Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy A21s Smartphone Masa Kini Sudah Resmi Rilis di Indonesia


Samsung Galaxy A21s Smartphone Masa Kini Sudah Resmi Rilis di Indonesia – Selamat pagi! Ada kabar bahagia lho, bagi pengguna Samsung addict. Karena smartphone Samsung terbaru seri Galaxy A resmi hadir lagi di Indonesia, Horee! Ialah  Samsung Galaxy A21s. Smartphone ini mengarahkan target pasar pada kaum Gen Z yang selalu terhubung internet dan mendukung pembuatan konten digital. Galaxy A21s hadir lebih modern dengan setup empat kamera utama dan desain kamera depan punch hole yang lebih modern. Jadi makin kece, dan nambah tingkat pede.








 

 

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menyampaikan, Samsung Galaxy A21s hadir dengan slogan Awesome is for Everyone, dimana smartphone ini menawarkan keunggulan kamera, layar, performa, dan metode pembayaran. Ia menambahkan bahwa keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini akan mendukung kaum Gen Z untuk selalu bisa menciptakan konten yang berkualitas di sosial media dan memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas. Salsabila Andriani sebagai Team Galaxy sekaligus penggiat sosial media juga menjelaskan bahwa Samsung Galaxy A21s memberi kemudahannya untuk terus berkreativitas. Salut sih, Samsung emang selalu memberikan inovasi yang terbaik dan memanjakan pengunanya.

 

Daripada penasaran, yuk kita simak pembahasan mengenai keunggulan-keunggulan Samsung Galaxy A21s:

 

 

          Layar dan Kamera

 

 

Samsung Galaxy A21s memiliki dimensi 163,6 x 75,3 x 8,9 mm dan berat 192 gram. Smartphone ini memiliki layar PLS 6,5 inch dengan resolusi HD+, desain Infinity-O display, dan aspek rasio 20:9. Kamera depannya berukuran 13 MP f/2.2 dengan satu sensor baru di kamera belakangnya, yaitu kamera makro 2MP. Resolusi  sensor utamanya juga meningkat menjadi 48 MP f/2.0. Selain itu, terdapat kamera ultra-wide 8 MP serta depth sensor. Samsung Galaxy A21s dilengkapi teknologi Tetracell yang diklaim akan menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik, pada siang maupun malam hari.

 

          Kapasitas Baterai

 

 

Samsung Galaxy A21s memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000 mAh. Selain itu, smartphone ini sudah mendukung fast charging 15 watt lewat port USB-C. Sensor sidik jari diletakkan di bagian belakang smartphone, seperti kebanyakan smartphone masa kini. Untuk keamanan penguncian layar ekstra, Samsung Galaxy A21s dilengkapi tambahan opsi face unlock. Untuk urusan audio, Samsung Galaxy A21s sudah mendukung Dolby Atmos sehingga akan menghasilkan efek suara yang lebih imersif.

 

          Performa

 

 

Samsung memberi terobosan baru pada Galaxy A21s, dimana smartphone ini adalah smartphone pertama yang ditujukan untuk smartphone kelas terjangkau yang menggunakan chipset Exynos 850. Chipset ini adalah chiset yang memiliki CPU octa-core Cortex-A55 hingga 2GHz. Chipset Exynos 850 ini juga lebih hemat daya, tak heran smartphone ini juga memiliki tagar “awesome battery, long lasting battery life”.

 

Untuk masalah sistem operasi, Samsung Galaxy A21s sudah menjalankan tampilan antarmuka One UI 2.0 dengan basis Android 10. Pengguna smartphone ini memungkinkan penggunaan dua kartu SIM nano serta kartu microSD hingga kapasitas 512GB sekaligus karena memiliki konfigurasi triple slot.








 

          Payment Method

 

 

Samsung menyediakan metode pembayaran cashless agar keamanan dan kebersihan tetap dapat terjaga, dengan metode pembayaran Samsung Pay. Fitur ini sekaligus menjadi e-wallet, sehingga pembayaran dilakukan secara digital.

 

          Harga

 

 

Samsung Galaxy A21s di Indonesia hadir dengan tiga opsi warna, yaitu hitam, putih, dan biru. Untuk memori 3GB/32GB dijual dengan harga Rp2.799 juta, dan versi tertinggi 6GB/64GB dijual dengan harga yang lebih tinggi yaitu Rp3,399 juta. Samsung Galaxy A21s melakukan penjualan mulai dari Juni 2020, tepatnya pada tanggal 8-14 dengan berbagai promo menarik di berbagai platform e-commerce yang ada Indonesia.

 

Untuk Samsung Galaxy A21s, masih diharga yang standar bukan? Kalau pengen dan nggak punya duit wajib nabung gengs, ehehehe ... soalnya banyak fitur yang ditawarkan bikin mupeng. Jaman sekarang kan, kerja nggak melulu di kantor. Dengan ponsel pun sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah ya kan?


Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy A21s Smartphone Masa Kini Sudah Resmi Rilis di Indonesia"