MENU

Selasa, 12 Maret 2019

Nasi Goreng Omah Moe Purin Kendal



Nasi Goreng Omah Moe Purin Kendal - Dulu kalau di rumah saya ada nasi sisa, pasti pagi harinya ibu akan mengolahnya menjadi nasi goreng yang lezat. Tapi bagaimana kalau pas lagi nggak ada nasi sisa, kita pengen nasi goreng? Tenang, sekarang ada nasi goreng yang bisa dipesan langsung di Omah Moe, kedai atau kafe yang sudah setengah tahun berdiri yang lokasinya di Jl. Tentara Pelajar, gang Merpati, Purin Kendal


nasi goreng nasi goreng surabaya nasi goreng jawa nasi goreng jancuk nasi goreng jagad nasi goreng malang nasi goreng hongkong nasi goreng babat surabaya nasi goreng kambing surabaya nasi goreng 69 nasi goreng cumi bbm nasi goreng cumi nasi goreng rempah ngocol nasi goreng cumi surabaya nasi goreng mawut nasi goreng cak moo nasi goreng kambing nasi goreng kebon sirih nasi goreng resek nasi goreng merah surabaya nasi goreng terdekat nasi goreng anglo nasi goreng anglo cak gendut nasi goreng ayam nasi goreng anglo kediri nasi goreng anti kkn nasi goreng aceh nasi goreng apsari nasi goreng apjay nasi goreng ayam geprek nasi goreng adalah nasi goreng ati ampela nasi goreng anak nasi goreng ayam suwir nasi goreng arshaka nasi goreng abang abang nasi goreng arang nasi goreng ala restoran nasi goreng arema nasi goreng arab nasi goreng aep


Nasi goreng adalah nasi putih yang digoreng, ditambahkan dengan berbagai macam bumbu. Biasanya juga divariasikan dengan, beberapa jenis bahan seperti seafood, sayuran dan tambahan daging. Aduh jadi ngebayangin bentuk nasi goreng nih, setelah matang dan disajikan dimana aromanya keluar. Hmm ... apalagi ditambahin telur orak-arik dan irisan daun bawang, jadi tambah segar untuk dinikmati.

Cita rasa nasi goreng Omah Moe

            Jujur saya sudah dua kali mencoba rasa nasi goreng di Omah Moe, selain seblak yang sudah saya pesan berkali-kali di Omah Moe ini. Kedai dengan konsep remang-remang, dengan berbagai art di dinging dan nilai plusnya ada beberapa buku yang sengaja dipajang untuk dibaca oleh pengunjungnya. Buat yang demen banget baca buku, pasti bakalan betah nongkrong di sini.


nasi goreng nasi goreng surabaya nasi goreng jawa nasi goreng jancuk nasi goreng jagad nasi goreng malang nasi goreng hongkong nasi goreng babat surabaya nasi goreng kambing surabaya nasi goreng 69 nasi goreng cumi bbm nasi goreng cumi nasi goreng rempah ngocol nasi goreng cumi surabaya nasi goreng mawut nasi goreng cak moo nasi goreng kambing nasi goreng kebon sirih nasi goreng resek nasi goreng merah surabaya nasi goreng terdekat nasi goreng anglo nasi goreng anglo cak gendut nasi goreng ayam nasi goreng anglo kediri nasi goreng anti kkn nasi goreng aceh nasi goreng apsari nasi goreng apjay nasi goreng ayam geprek nasi goreng adalah nasi goreng ati ampela nasi goreng anak nasi goreng ayam suwir nasi goreng arshaka nasi goreng abang abang nasi goreng arang nasi goreng ala restoran nasi goreng arema nasi goreng arab nasi goreng aep


  
Saya suka nasi gorengnya yang saya pesan tidak terlalu pedas, ada orak-arik telur ada sosis juga yang menambah enak nasi gorengnya. Penampilannya cantik, porsinya pas! Untuk rasanya sendiri menurut saya enak, nasi gorengnya keringnya mantap karena ada beberapa nasi goreng yang saya pesan kebanyakan minyak. Nah di Omah Moe ini, alhamdulillah saya tidak mendapati hal tersebut.

