Kamis, 20 Desember 2018

Entrepreneur Muda Ini Pencetus Wahana Jaran Goyang di Kendal



Entrepreneur Muda Ini Pencetus Wahana Jaran Goyang di Kendal - Waktu masih sekolah atau kuliah kebanyakan sering banget mengeluh nggak punya uang, eh giliran udah kerja berdalih lagi nggak punya waktu buat liburan hehehe ... Tubuh juga perlu istirahat lho gaes! Pikiran juga butuh untuk refreshing seharian, jangan paksakan diri mengerjakan rutinitas berat jika tubuh dan otak sedang menolak. Bisa jadi kita malah stress berat, yang berimbas terkena penyakit serius, amit-amit. jangan dong ya.

entrepreneur entrepreneur adalah entrepreneurship entrepreneurship adalah entrepreneur quotes entrepreneurship essential uc entrepreneur artinya entrepreneurship meaning entrepreneur surabaya entrepreneur muda entrepreneur indonesia entrepreneurial entrepreneur di indonesia entrepreneur muda indonesia entrepreneurial intention entrepreneur university entrepreneurial adalah entrepreneurial age entrepreneur meaning entrepreneur kbbi entrepreneurship di indonesia entrepreneur adalah pdf entrepreneur arti entrepreneur apa itu entrepreneur age drama entrepreneur academy entrepreneur article entrepreneur award entrepreneur atau entrepreneur entrepreneur and entrepreneurship entrepreneur and businessman entrepreneur adalah orang yang entrepreneur artinya dalam bahasa indonesia entrepreneur atau karyawan entrepreneur apoteker entrepreneur average salary entrepreneur adjective entrepreneur are born not made entrepreneur advantages entrepreneur book entrepreneur bahasa indonesianya entrepreneur berbasis digital entrepreneur blog entrepreneur biography entrepreneur bandung entrepreneur berita entrepreneur berbasis digital adalah entrepreneur binus entrepreneur books 2018 entrepreneur berasal dari bahasa entrepreneur bahasa indonesia entrepreneur bob sadino entrepreneur berbasis teknologi entrepreneur business communication lspr entrepreneur bsi entrepreneur business ideas entrepreneur businesses entrepreneur business plan entrepreneur background


Sebagai referensi buat kamu yang tinggal di seputaran Kendal, banyak hutan kota yang bisa dijadikan tempat untuk refreshing sejenak dari segala macam rutinitas. Bebaskan diri kamu sejenak, kemudian mulai berkelilinglah menghibur diri atau melakukan hal-hal yang disenangi.

Minggu lalu saya niat banget buat main ke Alun-alun Kendal, karena sudah lama tidak main ke sana. Atau cari kulineran di Taman Garuda, lumayan asik jalan-jalan di pagi hari pada waktu weekend pula. Ada yang menarik di seputaran Alun-alun Kendal, ada wahana baru yang tidak pernah saya jumpai sebelumnya. Adalah Wahana Jaran Goyang, yang lucu dan asik untuk dijadikan refreshing dari penat yang melanda. Saya pun mencoba, dan cukup murah juga sih 15 menit dengan banderolan harga Rp 15.000,-.

Wahana jarang goyang memang mengasyikan


Belum ada 15 menit saya menunggangi sudah capek duluan, tapi sangat mengasyikkan. Ada tantangan tersendiri ketika coba memainkannya, saya bahkan sempat balapan dengan sang pemilik wahana. Tetapi saya kalah, bahkan balapan dengan anak kecil saya juga kalah duh ... payah ya! Hahaha  ... masak iya kalah, ya mungkin karena baru pertama kali menungganginya. Coba kalau sering latihan, pasti bisa mengalahkan, iya nggak?

Menurut saya wahana jaran goyang bukan sekadar hiburan yang menyenangkan, juga bisa melepaskan diri dari kepenatan. Sungguh pengalaman yang mendebarkan, awalnya saya malu-malu untuk naik. Tapi penasaran juga dan kapan-kapan ketagihan nih pengen mencoba lagi. Pesan saya, untuk kalian yang iseng-iseng mau balapan harus punya energi yang setrong dan makan yang banyak kata yang punya, hehehe ... oh ya saya pun sempat bercakap-cakap dengannya.

