Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Must Visit! Kafe, Restoran, dan Bar Nyentrik di Jepang

Jepang terkenal sebagai negara yang sering dikunjungi para wisatawan dengan pinjaman. Hal ini disebabkan oleh daya tarik wisata yang belum tentu bisa ditemukan di negara lainnya. Bahkan ada beberapa tempat yang unik dan nyentrik seperti kafe, restoran, dan bar.


pinjaman KTA, pinjaman dana cepat
Kafe, Restoran, dan Bar Nyentrik di Jepang




Kalau kamu tertarik mengunjungi tempat-tempat itu, kamu bisa melihat berbagai rekomendasinya di bawah ini. Jangan lupa untuk mencatatnya supaya tidak lupa, ya!


Rekomendasi Kafe, Restoran, dan Bar Unik di Jepang



Inilah berbagai rekomendasi kafe, restoran, maupun bar unik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Jepang:

  • Robot Restaurants

Jepang memang identik dengan teknologinya yang maju seperti robot. Ternyata hal tersebut juga menjadi ide dalam pembuatan restoran ini. Ya, di sini kamu bisa makan sambil lihat robot.

Robot di sini berukuran sangat besar. Di sekelilingnya terdapat para penari serta lampu-lampu laser yang menyemarakkan suasana. Itulah mengapa kamu akan selalu merasakan suasana yang menyenangkan dan dipenuhi oleh energi di sini. Restoran ini sendiri terletak di Shinjuku, Tokyo.

  • Chiku Chiku Hedgehog Home & Cafe

Kalau kamu suka kafe yang lucu, maka kamu bisa mengunjungi kafe yang satu ini. Seperti namanya, di kafe ini terdapat berbagai landak lucu yang menggemaskan. Landak-landak ini terlihat semakin lucu karena tinggal di rumah boneka yang sudah dihias sedemikian rupa.

Kafe ini sering dikunjungi oleh masyarakat maupun para wisatawan di kala senggang. Terlebih lagi, kafe ini hanya berjarak dua menit dengan jalan kaki dari Stasiun Shibuya sehingga mudah diakses.

  • Ninja Akasaka

Kamu pasti sudah tahu bahwa Jepang juga terkenal akan ninja. Nah, kalau kamu ingin menikmati hidangan sambil melihat ninja, maka kamu bisa mengunjungi di sini. Bahkan di sini, ninja akan memasak makanan untukmu! Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai ornamen dan hiburan lainnya yang berkaitan dengan ninja.

Ada berbagai makanan yang disajikan di sini, seperti steak wagyu dan sushi yang sudah ditata dengan cantik. Konsep hidangan restoran di Chiyoda City, Tokyo ini pun fine dining sehingga menjadi tempat yang cocok jika kamu ingin mengajak pasanganmu berkencan


pinjaman KTA, pinjaman dana cepat
Kafe, Restoran, dan Bar Nyentrik di Jepang




  • Tokyo Snake Centre

Apakah kamu menyukai reptil khususnya ular? Atau kamu ingin mencoba mengenal berbagai jenis dari hewan tersebut? Kalau iya, maka kamu bisa mengunjungi Tokyo Snake Centre di Shibuya City, Tokyo bersama pinjaman dana cepat.

Di sini kamu bisa bertemu hingga memegang hewan tersebut. Tak perlu khawatir karena aktivitas ini akan diawasi oleh orang yang profesional. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan, seperti kopi atau teh

  • Milky Way Cafe

Milky Way adalah nama dari galaksi yang kita huni dalam bahasa Inggris. Di dalamnya terdapat milyaran bintang. Tak perlu ke luar angkasa untuk melihatnya karena ada kafe di Ikebukuro, Tokyo yang mempunyai konsep bintang-bintang di galaksi.

Jadi di kafe ini, kamu akan melihat berbagai benda dengan bentuk bintang, seperti meja dan ornamen-ornamen lainnya. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa melihat gemerlap jalanan kota di sini. Menu yang disediakan di kafe ini antara lain adalah sandwich, waffle, es krim, dan lain-lain.

  • Vampire Cafe

Tahukah kamu legenda vampire? Ya, vampire merupakan makhluk yang suka menghisap darah manusia. Nah kalau kamu penasaran dengan kafe bernuansa sosok mistis yang satu ini, kamu bisa mengunjunginya di Chuo City, Tokyo.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai hidangan ala Italia dan Prancis di mansion drakula. Tak hanya itu saja, ornamen yang ada di bangunan ini pun bertemakan peti mati dengan tengkorak buatan, kelelawar mainan, dan lain sebagainya.

  • Final Fantasy Eorzea Cafe

Pecinta game pasti sudah tidak asing dengan Final Fantasy. Nah kalau kamu juga menyukainya, kamu bisa mengunjungi kafe bertemakan Final Fantasy ini di Chiyoda City, Tokyo.

Konsep dari kafe ini adalah replika dari alam magis yang bernama Eorzea. Berbagai ornamen pun menghiasi kafe ini, seperti senjata FFIXV dengan ukuran asli yang biasa digunakan para gamers. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi menu yang terinspirasi dari game seperti Dragon Eye Croquettes dan Tataru’s Herb Tea.

  • Vowz Bar

Bar yang terletak di Shinjuku City, Tokyo ini dikelola oleh para biksu Buddha. Maka dari itu, suasana di bar ini terasa sangat menenangkan. Bahkan kamu juga bisa meminta saran spiritual kepada biksu-biksu tersebut.

Namun uniknya, nama minuman yang dihidangkan di sini lucu-lucu, lho! Contohnya adalah Never Ending Suffering in Hell, yaitu minuman yang terbuat dari sake. Menarik, ya?

  • Alice in Fantasy Book Restaurant

Kalau kamu mencari restoran yang disukai oleh anak-anak, maka kamu bisa ke Alice in Fantasy Book Restaurant yang terletak di Shinjuku City, Tokyo ini. Dindingnya saja dihiasi oleh berbagai gambar dari buku dongeng Alice in The Wonderland!

Selain itu, kamu juga bisa melihat berbagai pertunjukkan yang berkaitan dengan karakter dongeng ini. Tentu saja makanan yang dihidangkan pun bisa mengingatkanmu dengan tokoh-tokoh dalam dongeng tersebut seperti kelinci putih yang ikonik.


Itulah kafe, restoran, atau bar nyentrik yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Jepang. Perlu diketahui bahwa biaya yang kamu perlukan untuk berlibur ke sana selama sekitar seminggu adalah sekitar Rp80 juta sampai Rp100 juta untuk 4 orang. Kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan pinjaman KTA!

Saat ini terdapat berbagai pihak yang menyediakan KTA dengan mudah seperti digibank by DBS. Terlebih lagi, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Maka dari itu, klik di sini untuk informasi selengkapnya tentang digibank KTA!


Sumber gambar artikel :

https://unsplash.com/


Posting Komentar untuk "Must Visit! Kafe, Restoran, dan Bar Nyentrik di Jepang"