Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kualitas kelas prakerja yang ada di Skill Academy, Sudah Sesuai Kah?

Ngomongin Prakerja tentu tidak lepas dari Pelatihan Online. Tidak asing untuk kebanyakan orang mengenai pelatihan Prakerja yang ada di Skill Academy. Seberapa bagus sih kualitasnya? Berikut beberapa penjabaran tentang kualitas pelatihan Prakerja yang ada di Skill Academy.


Kualitas kelas prakerja yang ada di Skill Academy


 

Dalam waktu dekat ini, 24 Maret 2022, kelas Prakerja akan dibuka. Program ini dijalankan menyusul program sebelumnya yaitu gelombang 23 yang sudah ditutup pada tanggal 20 Februari 2022. Program Prakerja dicanangkan untuk menghadapi dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat karena pandemi Covid-19.

 

Skill Academy merupakan platform pelatihan online nomor satu se-Indonesia, Dengan tujuan memberikan solusi untuk meningkatkan kompetensi masyarakat, Skill Academy memberikan materi pembelajaran yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Diharapkan dengan pelatihan yang diberikan, masyarakat bisa mendapatkan pekerjaan, meningkatkan penghasilan dan memulai usaha secara profesional.

 

Hingga tahun 2022, Pelatihan di Skill Academy sudah dipercaya lebih dari 8 juta pengguna. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, berbagai bidang pembelajaran dan beragam latar belakang dan tujuan pembelajaran tersedia. Ada banyak pelatihan, mulai dari pelatihan untuk kepentingan karier, promosi pekerjaan, kenaikan gaji hingga pembelajaran untuk kebutuhan memulai bisnis.

 

Keunggulan Skill Academy

 

Jika Kita ingin mencari media pembelajaran tentu yang utama kita cari tau adalah kualitas dari media atau lembaga pembelajaran yang akan diikuti. Skill Academy menawarkan banyak keunggulan untuk memaksimalkan proses pembelajaran, antara lain :

 

Pendaftaran di Skill Academy cukup menggunakan dokumen E KTP, KK (Kartu Keluarga) serta memiliki email aktif. Jika lolos program seleksi Prakerja, Individu yang menjadi sasaran penerima akan mendapatkan bantuan dana untuk membeli pelatihan di Skill Academy. Banyak fitur yang tersedia.


Kualitas kelas prakerja yang ada di Skill Academy


 
Ratusan pilihan kelas online


Ratusan pilihan kelas online tersedia, seperti pengembangan diri, persiapan tes, teknologi dan software, bisnis dan keuangan, dan pemasaran. Beragam kelas bisa dipilih sesuai minat dan bakat masing masing. Dengan begitu pengembangan diri akan lebih optimal.

 

Kelas bersertifikat dan dapat diakses selamanya


Setelah anda selesai mengikuti seluruh proses pelatihan dan mengikuti ujian, peserta pelatihan akan mendapatkan sertifikat secara gratis. Sertifikat yang diberikan ada dua, yaitu Certificate of Completion atau sertifikat penyelesaian kelas yang berwarna putih, dan Certificate of Excellence atau sertifikat kelulusan ujian yang berwarna biru.

 
Dibimbing langsung oleh instruktur profesional


Instruktur yang melatih di Skill Academy merupakan instruktur profesional, berpengalaman dan ahli di bidangnya, termasuk para public figure dan selebriti ternama indonesia. Beberapa di antaranya ada Ivan Gunawan, Gita Savitri serta Nicholas Saputra. Ada pula Michael Sugiharto (Online Business Expert, Founder & Director Digimaru), Jihan Ariya Wiyana (Digital Marketing & WordPress Enthusiast), dan Karlina Kurniawati (Entrepreneur dan Founder Avocadron).

 

Materi lengkap


Materi yang diajarkan lengkap dan ditampilkan dalam video interaktif untuk mempermudah proses belajar. Durasi dalam setiap sesi tidak lama agar mudah dicerna serta bisa lebih fokus dalam mengikuti pelatihan.

 

Gratis bimbingan karir dan usaha


Peserta Penerima Kartu Prakerja yang membeli kelas di Skill Academy akan mendapatkan bimbingan karir. Bimbingan karir dibagi menjadi dua yaitu Career Mentoring Reguler dan Career Mentoring Intensive.

 

Dengan banyaknya kelebihan yang bisa didapatkan, tentu fitur-fitur yang disediakan oleh Skill Academy disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di dunia usaha maupun di dunia kreatif.

 

Kelas di Skill Academy


Skill Academy merupakan platform pelatihan online nomor satu se-Indonesia, Dengan tujuan memberikan solusi untuk meningkatkan kompetensi masyarakat,


 

Kelas di Skill Academy ada banyak sekali, teman teman bisa langsung kepoin di website Skill Academy atau bisa follow media sosial Skill Academy. Sehingga nanti jika ada informasi terbatu, anda bisa mengetahuinya lebih dini. Disini akan saya coba jabarkan beberapa kelas yang populer di Skill Academy. Kelas Populer Prakerja atau yang dikenal dengan Kelas Siap Kerja sudah disusun berdasarkan standar kompetensi yang berlaku dan tentunya sudah diverifikasi oleh tim Prakerja. Berikut beberapa rekomendasi kursus Prakerja yang sedang populer :

 
Manajemen Talenta Untuk HRD

 

Berdasarkan Outlook Lapangan Pekerjaan Indonesia (OLPI) 2022, juru tata usaha personalia berada pada kategori cerah, Artinya terdapat pertumbuhan pekerjaan yang tinggi jika dibandingkan dengan persediaan tenaga kerja. Peranannya di bidang ini tentu sangat penting dalam organisasi.  Oleh karena itu kelas dirancang untuk mempersiapkan juru tata usaha atau praktisi HR Professional. Pembelajaran ditujukan agar peserta mampu merancang strategi manajemen sumber daya manusia sesuai dengan kompetensi manajemen sumber daya pada SKKNI No 149 tahun 2020. Kelas ini seharga Rp700.000 dan merupakan bestseller.

 
Belajar Content Writer dan SEO


Dalam dunia bisnis digital seperti sekarang ini tentu perkembangan teknologi semakin cepat dan dunia bisnis semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Saat ini para entrepreneur, pegiat UKM maupun para karyawan perusahaan akan mendapati tantangan dalam berbisnis. Untuk itu kita perlu mempelajari seluk beluk content marketing dan content writing. MAka dari itu tenaga kerja untuk content writing hingga SEO content sangat dibutuhkan. Sekarang ini hampir semua perusahaan membutuhkan content writer, terutama yang bergerak di dunia digital, dari membuat konten di Instagram hingga membuat artikel website. Dengan kelas ini ditujukan agar peserta mampu membuat konten pemasaran yang optimal dengan teknik content writing dan SEO yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Kelas ini bisa dibeli seharga Rp550.000

 

 

Banyak sekali kelas berkualitas di Skill Academy yang bisa kamu pilih. Pastikan terlebih dahulu di bidang mana anda bisa memaksimalkan, atau juga ingin mencoba hal baru bisa dilihat lihat mana yang sekiranya cocok dengan anda. 

Posting Komentar untuk "Kualitas kelas prakerja yang ada di Skill Academy, Sudah Sesuai Kah?"