MENU

Selasa, 15 Oktober 2019

Traveling simpel berkat Traveloka Xperience

Di jaman serba praktis seperti sekarang ini, sesuatu yang simpel tentunya menjadi keharusan. Tak terkecuali saat traveling. Begitu juga yang aku rasakan saat mengunakan traveloka Xperience, Semuanya menjadi praktis hanya dengan satu aplikasi. Setidaknya itu yang aku rasakan saat traveling ke Jogja.




Jogja saat ini masih menjadi salah satu tempat traveling favorit untuk banyak kalangan, baik wisatawan domestik maupun luar negeri. Ketika kamu sudah melangkankan ke Jogja rasanya suatu saat ada saja keinginan untuk kembali ke Jogja. Perjalanan pertama kali saya ke jogja bersama istri adalah karena pekerjaan,  dan alasan yang berikutnya ingin kembali ke Jogja salah satunya adalah  karena suasananya.

Jogja memang memiliki banyak daya tarik. Setidaknya itulah yang saya rasakan. Tempat paling mainstreim yang saya kunjungi adalah kawasan Malioboro, sebab disana saya bisa berbelanja sambil foto-foto. Ibarat kata “belum sah rasanya jika ke Jogja tapi tidak ke Malioboro”.Saat saya sampai di Jogja banyak sekali hal baru yang saya ketahui yang membuat diri ini merasa ingin datang kembali suatu saat nanti.


Pertama kali ke Jogja bawaannya nyaman saja. Suasanya terasa seperti berada di kampung sendiri. Masyarakatnya pun ramah. Pertama kali menginjakan kaki di Jogja, langkah kaki saya menuju ke sebuah warung makan. Saat itu masih pagi sekitar pukul 07:00. Tepat rasanya jika mengisi tenaga terlebih dahulu sebelum memulai aktifitas di tempat baru ini. Saat itu di warung masih ada 2 bapak bapak. Salah satu dari bapak itu mempersilahkan kami masuk. Tanpa memandang risih beliau pun menawarkan makanan yang ada di depannya. Bahasa tubuhnya seperti mengisyaratkan agar saya tidak sungkan-sungkan jika ingin memilih menu makanan.

Setelah selesai sarapan saya pun mulai merasa seperti di kampong sendiri. Tidak ada rasa canggung ataupun risih. Ternyata benar, jogja memenang terkenal dengan keramahannya. Bahkan ada yang beranggapan Jogja ini juga tempat yang ramah untuk backpaker lho. Kita bisa menjumpai banyak yang murah disana. Dan memang benar, di Malioboro juga saya mendapati beberapa pedagang menjajakan jualannya dengan harga yang murah.

Namun, repotnya kalau di Jogja itu kita harus punya banyak waktu untuk bisa menyambangi banyak tempat. Jadi memang perlu perencanaan yang matang saat mau traveling ke Jogja. sebab kalau asal-asalan ujung-ujungnya banyak waktu yang terbuang pecuma hanya karena kurang perhitungan. Untungnya ada Traveloka Xperience. Perjalanan ke Jogja lebih mudah dan praktis.

Traveloka Xperience


Traveloka Xperience merupakan sub brand dari Traveloka yang dirilis pertengahan tahun ini. Sebelumnya, Traveloka Xpereince lebih dikenal dengan nama Attraction & Recreation. Traveloka Xperience dibuat untuk mempermudah para traveler dalam mengurus banyak kebutuhan.
. Jadi tidak perlu lagi ribet menyiapkan banyak bawaan, sebab dengan traveloka banyak sekali kebutuhan traveling yang kita perlukan.



Ribuan Pengalaman Traveling pada satu Aplikasi

Traveloka Xperience berisi fitur-fitur yang sangat mempermudah kita untuk bisa memilih beberapa jenis pembelian, seperti tiket atraksi, pemesanan layanan spa dan kecantikan, tiket untuk taman bermain, hiburan, event, tur, tiket bioskop hingga kebutuhan pendukung untuk traveling di luar kota. Ada banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan. salah satunya adalah kita tidak perlu menginstal banyak alpilasi di ponsel. Dengan begitu, mengabadikan moment spesial menjadi lebih menyenangkan karena tidak lagi khawatir dengan memori penuh.

Bebas Memilih Metode Pembayaran

Dengan banyaknya penyedia jasa keuangan, kadang kita dibuat bingung. Proses pembayaran menjadi lama karena harus cek kode bank dan segala macam. terlebih dengan banyaknya uang virtual sekarang ini. di Traveloka kita bisa pilih beragam cara pembayaran. Yang lebih keren lagi adalah TravelokaPay. Dengan fasilitas ini, kita bisa memesan saja dan membayarnya di kemudian hari.  Tentunya ini membuat kita tidak harus berkutat paca cara pembayaran yang ribet selagi travleing.

Mempercepat Pemesanan Apapun dan Kapanpun

Mengantri adalah hal yang biasa terjadi saat traveling. Budaya antri di Indonesia sudah cukup baik, namun kendalanya ketika masa luburan telah tiba. Mengantri menjadi hal yang melelahkan karena antrian bisa mengular sampai panjang. Bakpia adalah makanan khas Jogja, dan kebayang dong ketika musim liburan tiba berapa banyak orang yang mau ngantri hanya untuk mendapatkan bakpia. Nah, di Traveloka Xperience saya bisa memesan bakpia tanpa harus mengantri lama-lama, cukup memesan sembari traveling, pesanan bisa kita ambil ketika sudah selesai menikmati waktu bersama keluarga.

Layanan Bebas Khawatir

Kenapa bebas khawatir sebab jika ada kendala yang terjadi, kita bisa menggunakan layanan 24 jam yang sudah disediakan di 0804-1500-308 untuk membantu dan menemani kita. Rasa khawatir jadi lebih terkontrol karena layanan pelanggan siap membantu kapanpun dan dimanapun.

Salah satu fitur yang saya suka dari Traveloka Xperience adalah makanan dan minuman, dengan ini saya tidak perlu terburu-burbu mencari oleh-oleh. sehingga kualitas liburan bersama istri bisa terjaga, dan buah tangan untuk keluarga dirumah juga bisa dibawa. #XperienceSeru bersama Traveloka Xperience.

#TravelokaBlogContest2019

2 komentar :

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!