Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Bekas Avanza Mana yang Paling Murah di Indonesia


Mobil Bekas Avanza Mana yang Paling Murah di Indonesia - Banyak yang berpikir kalau beli mobil bekas bisa menurunkan harga diri. Apalagi kalau mobilnya merk Avanza. Sampai banyak video yang lewat mengatakan keengganan mencari calon pasangan hidup kalau mobilnya Avanza. Apa Sobat Caroline juga berpikir hal yang sama?



mobil avanza bekas harga 70 jutaan harga mobil avanza bekas dibawah 100 juta harga mobil bekas avanza dibawah 60 juta
Mobil Bekas Avanza Mana yang Paling Murah di Indonesia





Padahal, Avanza adalah mobil keluaran Toyota yang harga bekasnya masih berada di angka 153.000.000 dan ini pun tipe manual. Untuk yang matic tentu akan lebih tinggi lagi harganya.


Meski terbilang mobil sejuta umat. Avanza tetap menarik minat banyak pembeli, Sob. Terutama mereka yang memiliki pandangan hidup ke masa depan. Dimana, mobil ini bisa digunakan sebagai kendaraan keluarga. Bisa memuat banyak terutama bagi yang sudah memiliki anak. 


Memiliki kendaraan saat sudah berkeluarga saat ini memang impian semua orang, Sobat Caroline juga termasuk pastinya. Dengan kemudahan dan manfaat yang diberikan. Banyak yang memilih mobil agar perjalanan bersama pasangan dan anak lebih nyaman. Tidak kehujanan, tidak terkena angin apalagi kepanasan.


Untuk uji keiritan, Avanza masuk ke kelas mobil keluarga yang sangat irit. Dengan jarak tempuh 11,6 km/liter menggunakan bbm sebanyak 1,6 liter saja. Bahkan, untuk pemakaian luar kota, bisa lebih irit lagi yaitu 1.5 liter untuk jarak hingga 14,8 km/liter.


Secara fitur dan keamanan, Avanza bisa dibilang sudah lengkap secara umum. Fitur keselamatan berupa sensor yang memudahkan pengguna saat menggunakan kendaraan di jalan.



Beli Mobil Toyota Avanza Bekas Dimana?




mobil avanza bekas harga 70 jutaan harga mobil avanza bekas dibawah 100 juta harga mobil bekas avanza dibawah 60 juta
Mobil Bekas Avanza Mana yang Paling Murah




Dengan keunggulan yang dimiliki Avanza, tentunya tidak heran kalau ternyata peminat mobil Avanza bekas masih tinggi, Sob. Dari segi efisiensi dan irit bbm pasti masih dibutuhkan oleh banyak orang.


Namun, membeli mobil Avanza bekas juga harus hati-hati. Jangan sampai karena ketidak-pahaman Sobat Caroline sebagai pengguna mobil. Membuat kamu membeli mobil bekas yang ternyata pernah menjadi korban banjir!


Ini pasti menjadi PR besar karena mobil yang pernah menjadi korban banjir harus mendapat perawatan ekstra besar. Terbilang kondisinya darurat dan bisa turun mesin total! Karena itu, Sobat Caroline harus teliti sebelum membeli.


Ada satu layanan rekomendasi yang sudah teruji memiliki kendaraan bekas dengan kondisi yang sangat bagus. Memiliki teknisi yang juga mumpuni sehingga mobil bekas yang masuk melewati tahap pengecekan total di 150 titik. Termasuk cek langsung apakah mobil pernah atau tidak mengalami kecelakaan atau kebanjiran.


Kalau ditanya langsung ke pemilik mobil awal, bisa saja data yang diberikan tidak akurat. Karena itu, Sobat Caroline harus tahu kalau beli mobil bekas di Caroline semuanya punya kualitas yang tinggi. Mobil-mobil yang ada di Caroline melewati pengecekan dari dalam maupun dari luar. Sehingga totalitas dan harga toyota Avanza bekas yang sampai ke customer sudah dalam kondisi maksimal siap pakai.



Caroline Tempat Jual Beli Mobil Terpercaya



mobil avanza bekas harga 70 jutaan harga mobil avanza bekas dibawah 100 juta harga mobil bekas avanza dibawah 60 juta
harga mobil bekas avanza dibawah 60 juta




Meski saat ini sudah banyak penyedia jual beli mobil bekas yang menjanjikan banyak hal. Tapi, faktanya justru seringkali pembeli masih mendapat kendaraan yang kurang layak dengan harga jual yang tinggi. Bahkan, seringnya penyedia tersebut abal-abal.


Karena itu, harus dicek dahulu company profile usaha jual beli tersebut. Seperti Caroline yang bergerak sebagai usaha jual beli kendaraan bekas dan sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia melalui naungan PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC)  sejak tahun 2022. 


Sebagai marketplace tempat jual beli kendaraan bekas baik untuk B2B, C2C, dan B2C. Caroline memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi Sobat Caroline saat bertransaksi. Kamu tak perlu khawatir karena Caroline memberikan informasi yang sangat  transparan mengenai kondisi kendaraan bekas yang ingin kamu beli.


Tak hanya itu, Caroline juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun penggunaan. Selain itu, jika Sobat Caroline butuh penyedia pendanaan angsuran kendaraan, Caroline bisa membantu kredit mobil dengan mengajukan ke lembaga pembiayaan rekanan.


Jadi, tunggu apa lagi? Mobil bekas Avanza yang murah tahun 2018 masih ada. Dan kondisinya juga masih bagus dan mulus. Kalau ditunda terus, nanti keduluan orang lain. Sebagai kaum mendang-mending seperti kamu, sebaiknya langsung test drive aja!


Posting Komentar untuk "Mobil Bekas Avanza Mana yang Paling Murah di Indonesia"