Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bazar Buku Murah Kendal 2024


Bazar Buku Murah Kendal 2024 - Selamat pagi! Yang suka banget baca buku merapat yuk! Mampir ke Perpusda Kendal, karena ada bazar buku murah.


Bazar Buku Murah Kendal 2024
Bazar Buku Murah Kendal 2024


 

Ada yang sudah pernah ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal? Saya pernah dua kali, pertama pas pembukaannya dan hari kedua datang lagi.

 

Waktu permbukaan diadakan sore hari, jam berkunjung Bupati dan pejabat daerah setelah waktu pembukaan yang menjelang Magrib. Akhirnya saya memilih pulang dan datang keesokan harinya.

 

Hari kedua dipuas-puasin deh, saya datang bersama dua sahabat saya Lia dan Fina. Jujur bukunya yang sekarang sudah tambah banyak dan bagus-bagus.

 

Bahkan perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal ini, mendapat peringkat dan memecahkan rekor MURI. Keren sih, artinya Bupati Dico bisa membawa Kendal jadi lebih baik. Saya ikut bahagia, meskipun saya sekarang sudah berpindah warga negara kwkwkw ... masih warga negara Indonesia, cuma pindah domisili.

 

 

Kapan Bazar Buku Murah Kendal 2024 di adakan?


Bazar Buku Murah Kendal
Bazar Buku Murah Kendal


 

Yang sudah nggak sabar buat datang ke 'Bazar Buku Murah Kendal 2024', tenang, hari ini mulai dibuka. Tanggal 29 Februari sampai dengan 10 Maret 2024. Jadi waktunya masih panjang ya kan? Hemat jajan dulu ya, kalau kamu mau belanja buku. Karena apa? Harga mulai 5000. HUWO! Sayang kalau dilewatkan harga mulai segitu lho.

 

Untuk informasi Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal, dibuka mulai pukul 08.00 - 19.30 WIB. Jadi buat yang nggak mau ketinggalan buku-bukunya, datangnya pagian. Namanya bazar buku, biasanya banyak diburu. Apalagi harganya terbilang murah ya kan?

 

 

Perpustakaan Daerah kan Luas? Letak Bazar Buku Di mana ya?

 

Perpustakaan Daerah kan Luas Letak Bazar Buku Di mana ya
Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal di lantai 2


 

Tenang, di flyernya sudah lengkap banget kok informasinya. Jadi 'Bazar Buku Murah Kendal 2024', berada di Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal di lantai 2 tepatnya. Okai?

 

Lantai dua Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal luas banget, saya sudah pernah ke sana dan belanja buku juga. Karena pas pembukaan juga ada bazar buku saat itu, jadi saya belanja buku juga dan aksesoris lain.

 

Memang nggak hanya ada buku, kalian juga bisa belanja pernak-pernik yang dibutuhkan juga ada alat tulis. Komplit sih, keren lho!

 

Buat yang mau mantengin informasinya lebih lengkap lagi, bisa mampir ke akun media sosialnya di @perpusdakendal atau juga @dinarpus_kendal. Biar nggak ketinggalan info yang penting seputar buku, kepenulisan, atau event yang diadakan oleh Perpustakaan Daerah Kabupaten Kendal.

 

Yuk kita kenalkan literasi kepada orang terdekat kita, atau ke anak cucu kita lebih dini agar mereka mencintai buku. Dan Indonesia tidak dianggap lagi sebagai negara, yang memiliki minat baca paling rendah. Yok rajin baca buku teman-teman.

 

 

Posting Komentar untuk "Bazar Buku Murah Kendal 2024"