Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UKUR: Supermarket Bahan Bangunan Rumah dan Harganya


Ukur Supermarket Bahan Bangunan Rumah dan Harganya - Teknologi tidak hanya memberikan sumbangsih untuk kecanggihan aplikasi dan gadget, tetapi juga mendorong perkembangan dunia toko bangunan.


nama bahan bangunan dan gambarnya bahan bangunan rumah dan harganya mencicil bahan bangunan
UKUR: Supermarket Bahan Bangunan Rumah dan Harganya


 

Sekarang nggak perlu repot-repot kalau mau belanja bahan bangunan untuk membuat rumah dan bawa uang sekarung buat ke toko heheh ... kecanggihan teknologi menjawab dan membantu kita melakukan transaksi kemudahan jual beli. Kapan saja dan di mana saja.

 

Apa sih bahan bangunan untuk membuat sebuah pondasi bangunan? Beberapa di antaranya ada pasir, semen, bata, kayu, dan lain sebagainya.

 

Lantas apa saja bahan yang lainnya lagi? Tentunya masih banyak dan bisa dikepoin ke aplikasi atau website UKUR.

 

Apa sih UKUR itu?

 

 

Ukur merupakan supermarket toko bahan bangunan dan jual beli kebutuhan kontruksi online. Supermarket toko bahan bangunan UKUR ini, salah satu toko bahan bangunan terlengkap di Indonesia. Kelebihannya kita tidak hanya bisa membeli saja, namun juga bisa menjual produk kebutuhan kontruksi.

 

nama bahan bangunan dan gambarnya bahan bangunan rumah dan harganya mencicil bahan bangunan
Ukur merupakan supermarket toko bahan bangunan



Misalnya nih, keluarga atau kalian sendiri jualan kebutuhan kontruksi nih di rumah, kenapa nggak jual kebutuhan kontruksi online aja? Ya di UKUR ini tempatnya. Soalnya kan kebanyakan bahan bangunan kan gede.

 

Supermarket bahan bangunan online UKUR, juga menyediakan furniture dan barang elektronik untuk melengkapi interior gedung. Dan lagi di UKUR bisa menawarkan atau mencari jasa konstruksi yang siap menangani aneka pekerjaan.

 

 

14 Katalog Material Bangunan di Website UKUR

 

  • Lantai
  • Dinding dan Plafon
  • Pintu dan Jendela
  • Material Konstruksi
  • AC
  • Signage
  • Sanitary
  • Perkakas
  • Besi dan Baja
  • MEP
  • Safety
  • Furniture
  • Fasad dan Atap
  • Elektronik

 

Nah, dari 14 katalog material bangunan yang disediakan oleh UKUR, terdapat juga sub menu dari perkatalognya.

 

Contohnya dari katalog dinding dan platfon, tersedia juga sub menu seperti walpaper dinding, cat tembok, keramik dinding, peredam suara, dan partisi.

 

Dari katalog Pintu dan Jendela, ada sub menu : Pintu, jendela, kusen, dan tirai jendela.

 

Sementara dari Material Kontruksi, tersedia sub menu waterprofing, epoxy, hardener, ready mix, dan mortar.

 

Lengkap ya kan? Sekarang nggak susah-susah lagi deh! Tinggal buka aplikasi UKUR atau websitenya cari sub kategori bama bahan bangunan dan gambarnya akan terlihat. Kita bisa memilih sesuai dengan desain dan keinginan untuk membangun rumah idaman. Sangat mudah ya kan?

 

Bagaimana cara membeli material bangunan terbaru di UKUR? Tenang! Kalau bingung, ada panduannya kok di website maupun aplikasinya. Dari cara registrasi, cara belanja, dan cara pembayaran.

 

 

Dengan UKR Care, semua jadi lebih mudah

 

Lupa kata sandi sering dialami siapa saja pengguna berbagai platform, saya sendiri juga sering mengalaminya. Di menu UKR Care, nanti kita akan dibantu oleh CS dari UKUR.

 

Dimulai dari lupa password, bagaimana pesanan yang sudah dibuat, pengeiriman, pesanan, pengembalian dan lain seabgainya. UKR Care akan menuntun segala kendala baik pembeli ataupun penjual termasuk cara menjadi member di UKUR.

 

Pengalaman Berselancar Di Website UKUR

 

nama bahan bangunan dan gambarnya bahan bangunan rumah dan harganya mencicil bahan bangunan
katalog material bangunan


 

Karena saya lagi nggak bangun rumah, tentu saja saya mencari apa yang dibutuhkan. Rencana pengen punya kulkas lagi, soalnya freezer kulkas di rumah udah rusak tutupnya dan kurang kokoh gitu.

 

Eh dan kebetulan di website UKUR ada kategori 'Elektronik' berselancarlah saya mencari kulkas heheh ... ada pilihan kulkas dengan 1 pintu, ada showcase, dan juga chest freezer yang biasanya buat menyimpan frozen food.

 

Dan rencana ingin mengganti pintu kamar yang mulai eror, eh pas main ke kategori 'Pintu' banyak sekali pilihannya dengan harga yang bervariasi. Dari bahan yang dari aluminium, UPvc, baja, kaca, sampai bingung. Eit, tapi kalau beli gini sesuaikan dengan budget ya? Pun di website UKUR ini harganya juga dari yang murah ada, sampai yang mahal juga ada.

 

Penjualnya juga datang dari mana saja, ada yang dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lain sebagainya. Pilih saja yang dekat dengan area rumah, jadi datangnya bisa cepat. Asyik ya kan?

 

Buat saya yang belum punya rumah dan masih ikut mertua, suatu saat ya kepengen punya rumah sendiri. Dari sekarang kepoin harga-harga semen, pasir, kerikil, bata dulu dan pelan-pelan menabung. Bismillah, semoga disegerakan dan dimampukan untuk punya rumah untuk kita semua.

 

Terima kasih sudah membaca postingan 'UKUR: Supermarket Bahan Bangunan Rumah dan Harganya'. Semoga bermanfaat, salam.


 

Posting Komentar untuk "UKUR: Supermarket Bahan Bangunan Rumah dan Harganya"