Rabu, 05 September 2018

Cinemaxx Lippo Plaza Mall Jember



Cinemaxx Lippo Plaza Mall Jember - Pada Jum'at lalu, tanggal 31 Agustus 2018 saya sempat main-main sebentar ke Lippo Plaza Jember bersama teman-teman yang lain. Kami berencana menonton film Wiro Sableng, di Cinemaxx. Alhamdulillah gayung bersambut, Wiro Sableng belum diputar dan kami langsung memesan minuman dan cemilan popcorn untuk menemani nonton.



Ada paket Merdeka Combo, dari Cinemaxx yang isinya 2 large Popcorn + 2 Medium drink cola, kita cukup membayar Rp 73.000,-. Merasa yakin nggak habis aku dan sahabatku Mbak Tia patungan beli dua di akhir film selesai popcorn dan drink cola kami masih banyak. Astaga!
 Karena film Wiro Sablengnya, benar-benar menghipnotis kami hahaha ... review lengkap film Wiro Sableng menyusul yes, gegs!



Jadi, Lippo Plaza Mall Jember ini tidak jauh dari hotel Lestari, tempat kami menginap. Kurang lebih 10 menitan, dan kami cukup membayar grab car dengan nominal Rp 12.000,-. Alamat Lippo Plaza sendiri berada di Jl. Gajah Mada No, 106, Kb. Kidul Jember Kidul, Kaliwates. Atrium atau Cinemaxxnya sendiri berada di lantai paling atas, adalah lantai 10 kalo tidak salah, eskalator demi eskalator kami lewati.


Isi Lippo Plaza Jember paket komplit banget, tempat makan, tempat shoping, tempat main, pokoknya di Lippo Plaza Jember ada apa aja. Mengenai bioskop Lippo Plaza Jember itu tempatnya asyik, nyaman dan gede. Sama sih kurang lebihnya dengan bioskop-bioskop yang ada di Semarang, jadi kepengen deh di Comal ada Plazanya hahaha ...



Pendiri Lippo Plaza Jember

Ternyata pemilik Lippo Plaza Jember adalah Bapak Mochtar Riady, yang juga pemilik Lippo Group. Mengapa dia membangun Lippo Plaza ini sebagai rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jember, yang mana istrinya adalah asli orang Jember. Dan lagi Lippo Group bukan hanya membangun Lippo Plaza, ternyata juga membangun RS Siloam yang mana memiliki misi untuk menyukseskan masyarakat agar menjaga kesehatan. Jika seseorang sakit, pastinya tidak akan bisa bekerja maka kunci seseorang bisa sukses adalah harus sehat.

Harus saya akui jika Cinemaxx Lippo Plaza Jember dan Mallnya memang keren. Tidak hanya besar tetapi juga megah dan mewah. Kamu yang doyan shoping dan kuliner lengkap banget di sini. Sayangnya saya tidak sempat explore secara keseleruhan, karena mengejar jadwal tayang Wiro Sableng, dan selepas nonton kami pun harus menuju ke Museum Huruf yang ada di Jember ini bersama dengan teman yang lain. Ada keseruan apa sih di Museum Huruf? Ikuti kisahku selanjutnya yes, gaes. Salam!





Lippo Plaza Jember

Jl. Gajah Mada No, 106, Kb. Kidul Jember Kidul, Kaliwates
Buka pukul 9.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^