entrepreneur entrepreneur adalah entrepreneurship entrepreneurship adalah entrepreneur quotes entrepreneurship essential uc entrepreneur artinya entrepreneurship meaning entrepreneur surabaya entrepreneur muda entrepreneur indonesia entrepreneurial entrepreneur di indonesia entrepreneur muda indonesia entrepreneurial intention entrepreneur university entrepreneurial adalah entrepreneurial age entrepreneur meaning entrepreneur kbbi entrepreneurship di indonesia entrepreneur adalah pdf entrepreneur arti entrepreneur apa itu entrepreneur age drama entrepreneur academy entrepreneur article entrepreneur award entrepreneur atau entrepreneur entrepreneur and entrepreneurship entrepreneur and businessman entrepreneur adalah orang yang entrepreneur artinya dalam bahasa indonesia entrepreneur atau karyawan entrepreneur apoteker entrepreneur average salary entrepreneur adjective entrepreneur are born not made entrepreneur advantages entrepreneur book entrepreneur bahasa indonesianya entrepreneur berbasis digital entrepreneur blog entrepreneur biography entrepreneur bandung entrepreneur berita entrepreneur berbasis digital adalah entrepreneur binus entrepreneur books 2018 entrepreneur berasal dari bahasa entrepreneur bahasa indonesia entrepreneur bob sadino entrepreneur berbasis teknologi entrepreneur business communication lspr entrepreneur bsi entrepreneur business ideas entrepreneur businesses entrepreneur business plan entrepreneur background



Pahlawan ekonomi baru di era milineal


            Sebelum mencetuskan ide buat mengelola wahana jaran goyang ini, ternyata mas Yoko Masahiko, bekerja di Jepang selama 3 tahun. Ketika memutuskan kembali ke Indonesia, dia tidak mau berpangku tangan mengandalkan hasil jerih payahnya selama tiga tahun. Uang yang dihasilkannya harus bergerak, dijadikan bisnis atau investasi agar tidak hangus begitu saja. Wahana jaran goyang ini adalah salah satu bisnis yang digelutinya.

            Ketika dia menjawab pertanyaan saya idenya berawal dari mana, adalah ketika dia libur dan jalan-jalan di Mall Jepang sana ada pameran wahana kuda. Itulah yang menjadi cikal bakal dia membuka bisnis wahana jaran goyang. MasyaAllah, seandainya semua pemuda di Kendal atau dimanapun mereka berada mau berusaha sendiri untuk mau mencari celah seperti ini, InsyaAllah pengangguran di Indonesia bisa dimusnahkan. Apalagi di jaman yang serba canggih sekarang, jualan online yang bisa menjual apa saja bisa dijadikan salah satu untuk mendapatkan penghasilan.

entrepreneur entrepreneur adalah entrepreneurship entrepreneurship adalah entrepreneur quotes entrepreneurship essential uc entrepreneur artinya entrepreneurship meaning entrepreneur surabaya entrepreneur muda entrepreneur indonesia entrepreneurial entrepreneur di indonesia entrepreneur muda indonesia entrepreneurial intention entrepreneur university entrepreneurial adalah entrepreneurial age entrepreneur meaning entrepreneur kbbi entrepreneurship di indonesia entrepreneur adalah pdf entrepreneur arti entrepreneur apa itu entrepreneur age drama entrepreneur academy entrepreneur article entrepreneur award entrepreneur atau entrepreneur entrepreneur and entrepreneurship entrepreneur and businessman entrepreneur adalah orang yang entrepreneur artinya dalam bahasa indonesia entrepreneur atau karyawan entrepreneur apoteker entrepreneur average salary entrepreneur adjective entrepreneur are born not made entrepreneur advantages entrepreneur book entrepreneur bahasa indonesianya entrepreneur berbasis digital entrepreneur blog entrepreneur biography entrepreneur bandung entrepreneur berita entrepreneur berbasis digital adalah entrepreneur binus entrepreneur books 2018 entrepreneur berasal dari bahasa entrepreneur bahasa indonesia entrepreneur bob sadino entrepreneur berbasis teknologi entrepreneur business communication lspr entrepreneur bsi entrepreneur business ideas entrepreneur businesses entrepreneur business plan entrepreneur background


            Wahana jaran goyang ini tidak hanya hari Sabtu malam dan minggu saja ada, rencana setiap hari dia akan beropreasi menawarkan usahanya tidak hanya di alun-alun tetapi juga di stadion baru Kendal. Yoko sendiri membuka kesempatan buat kalian, yang ingin menyewa pas acara ulang tahun, pernikahan sebagai photobooth dan lain sebagainya. Jujur saya harus mengakui, jika saya harus berbangga hati karena pemuda seperti inilah yang diharapkan untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi.


Yoko | Wahana Jaran Goyang

No Hp 0895400000023



2 komentar:

  1. Kenapa namanya Wahana Jaran Goyang Mbak? Penasaran ama pilihan namanya.

    BalasHapus
  2. Yang bikin saya penasaran itu kudanya bisa jalan pakai mesin atau gimana mbak? Apa yang kayak di mall-mall itu atau gimana?Kalau memang beda dan belum pernah ada di Indonesia ituinovatif sekali :-)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!