Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BRi Ceria Apk Digital Loans Bri untuk Indonesia


BRi Ceria Apk, Digital Loans Bri untuk Indonesia - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank yang populer di kalangan masyarakat Indonesia ini, sudah meluncurkan aplikasi Ceria. Aplikasi ceria merupakan aplikasi pinjaman online, bagi nasabah BRI yang ingin meminjam uang tanpa ribet dan cepat. Jadi kita nggak perlu wara-wiri ke kantor cabang Bank BRI terdekat.


ceria bri tabel pinjaman bri ceria bri ceria login
BRi Ceria Apk Digital Loans Bri untuk Indonesia


 

Hadirnya aplikasi Ceria, juga menjadikan BRI sebagai bank BUMN pertama yang punya aplikasi pinjaman online. Ya ... bisa disebut juga sebagai langkah Digitalisasi BRI nih.

 

Dilansir dari liputan 6, Handayani sebagai Direktur Konsumer Bank BRI mengatakan bahwa 'Pinjaman online ini diluncurkan untuk menyasar generasi milenial', ya seperti yang kita tahu bahwa generasi milenial ini tumbuh dengan pesat dan ingin yang serba cepat.

 

Ditambahkan juga oleh Handayani, bahwa aplikasi Ceria ini diciptakan sudah full digital. Dari verifikasinya, scoringnya, dan juga signaturenya. Yang diklaim bahwa proses pengajuannya tidak sampai 10 menit dan tenornya fleksible hingga 12 bulan.

 

Ceria BRI juga akan memberikan bunga yang kompetitif untuk nasabahnya, yang mau melakukan transaksi menggunakan aplikasi ceria. Prosesnya dilakukan dengan cepat, aman, plafonya menarik dan banyak promo yang diusung. Limitnya juga sampai dengan RP20 juta, nggak main-main ya, bank yang menjadi Pahlawan UMKM ini.

 

Lantas bagaimana dengan syarat pinjaman di Ceria BRI ini dan bagaimana cara mengaktifkan akun Ceria agar bisa menikmati digital loansnya bank BRI? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya?

 

 

Syarat Melakukan Pinjaman di BRI Ceria Apk

 

 

ceria bri tabel pinjaman bri ceria bri ceria login
Syarat Melakukan Pinjaman di BRI Ceria Apk 

 

BRI untuk Indonesia memang selalu selangkah lebih maju, terbukti ia menjadi bank BUMN pertama yang menghadirkan aplikasi pinjaman online, untuk masyarakat.

 

Digadang-gadangkan pula dalam melakukan proses pengajuan untuk pinjaman online ini kurang dari 10 menit. Siapa tidak tergoda? Apalagi orang-orang yang tidak memiliki banyak waktu untuk bolak-balik ke kantor cabang. Dengan kemudahan yang ditawarkan ini, apakah syaratnya juga gampang?

 

Syarat yang diberlakukan bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman di BRI Ceria, adalah ;

 

  • Kamu sudah berusia minimal 21 tahun
  • Kamu sudah memiliki e-KTP
  • Kamu sudah menjadi nasabah tabungan BRI

 

Kalau belum memenuhi tiga kriteria di atas, otomatis gugur. Hehehe ... Walaupun kamu sudah 21 tahun dan punya e-KTP pun, kalau belum menjadi nasabah tabungan BRI ya tetap aja gagal. Poinnya adalah BRI Ceria Apk, memang dikhususkan untuk nasabah tabungan BRI.

 

 

Cara Mengaktifkan Akun Ceria BRI untuk melakukan Pinjaman Online

 

ceria bri tabel pinjaman bri ceria bri ceria login
Cara Mengaktifkan Akun Ceria BRI


 

Setelah kamu mengaktifkan aplikasi pinjaman digital Ceria, kamu akan bisa melakukan pembiayaan traksaksi lewat e-commerce. Baik belanja online, pemesanan perjalanan, dan juga ride-sharing. Yang jelas Ceria bisa digunakan untuk transaksi dengan platform yang sudah bekerjasama.

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) dengan aplikasi Cerianya, sudah terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ya, jadi aman. Untuk mengaktifkannya sangat mudah kok, ini dia tips dalam mendaftar di aplikasi Ceria BRI.

 

1. Mengunduh aplikasi Ceria di Google Play Store

2. Lakukan pendaftaran, setelah aplikasi Ceria terinstal di ponsel. Masukkan nomor aktif yang dimiliki

3. Masukan kode OTP, yang dikirimkan melalui SMS

4. Buat PIN dengan jumlah 6 angka

5. Konfirmasi PIN yang sama

6. Selesai

 

Setelah tahap mendaftar selesai, tinggal melakukan pendaftaran untuk pinjaman digital Ceria. Bagaimana caranya?




 

1. Melakukan verifikasi data

2. Mengisi formulir yang tersedia dengan benar

3. Melakukan foto KTP

4. Dilakukan proses penilaian digital

5. Selamat! Sudah seleesai prosesnya, dan kamu bisa mendapatkan batas kredit dengan melakukan 'KLIK' pada 'TERIMA PENAWARAN'.

 

Langkah selanjutnya jika ingin menggunakan aplikasi Ceria sebagai transaksi pembayaran, kita tinggal berkunjung ke website merchat yang sudah bekerjasama.

 

 

Bagaimana menggunakan Ceria sebagai alat pembayaran

 

ceria bri tabel pinjaman bri ceria bri ceria login



Ada banyak partner yang sudah bekerjasama dengan Bank BRI. Kita bisa melihat pada link ini : https://bri.co.id/web/ceria/partner. Misalnya nih, saya ingin membeli ponsel. Saya pastinya akan berkunjung ke e-commerce ya kan? Nah tinggal pilih partner yang bekerjasama dengan BRI, ada tokopedia, bukalapak, blibli, dan lain sebagainya. 

 

Jika pilihan kita jatuh ke tokopedia misalnya, tinggal cari barang yang diinginkan. Ketika sudah oke, tinggal pilih alat pembayarannya. Gunakan Ceria dong, dan pilih junga jangka waktu dalam membayar. Apakah mau langsung bulan depan, tiga kali cicilan, enam kali, atau dua belas bulan. Masukkan kode OTP dan tunggu pemberitahuan berhasil.

 

Semudah itu, tinggal tunggu barang impian datang dan lakukan pembayaran setiap bulannya. Aplikasi Ceria emang bikin ceria ya, sesuai namanya. 


Sumber pendukung artikel di atas:

https://bri.co.id/web/ceria/download
https://www.liputan6.com/tekno/read/4134068/bidik-milenial-bri-rilis-aplikasi-pinjaman-online-ceria?page=2

Posting Komentar untuk "BRi Ceria Apk Digital Loans Bri untuk Indonesia"