Minggu, 01 Desember 2019

Cara Membuat Surat Kesehatan di Puskesmas



Cara Membuat Surat Kesehatan di Puskesmas  - Ketika melamar sebuah pekerjaan, biasanya perusahaan yang ingin kita lamar memberikan syarat tertentu. Nah, kemarin rencananya saya mau daftar jadi panwascam di Kabupaten Kendal. Syaratnya saya harus melampiri lamaran, dengan surat keterangan sehat. Jadilah saya harus melengkapi hal tersebut.


cara membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2019 cara membuat surat keterangan sehat di rumah sakit surat keterangan sehat doc biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2018 biaya membuat surat keterangan sehat 2018 surat keterangan sehat kosong doc


Pilihan saya ingin meminta ke puskesmas saja, karena KTP saya masih di Cepiring akhirnya saya ke Puskesmas Cepiring. Langsung deh ngantri di pendaftaran, setelah mengambil nomor antrian. Alhamdulillahnya pas sepi juga langsung deh dilayani oleh petugasnya yang ramah.

Nah, sayangnya saya tidak membawa KTB (Kartu Tanda Berobat) yang saya miliki, tertinggal di Pemalang di rumah suami. Gagal bikin dong? Alhamdulillahnya petugas puskesmasnya kooperatif, aslinya saya yang salah. Tapi karena kalau pulang ngambil nggak mungkin, Mba pegawainya membuatkan saya KTB baru. Untunglah data saya masih ada di komputer, dan nama saya yang lumayan unik ini bikin ketegangan mencair dengan candaan pegawainya yang ramah.

Menunggu untuk Masuk ke Ruangan Pemeriksaan



Setelah mengurus kartu tanda berobat, saya duduk di ruang tunggu dalam. Kemudian menunggu antrian untuk dipanggil kembali menuju ruang pemeriksaan. Hanya lima menit saya menunggu, karena kebetulan saya datang agak siangan.

cara membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2019 cara membuat surat keterangan sehat di rumah sakit surat keterangan sehat doc biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2018 biaya membuat surat keterangan sehat 2018 surat keterangan sehat kosong doc


"Nomor 079", begitu pengeras suara memanggil nomor antrian saya. Deg-degan saya rasakan, karena suami bilang nanti saya akan diambi sampel darahnya. Langsung lemes dong saya, soalnya takut disuntik hahaha ... apalagi sampai saat ini saya juga lupa darah saya itu kategori yang apa.

Saya masuk, tapi nggak mau sendirian. Mas suami harus nganterin saya, meski bapak petugasnya sempat kaget hahaha ... Dan ternyata aku cuma ditanya nama, TTL, alamat rumah, tinggi badan, berad badan, golongan darah apa terus dicatat di sebuah kertas yang bernama Surat Kesehatan. Cara membuat surat keterangan sehat di puskesmas mudah ya?


cara membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di klinik biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2019 cara membuat surat keterangan sehat di rumah sakit surat keterangan sehat doc biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2018 biaya membuat surat keterangan sehat 2018 surat keterangan sehat kosong doc


Oh iya, biaya membuat surat keterangan sehat di puskesmas 2019 ini, kalian cukup membayar Rp 10.000,- di kasir puskesmas. Buat kalian yang ingin membuat surat keterangan sehat, buruan gih. Apalagi yang sedang ingin melamar pekerjaan. Membuat surat keterangan sehat, sangat sederhana kok. Salam!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!