Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi memiliki banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan oleh investor pemula dalam memulai berinvestasi. Sebagai aplikasi yang dibuat untuk menjangkau semua kelas investor, terutama pemula yang baru mencoba untuk berinvestasi, investasi bisa dimulai dengan modal terbatas, yaitu Rp. 11 ribu.

 

Sebelum mulai berinvestasi, investor pemula bisa belajar di academy crypto, salah satu fitur yang tersedia untuk kemudahan investor. Dengan belajar di fitur tersebut, investor pemula bisa mulai mengembangkan aset dan cuan.

 

Setelah mengunduh aplikasi di Google Play Store dan App Store, kemudian membuat akun, investor bisa langsung membeli, menyimpan, mengirim dan berinvestasi serta melakukan jual beli aset. Jenis investasi crypto yang tersedia di Pintu juga sangat beragam, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT dan lainnya.

 

Cara Mendaftar dan Berinvestasi di Pintu

 

Kemudahan yang diberikan oleh aplikasi Pintu dalam investasi crypto menjadikan siapa saja bisa cuan dengan mudah. hanya dengan beberapa langkah mudah, investor bisa langsung menikmati keuntungan dari aset yang diinvestasikan. Beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk berinvestasi melalui Pintu adalah:

 

  • Mengunduh aplikasi ke smartphone melalui Google Play Store atau App Store tergantung smartphone yang digunakan.
  • Pengguna bisa memilih bahasa sesuai keinginan.
  • Klik tombol “Mulai Sekarang” untuk memberikan instruksi kepada aplikasi agar memproses pendaftaran.
  • Selanjutnya pilih opsi “Daftar”untuk pembuatan akun baru
  • Ikuti instruksi dengan memasukkan alamat email dan kata sandi sebagai pengaman.
  • Klik “Buka Akun”
  • Periksa email yang dimasukkan untuk melakukan verifikasi
  • Untuk meningkatkan keamanan dari akun, masukkan PIN yang terdiri dari enam angka.

 

Cara Mendaftar dan Berinvestasi di Pintu
Cara Mendaftar dan Berinvestasi di Pintu

Keamanan Aplikasi Pintu

 

Tidak sedikit orang yang ragu untuk mulai berinvestasi, apalagi bagi pemula karena khawatir dengan keamanan aset yang diinvestasikan. Namun jika memilih untuk berinvestasi di Pintu, tidak perlu ragu sebab aplikasi ini mempunyai sistem keamanan yang sudah teruji.

 

Salah satu yang menjadi jaminan bahwa berinvestasi di Pintu aman karena sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan mengikuti dan mematuhi semua ketentuan yang berlaku, investor akan mendapat perlindungan sesuai ketentuan.

 

Keamanan yang diberikan oleh Pintu semakin kuat karena menggunakan teknologi tinggi, seperti pemindai sidik jari, face ID, dan autentikasi dua faktor dari Google Authenticator. Ini yang membuat Pintu menjadi aplikasi untuk transaksi dan investasi crypto yang aman dan terpercaya.

 

Selain aman, Pintu juga unggul karena mudah digunakan, menyediakan jenis aset crypto yang beragam, dan biaya transaksi yang rendah. Minimnya jumlah investasi yang bisa dilakukan di Pintu, yaitu mulai Rp. 11 ribu juga menjadikannya lebih unggul dari jenis aplikasi investasi lainnya.

 

Siapa pun bisa berinvestasi dengan aman, mudah dan menguntungkan melalui aplikasi. Skema investasi yang ditawarkan melalui fitur yang tersedia sesuai untuk semua karakter investor baik, termasuk yang ingin mendapat banyak keuntungan harian dari bunga investasi.

 

Pintu menjadi solusi tepat untuk investor pemula yang masih belajar berinvestasi tanpa takut mengalami kerugian. Kemudahan dan keunggulannya menjadikan aplikasi buatan anak negeri ini direkomendasikan oleh investor profesional dan banyak digunakan.




 

Sumber pendukung artikel

 

https://yogya.inews.id/berita/aplikasi-pintu-pilihan-tepat-untuk-trader-pemula/3
https://zaipad.com/review-aplikasi-pintu/
https://pintu.co.id/

Posting Komentar untuk "Pintu, Aplikasi Investasi yang Cocok untuk Pemula"