            Bagaimana dengan harganya? InsyaAllah ramah di kantong, buat kalian yang mau ntraktir sahabat kalian juga bisa banget nih di sini. Pas kemarin saya beli itu perporsi nasi goreng Rp 10.000,- dan sudah bikin kenyang. Pilihan menu lain banyak sih, nggak hanya nasi goreng, ada juga seblak dan berbagai cemilan lain yang bisa menghangatkan suasana berkumpul kalian. Selain itu minuman yang ditawarkan juga banyak, apalagi jenis kopi juga bervariasi di sini.

nasi goreng nasi goreng surabaya nasi goreng jawa nasi goreng jancuk nasi goreng jagad nasi goreng malang nasi goreng hongkong nasi goreng babat surabaya nasi goreng kambing surabaya nasi goreng 69 nasi goreng cumi bbm nasi goreng cumi nasi goreng rempah ngocol nasi goreng cumi surabaya nasi goreng mawut nasi goreng cak moo nasi goreng kambing nasi goreng kebon sirih nasi goreng resek nasi goreng merah surabaya nasi goreng terdekat nasi goreng anglo nasi goreng anglo cak gendut nasi goreng ayam nasi goreng anglo kediri nasi goreng anti kkn nasi goreng aceh nasi goreng apsari nasi goreng apjay nasi goreng ayam geprek nasi goreng adalah nasi goreng ati ampela nasi goreng anak nasi goreng ayam suwir nasi goreng arshaka nasi goreng abang abang nasi goreng arang nasi goreng ala restoran nasi goreng arema nasi goreng arab nasi goreng aep


Tempatnya juga asik banget buat kalian yang demen ngopi, sambil mengerjakan tugas di sini. Karena saya lihat seringnya yang datang ke sini, kalau tidak anak sekolahan, anak kuliahan dan juga mereka yang merencankan agenda acara. Tapi untuk umum juga banyak yang datang berpasangan, dan juga keluarga. Boleh dicoba nih! Semoga informasi kuliner di Kendal, mengenai nasi goreng ini dapat bermanfaat. Salam!

Omah Moe

Jl. Tentara Pelajar
Gang Merpati, No. 1 Kendal

Buka : 10.00 WIB
Phone : 0857-4268-3745

16 komentar :

  1. Waaah enak bgt kayaknya nasi gorengnya.
    Keren ya ,di Kendal ada cafe sebagus ini

    BalasHapus
  2. terlihat enak nasi goreng omah moe puri di Kendal. Ditambah cabe lagi atau abon cabe makin enak kali ya mba

    BalasHapus
  3. Dari fotonya sudah terbayang kelezatannya!

    Aku juga nasi goreng mania, Nyi.
    Jadi, kalau dolan ke tempat baru, nasi goreng biasanya jadi salah satu menu favorit untuk dicoba.

    BalasHapus
  4. muraaaah. cuma 10 rb udah kenyang dan irit. tempatnya juga asyik buat nongkrong bareng teman2

    BalasHapus
  5. dengan 10 ribu udah kenyang dan nikmat, mantabs itu. Saya jadi ngiler pengen nasi goreng

    BalasHapus
  6. Nasi goreng di tempatku udah 13 ribu per porsi. Itu juga yang paling murah. Anakku suka yang ada sosisnya gitu.

    BalasHapus
  7. Lihat foto nasi goreng dengan taburan sosis favorit di sore hari lagi laper gini terasa aromanya kecium sampe sini loh. Beneran! Aromanya sedap gurih gitu, ulalala.

    BalasHapus
  8. Wah... mendadak pengin nasgor. Nasgir itu dibandingkan bikin sendiri memang enaknya beli si, mba. Buat aku, ya. Hehe

    BalasHapus
  9. Kalau ada nasi goreng juara begini aku pastiiii pengen cobain deeeh :). Kadang pengen tau jugaa resepnya apa yaaa mba

    BalasHapus
  10. Harganya ramah bgt di kantong yaaak

    Nasi Goreng mah pilihan paling aman nih klo bingung mo makan ada di luar

    BalasHapus
  11. Aku juga gitu kalau ada nasi sisa, sering kumasakin nasgor. Btw lihat nasgor omah moe, jadi terinspirasi untuk bikin nasi goreng besok pagi

    BalasHapus
  12. Itu lalap manjain mata. Cukup banyak. Kayaknya pesen nasgor di Moe Purin tanpa sosis dan telur bisa tetep nge food combining dg puas. 😍

    BalasHapus
  13. Wah..jadi pengen nasi goreng malam..
    Besok bikin nasi nasgor ah..

    Btw..beli lumayan..15.000

    Menu andalan deh..kalau udah seneng kemana2 pesan nasgor

    BalasHapus
  14. Ya Allaah..harganya murah tenan rek :)
    Kalo disana rata2 harganya segituan ya

    BalasHapus
  15. Hrga murah tempat nyaman...bisa buat kumpul sm teman2 nih

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!