Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Blog Bisnis Dimiliki oleh Wirausaha

 

Keuntungan Blog Bisnis Dimiliki oleh Wirausaha - Contoh blog bisnis adalah blog yang saat ini sedang anda baca, hehehe ... benar! Saya membangun bloggerkendal.com untuk mengembangkan usaha di bidang blog yang sedang saya geluti. Antara mampukah saya mengelola banyak blog, atau cukup satu. Yang justru jika di dunia blog jika kita memiliki blog lebih dari satu, akan jauh lebih menguntungkan ketimbang punya satu.


contoh blog bisnis cara membuat blog bisnis contoh blog bisnis online
Keuntungan Punya Blog Bisnis


Lantas siapakah wirausaha itu? Mereka yang punya bisnis, bisnis apapun itu. Entah jualan baju, jualan sandal, jualan jasa, jualan sepeda, dan lain sebagainya. Dan wirausaha itu adalah orang yang berani menanggung sebagian besar risiko, risiko gagal atau risiko sukses.

 

Blog bisnis wirausaha nggak perlu keren kok, budget yang ada aja dulu misalnya cukup modal cuma buat beli domain aja. Ngak masalah, selanjutnya jika punya laba besar bisalah diubah dengan membayar jasa orang yang bisa mengutak-atik blog profesional. Namanya juga sedang membangun ya kan? Namun di mata saya sebagai pembeli, saya akan jauh lebih trust kepada usaha yang punya blog/website.

 

Terus apa dong keuntungan blog bisnis bagi wirausaha/pengusaha? Baca sampai selesai ya!


Keuntungan Punya Blog Bisnis

 

 

1. Memberikan kemudahan bagi pelanggan

 

Pelanggan seringkali mencari tahu produk dan manfaatnya melalui website atau blog. Dengan memiliki blog, pelanggan jadi tidak perlu repot mencari tahu ke siapa, langsung aja deh mereka menuju blog bisnis yang dikelola oleh usahamu.

 

Selain itu, dengan membuat blog bisnis usaha kita akan dikenal secara lebih luas lagi,  tidak hanya di seputaran rumah saja.

 
2. Meningkatkan nama baik bisnis

 

Semakin banyak yang tahu blog bisnis yang dikelola, maka nama baik bisnis akan semakin dekat dengan pelanggan. Apalagi dengan kemudahan yang dimiliki blog bisnis. Misalnya nih, saya pengguna skincare. Saya ingin tahu skincare itu cocok nggak untuk kulit saya, biasanya ada layanan CS yang akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan dari pelanggan. Dengan begini pelanggan jadi merasa nyaman.

 

3. Meningkatkan trafik dan bagus untuk SEO

 

Semakin sering orang lain berkunjung aka pelanggan ke blog bisnis, maka peringkat sebuah blog menjadi lebih baik di mata Google. Itu artinya banyak orang yang memang sedang butuh produk kita, dan blog kita bisa menjadi halaman pertama.

 

Terlebih jika dipasang Google ads, tidak hanya mendapatkan penghasilan dari penjualan produk tapi juga bisa melalui adsen yang terpasang.

 

Posting Komentar untuk "Keuntungan Blog Bisnis Dimiliki oleh Wirausaha"