MENU

Minggu, 27 Januari 2019

Cara Membersihkan Layar HP Agar Mengkilap



Cara Membersihkan Layar HP Agar Mengkilap - Layar ponsel tidak selamanya bersih dan kinclong, kerap kali tangan kita sering basah atau kotor dan seketika itu juga kita tidak lepas dari yang namanya memegang ponsel. Alhasil kita mengotori layar gadget milik kita, jadi cemong-cemong. Dilihatnya jadi nggak enak, dan bikin nggak nyaman. Bagaimana sih, cara membersihkan layar hp agar kinclong?

membersihkan layar hp membersihkan layar hp dengan odol membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih membersihkan layar hp dengan tisu basah membersihkan layar hp baret membersihkan layar hp yang tergores membersihkan layar hp yang lecet membersihkan layar hp touchscreen membersihkan layar hp dari minyak membersihkan layar hp dengan kayu putih membersihkan layar hp tergores membersihkan layar hp berminyak membersihkan layar hp dengan membersihkan layar hp pakai apa membersihkan layar hp dari goresan membersihkan layar hp dengan baby oil membersihkan layar hp dengan benar membersihkan layar hp dengan apa membersihkan layar hp yg tergores membersihkan layar hp dengan kulit jeruk membersihkan layar hp yang kotor membersihkan layar hp android membersihkan layar hp dengan alkohol cara membersihkan layar hp agar mengkilap cara membersihkan layar hp agar kinclong cara membersihkan layar hp anti gores cara membersihkan layar hp agar licin cara membersihkan layar hp asus cara membersihkan layar hp agar tidak berminyak cara membersihkan layar hp agar bersih cara membersihkan layar hp agar tidak lengket cara membersihkan layar hp aman cara membersihkan layar hp agar bening membersihkan layar hp menggunakan alkohol membersihkan layar hp pake apa bersihkan layar hp pake alkohol cara membersihkan layar hp bekas anti goresembersihkan layar hp agar bening cara membersihkan layar hp dengan aman cara membersihkan layar hp oppo a37



Cara membersihkan layar hp agar tidak berminyak, mudah sekali dan ada beberapa cara membersihkan layar hp touchscreen. Apa saja? Simak yuk:

1. Cara membersihkan layar hp dengan odol

Pasta gigi atau odol, ternyata bisa lho membuat layar ponsel kita jadi bersih. Nggak percaya? Praktekin gih, ambil sedikit saja. Ratakan pastanya di atas layar smarphone kita, usap dengan kain lembut setelahnya. Coba cek hasilnya? Kinclong!

2. Cara membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih


Selain dengna pasta gigi, saya juga sering menggunakan minyak kayu putih untuk membersihkan layar hp yang tergores. Awalnya saya mendapatkan tips ini dari kawan yang kerja di konter, setelah saya praktekan emang bener. Ampuh, membersihkan layar hp menjadi bening.

membersihkan layar hp membersihkan layar hp dengan odol membersihkan layar hp dengan minyak kayu putih membersihkan layar hp dengan tisu basah membersihkan layar hp baret membersihkan layar hp yang tergores membersihkan layar hp yang lecet membersihkan layar hp touchscreen membersihkan layar hp dari minyak membersihkan layar hp dengan kayu putih membersihkan layar hp tergores membersihkan layar hp berminyak membersihkan layar hp dengan membersihkan layar hp pakai apa membersihkan layar hp dari goresan membersihkan layar hp dengan baby oil membersihkan layar hp dengan benar membersihkan layar hp dengan apa membersihkan layar hp yg tergores membersihkan layar hp dengan kulit jeruk membersihkan layar hp yang kotor membersihkan layar hp android membersihkan layar hp dengan alkohol cara membersihkan layar hp agar mengkilap cara membersihkan layar hp agar kinclong cara membersihkan layar hp anti gores cara membersihkan layar hp agar licin cara membersihkan layar hp asus cara membersihkan layar hp agar tidak berminyak cara membersihkan layar hp agar bersih cara membersihkan layar hp agar tidak lengket cara membersihkan layar hp aman cara membersihkan layar hp agar bening membersihkan layar hp menggunakan alkohol membersihkan layar hp pake apa bersihkan layar hp pake alkohol cara membersihkan layar hp bekas anti goresembersihkan layar hp agar bening cara membersihkan layar hp dengan aman cara membersihkan layar hp oppo a37



3. Cara membersihkan layar hp dengan tisu basah

Dalam menggunakan tisu basah ini, syaratnya harus hati-hati. Jangan sampai mengenai body dalam ponsel kita. Cukup usap di atas layar smartphone saja. Karena jika air merembes masuk, bisa membuat bagian logamnya berkarat. Hati-hati ya!

Demikian cara membersihkan layar hp dari goresan, ternyata semudah itu bukan? Kadang kita malas-malasan membersihkannya, jadi kotoran semakin menumpuk dan membuat layar ponsel jadi buram. Padahal cara membersihkan layar hp yang tergores, mudah. Hanya kita saja yang cuek dan terkesan malas. Percaya atau tidak minyak kayu putih saya habisnya cepat, ya karena untuk membersihkan layar ponsel dan juga layar laptop hahaha ... soalnya perbedaan before dan afternya itu, kentara sekali. Kalau udah dibersihkan, liat ponsel jadi kinclong jadi senang lagi deh.

Kalau kamu sudah tahu cara membersihkan layar hp dengan benar, jangan lupa disharing ke temanmu siapa tahu bermanfaat. Salam!

12 komentar :

  1. Wah, sangat bermanfaat sekali nih tipsnya. Siap untuk ku share ke yang lainnya. Makasih ya

    BalasHapus
  2. weeehhh trik mantapp ini.... tau sendiri klw HP cowok itu kadang suka gtu dehh hahaha...
    tipsnya bermanfaat banget kk.. makasih

    BalasHapus
  3. nah lho, kok bisa pkae odol gitu ya. Ga bakalan rusak karena pek pemutih?

    BalasHapus
  4. Aku biasanya pakai minyak kayu putih, dituang di kapas atau tissue lalu ya dibersihkan saja

    BalasHapus
  5. Aku suka bersihin layar hp dan bodinya dengan sedikit minyak kayu putih. Juga kabel2 aksesoris hp. Langsung bersih.

    BalasHapus
  6. Aish aku langsung cus nih pakai minyak kayu putih secara suka hahaha makasih infonya

    BalasHapus
  7. hah, pasta gigi dan minyak kayu putih? baiklah soale hp-ku mulai burem layarnya. Makasih Nyi!

    BalasHapus
  8. Wah aku baru tau ini cara bersihin hape selama ini cuma di lap aja..makasi infonya kak

    BalasHapus
  9. aku biasanya pakai tisu basah. Kalu pakai odol kok jadi ngeri ya..haha

    BalasHapus
  10. Klo minyak kayu Putih aku dah pernah coba mba yg lain Blum.. mau buktiin juga deh

    BalasHapus
  11. saya paling suka bersihin layar hape pake tisu basah kak.. lebih cepat bersihnya, tapi betul emang harus hati2 sih pakenya, supaya airnya gak ngebahasahin bodi hape..

    BalasHapus
  12. Tips yang bermanfaat banget loh ka apalagi kalo bersihinnya pake tisu dibasahin sedikit minyak kayu putih lebih kinclong nanti HP nya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!