Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Netflix Terbaru Mask Girl


Drama Netflix Terbaru Mask Girl - Annyeong! Drama Korea original Netflix berjudul Mask Girl akan segera tayang, pada tanggal 18 Agustus 2023.


drakor netflix terpopuler drama netflix terbaru drama korea original netflix
Sinopsis Mask Girl Drama Netflix Terbaru


 

Drama Korea terbaru 2023 Mask Girl akan dibintangi oleh Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yum Hye Ran. Sementara sutradara dipegang oleh Kim Young Hoon sekaligus penulis naskahnya.

 

Mask Girl Netflix Korea ini berasal dari webcomic berjudul sama, Mask Girl oleh penulis Mae Mi. Mask Girl Webcomic sudah tayang lebih dulu di Naver, pada 15 Agustus 2015 sampai dengan 9 Juni 2018.

 

Kenalan dengan Pemeran Mask Girl Drama Netflix Terbaru Yuk!

 

Ko Hyun Jung

 

Sebelum membintangi Mask Girl, Hyun Jung pernah berperan di drama Korea Reflection of You (2021) sebagai Jeong Hui Ju.

 

Wanita kelahiran Korea Selaan lulusan Dongguk University ini juga pernah bermain di beberapa film, A Tiger in Winter, Miss Conspirator, The Day He Arrives, dan lain sebagainya.

 

Ko Hyun Jung juga pernah mendapatkan penghargaan Daesang Grand Award dari BaekSang Arts Award March 26th dari drama The Great Queen Seondeok MBC.



drakor netflix terpopuler drama netflix terbaru drama korea original netflix
drama korea original netflix

Ahn Jae Hong

 

Kalau pernah nonton film Secret Zoo, Time to Hunt, atau Rebound yang baru tayang pasti tidak asing dengan Pria kelahiran Korea Selatan ini. Dia yang akan berperan sebagai tokoh utama pria, dalam drama Korea Mask Girl.

 

Puluhan Film telah dimainkannya dan beberapa drama Korea. Yang terbaru ada Mask Girl, Chicken Gangjeong, dan LTNS (2023). Jae Hong juga pernah menyabet Best New Actor dari KBS Drama Award, drama series Fight for My Way.

 

Kalau kamu pernah nonton drama Korea terpopuler Reply 1988 dan The Legend of the Blue Sea, Ahn Jae Jong main di sana juga lho.

 

Yum Hye Ran

 

Artis kelahiran 1976 ini sudah sering wara-wiri bermain drama series, sebut saja The Glory, The Uncanny Counter, Alchemy of Souls dan yang terbaru ini ada Mask Girl.

 

Di Mask Girl drama Netflix terpopuler ini, ia akan berperan sebagai Kim Kyung Ja. Hye Ran juga pernah menyabet banyak penghargaan, sebgai Best Supporting Actress BaekSang Arts Award 2021 drama The Uncanny Counter, Best Supporting Actress KBS Drama Awards drama When the Camellia Blooms, dan lain sebagainya. Pokoknya nggak asing dia.

 
Ini Dia Detail Drama Netflix Terbaru

 

  • Judul : Mask Girl
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 18 Agustus 2023
  • Director : Kim Young Hoon
  • Penulis : Kim Young Hoon
  • Network : Netflix
  • Cast : Ko Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yum Hye Ran

 

Pemeran Mask Girl Drama Netflix Terbaru

 

  • Ko Hyun Jung, berperan sebagai Kim Mo Mi
  • Ahn Jae Hong, berperan sebagai Joo Oh Nam
  • Yum Hye Ran berperan sebagai Kim Kyung Jae

 


Sinopsis Mask Girl Drama Netflix Terbaru

 

Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung) mempunyai profesi sebagai pegawai biasa, saat ia kecil punya mimpi tampil di atas panggung dan di bawah cahaya yang bersinar terang. Bertambahnya usia dia menjadi jelek, tapi bangga dengan tubuhnya. Sepulang dari kerja dia melakukan siaran langsung menggunakan topeng, sebagai gadis topeng dan tidak disangka ia terlibat kasus.

 

Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) merupakan rekan kerja Kim Mo Mi, dia punya kehidupan yang omplek dan penggemar gadis bertopeng. Faktanya dia tahu siapa gadis bertopeng tersebut, dan terlibat kasus tidak terduga dengan Kim Mo Mi.

 

Kim Kyung Ja (Yum Hye Ran) adalah ibu dari Joo Oh Nam yang sudah bercerai dengan ayah Oh Nam, ia menjadi single parent. Harta yang paling berharga dimilikinya adalah anaknya, dan suatu hari putranya hilang. Bagaimana ia harus mencari keberadaan putranya?

 


7 komentar untuk "Drama Netflix Terbaru Mask Girl"

  1. Jadi penasaran untuk nonton sih. Ceritanya kekinian banget dan menggambarkan realita kehidupan live streamer gitu ya.

    BalasHapus
  2. Suka banget nungguin drama-drama korea dari Netflix.
    Karena selain karena eps-nya yang langsung tayang full, juga jalan ceritanya tuh kadang ya unik, ya relate, ya bikin gemes pas nonton, seperti drakor yang baru akan tayang di tanggal 18 Agustus 2023 besok ini..

    BalasHapus
  3. Seru nih kak ceritanya, wah tanggung ya harus nonton mask girl nih, konfliknya beda dengan drakor yang sedang running

    BalasHapus
  4. Ini drama original Netflix ya? Biasanya bagus cuma kadang suka menggantung endingnya. Biasanya juga drama yang ada ahjumma Yeom Hye Ran suka bagus ceritanya kayak The Glory.

    BalasHapus
  5. Wah kyknya dah lama gak ngecekin drakor baru ternyata ada ini ya di netflix? Soalnya beberapa hari terakhir aku lbh mantengin layanan streaming sebelah hehe.
    Eh tapi kalau baru rilsi 18 Agustus jd cuma teaser2nya aja ya? Ntar kucek deh.
    Ini kyknya bakalan memecahkan misteri2 gtu ya?
    Yum Hye ran kyknya emang aktris kawakan, segala genre kyknya dah diperankan ma dia hehe

    BalasHapus
  6. Belum buka-buka Netflix lagi
    Soalnya lagi sibuk 17an di RT sini
    Mau me time kalau semua sudah selesai

    BalasHapus
  7. Aku kadang kalau cek Netflix suka bingung sendiri mau nonton apa. Kalau ada rekomendasi begini jadi tahu dan tertarik mau nonton. Penasaran juga dengan jalan ceritanya nih

    BalasHapus