Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

Seiring dengan berkembangnya Zaman, banyak pekerjaan baru yang muncul. Terlebih setelah pandemi corona tahun 2020 hingga tahun 2022. usaha-usaha kreatif banyak bermunculan terakhir dari naluri bertahan hidup manusia. Sampai banyak jenis-jenis pekerjaan yang tadinya belum ada sama sekali kemudian muncul dan membutuhkan banyak tenaga ahli, salah satunya di bidang konten kreator.  Hal ini pula lah yang ikut mendorong inovasi di bidang teknologi termasuk laptop berkembang pesat.

 

 

Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

 

Dan banyak istilah-istilah baru termasuk istilah laptopnya konten kreator.Laptop dengan spesifikasi yang handal namun bisa digunakan dengan fleksibel guna mendukung mobilitas yang semakin tinggi. Banyak fitur yang ditawarkan kepada pengguna mulai dari ukurannya yang ringkas, warna layar OLED  yang tajam, kapasitas memori yang besar dan lain sebagainya yang sengaja ditawarkan kepada pekerja kreatif

 

Untuk mendukung pekerja kreatif, Asus mengeluarkan beberapa seri yang ditujukan kepada bidang ini, salah satunya adalah Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401. Laptop ini bisa dibilang cuko entertaining, mulai dari tampilannya, fitur hingga prosesor yang digunakan. Jadi apa saja sih kelebihan dari Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401 ini?.


Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401


Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

Laptop dengan layar OLED dari ASUS yang sudah mendukung ErgoLift 360° sehingga bisa dilipat dan dibuka sesuai dengan kebutuhan. Kemampuan ErgoLift Laptop ini memungkinkan untuk menggunakannya dalam mode laptop, dudukan, tenda, tablet, atau apa pun di antaranya.  Meski begitu perfomanya bisa di banggakan karena sudah menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 Gen 11th terbaru, RAM 16 GB dan grafis terintegrasi Intel® Iris® X e.

 

Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

 

 

Laptop ini juga sudah mendukung penggunaan stylus dari ASUS yang membuat laptop ini makin keren untuk presentasi. Selain itu reader speed nya juga gak tanggung-tanggung 1 TB dengan kecepatan 6500 MB/s. Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401 sudah menggunakan layar OLED dengan aspek rasio 16:10, resolusi 4K dengan waktu respon 0,2 ms, gamut warna DCI-P3 di laptop ini sudah 100%.


Layar OLED


Pekerja kreatif tidak jauh-jauh dari desain dan presentasi untuk mempresentasikan ide baru. Dengan layar OLED yang ada di Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401, penggunaan sehari-hari masih memungkinkan. Teknologi OLED dari asus sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah. Cahaya biru yang ada pada larat ponsel maupun laptop pada umumnya  diketahui menyebabkan ketidaknyamanan visual dan mengganggu kualitas tidur. Pada laptop ASUS OLED, cahaya biru yang dipancarkan 70% lebih sedikit dan sudah disertifikasi TÜV Rheinland juga SGS. 

 

Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

 

 

Akurasi warnanya sudah PANTONE® Validated sehingga nggak perlu galau lagi kalau sedang memilih warna yang sesuai dengan kedalaman warna hingga 1.07 miliar dan gamut warna 100% DCI-P3. Dengan begitu, pekerjaan yang membutuhkan akurasi warna bisa dikerjakan dengan baik di laptop ini.

 

Konektivitas

 

Yang spesial dari laptop ini, Laptopnya mudah dibawa kemana-mana. Dengan berat 1.4 kg dan tebal 1.59 mm laptop  ini  kokoh dan  tangguh. Dengan kualitas terbuat dari aluminium yang solid dan sudah mendapat sertifikat Military Grade US MIL-STD 810H military-grade standard. Port I/O yang komprehensif membuat anda bisa nyaman untuk terhubung ke apapun. port yang ada di laptop ini seperti USB 3.2 Gen 2 Type-A, 2 port Thunderbolt™ 4, HDMI 2.1 TMDS, Combo Audio Jack 3.5mm dan slot Micro SD card


Kenyamanan dan Keamanan


Sebagai pekerja kreatif, ada kalanya kita perlu menjaga privasi di ruang publik. Dengan adanya fingerprint sensor yang ada di tombol power, anda tidak perlu lagi mengetik password saat ingin menggunakan laptop di tempat ramai. Ada juga Numberpad yang ada di trackpad, yang mana keduanya bisa berjalan bersama. Jadi meskipun ukuran laptopnya kecil anda tidak kehilangan kemudahan dalam mengakses nomor.  Keyboard dengan Backlit Chiclet dan 1.35mm Key-travel membuat pengetikan tetap nyaman.


Audio


Audio laptop ini juga sangat nyaman karena sudah tersertifikasi Harman Kardon® dengan letak speaker yang ada di kiri dan kanan, suara yang dihasilkan cukup bulat dan terdengar bagus di berbagai arah. Untuk memutar video online maupun film suaranya powerful dan imersif.

 

Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator

 

 

Saat ini Asus Zenbook 14 flip OLED UP5401 dibanderol dengan harga Rp19.799.000,- waktu tulisan ini dibuat. Selain membantu kita yang bekerja dengan mobilitas yang tinggi, beberapa pekerjaan juga bisa diselesaikan dengan prosesor Intel® Core™ i7 Gen 11th terbaru dan PANTONE® Validated. Untuk pembelian bisa langsung ke Offline maupun Online store resmi ASUS ya

 

 #ASUSZenbook  #11thGen #Intel #ASUS1Decade #ASUSxBLUSSEMARAN

Posting Komentar untuk "Asus Zenbook 14 Flip OLED UP5401 Laptopnya Para Konten Kreator"