Sabtu, 22 Desember 2018

Ubi Bakar Jaminan Manisnya Kayak Madu


Ubi Bakar Jaminan Manisnya Kayak Madu - Sudah tidak terhitung berapa kali saya membeli ubi madu di sini, lokasinya di daerah Weleri sebelum rel kereta api. Selain di Weleri ubi madu juga ada di daerah Kaliwungu, tetapi sayangnya saya lebih sering ke Weleri. Apalagi ibu saya demen banget dengan ubi bakar madu ini.

ubi madu ubi madu bakar ubi madu goreng ubi madu rebus ubi madu untuk bayi ubi madu kalori ubi madu untuk ibu hamil ubi madu untuk diet ubi madu cilembu untuk diet ubi madu untuk diabetes ubi madurai iob madurai main branch ubi madu cameron highland ubi madu kukus ubi madu denpasar ubi madu batam ubi madu yam ubi madu untuk mpasi ubi madu surabaya ubi madu korea ubi madu panggang ubi madu adalah ubi madu untuk asam lambung ubi madu cilembu asli cara membuat ubi madu ala korea apakah ubi madu bagus untuk diet asal ubi madu ubi bakar madu asli cilembu ubi madu berapa kalori ubi madu bandung ubi madu bahasa inggris ubi madu buat ibu hamil ubi madu bikin gemuk ubi madu bogor ubi madu bahasa inggrisnya ubi bakar madu jakarta ubi goreng madu bu nanik bola ubi madu kelapa gading benih ubi madu ubi bola madu manfaat ubi madu bagi kesehatan kalori ubi madu bakar manfaat ubi madu bagi ibu hamil ubi madu untuk bayi 6 bulan



Meski namanya ubi bakar, tetapi tidak dibakar menggunakan arang lho hanya di oven saja. Ubi bakar cocok sekali dinikmati waktu masih panas dan hangat, ditemani dengan segelas teh hangat atau kopi. Cocok sekali dan biasanya sekali makan saya habis banyak karena manisnya bikin candu.

Buat kamu yang doyan makan kulitnya, sekalian dimakan tidak mengapa karena kulit ubi banyak sekali manfaatnya. Kalau saya lagi doyan makan kulitnya, ya makannya langsung tanpa perlu mengupas. Sama aja rasanya, lha wong ubinya pas dibakar juga dicuci kok. Jadi aman lah ya.

Harga ibu madu sendiri, jika kita membelinya dengan harga matang perkilonya jatuh diharga Rp 18.000,- tapi kalau mentah kena Rp 15.000,- cukup murah ternyata. Kalau dibandingkan dengan ubi yang biasanya, ubi madu memiliki nilai plus yang manis ini. Kalau beli di pasar kan kadang ada yang manis dan tidak, kalau ubi madu jaminan manisnya.

ubi madu ubi madu bakar ubi madu goreng ubi madu rebus ubi madu untuk bayi ubi madu kalori ubi madu untuk ibu hamil ubi madu untuk diet ubi madu cilembu untuk diet ubi madu untuk diabetes ubi madurai iob madurai main branch ubi madu cameron highland ubi madu kukus ubi madu denpasar ubi madu batam ubi madu yam ubi madu untuk mpasi ubi madu surabaya ubi madu korea ubi madu panggang ubi madu adalah ubi madu untuk asam lambung ubi madu cilembu asli cara membuat ubi madu ala korea apakah ubi madu bagus untuk diet asal ubi madu ubi bakar madu asli cilembu ubi madu berapa kalori ubi madu bandung ubi madu bahasa inggris ubi madu buat ibu hamil ubi madu bikin gemuk ubi madu bogor ubi madu bahasa inggrisnya ubi bakar madu jakarta ubi goreng madu bu nanik bola ubi madu kelapa gading benih ubi madu ubi bola madu manfaat ubi madu bagi kesehatan kalori ubi madu bakar manfaat ubi madu bagi ibu hamil ubi madu untuk bayi 6 bulan


            Ubi bakar yang saya datangi ini dulunya dijaga anak muda, bukanya agak siang dan sering ditinggal. Tapi kalau sekarang ada bapak-bapaknya, jadi kalau beli sekitaran jam 9an pagi sudah buka. Sebenarnya nggak cuma ubi madu saja yang diperjual belikan, tetapi juga ada cemilan khas yang lainnya, seperti kerupuk, kacang, emping dan keripik. Saya belum pernah nyobain sih yang camilannya, karena biasanya belinya ubi matang saja sekilo. Semoga lain kali bisa beli dan nyobain, biar bisa ngereview sekalian. Buat kalian yang penasaran gimana sih rasanya ubi madu, atau apa sih bedanya ubi madu dengan ibu yang bisa bisa beli ke sini. Kalau saya jujur suka semua ubi, tapi lebih mantep ubi madu karena semua yang pernah saya beli manisnya-manis beneran sampe ketagihan berkali-kali hahahah ... Makan ubi nggak pernah bosen, karena enak sih. Hasil bumi pula, yuk cintai produk tanah sendiri. Salam!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!