Kamis, 23 Agustus 2018

Pantes Home Decoration Gallery Semarang | Toko Bangunan Terlengkap di Semarang



Pantes Home Decoration Gallery Semarang | Toko Bangunan Terlengkap di Semarang - Rumah idaman, siapa sih yang nggak punya impian memiliki rumah impian? Apalagi bersama pendamping masa depan? Cie ... setiap orang pasti menginginkannya. Kalau udah punya pendamping masa depan, tinggal menyempurnakan impian rumah menjadi kenyataan. Andai ada peri baik hati yang bisa menyulap semuanya, menjadi sesuai yang diharapkan.

toko pantas semarang tb baja semarang toko baja semarang toko closet semarang toko kran semarang home decor semarang keramik semarang toko bangunan terlengkap di semarang pantes gallery pantes gallery semarang pants photo gallery leather pants photo gallery


Peri baik hati hanya ada dalam cerita dongeng saja, tapi mewujudkan rumah idaman sesuai keinginan serahkan saja kepada biangnya! Emang ada? Siapa? Pantes Home Decoration Gallery Semarang, toko bangunan terlengkap di Semarang, yang mana memiliki tagline andalan: Solusi Home Decoration Terbaik di Indonesia.

Solusi Home Decoration Terbaik di Indonesia

Biasanya seseorang yang ingin mendekorasi rumah, membutuhkan beberapa fokus utama yang diinginkan. Misalnya ruang tamunya harus begini, pintu dan jendelanya mau yang model begitu, kamar tidurnya mau yang besar, kamar mandinya mau dimodel lantai dan dinding yang kekinian. Apalagi dapurnya, mau yang modern dan atapnya cantik pun halaman rumahnya. Biar instagramable gitu lho, asik kalau difoto.


Kamu mau apa saja, Pantes Home Decoration Gallery Semarang menyediakan semua kebutuhan yang kita mau. Jika ditanya 3 bagian rumah yang paling ingin saya dekorasi ulang apa, saya akan menjawab; pintu dan jendela, dapur dan kamar mandi. Mengapa? Karena pertama saya pernah punya pengalaman buruk. Di bulan Ramadhan kemarin rumah saya kebobolan maling. Saya nggak mau dong itu terulang lagi? Berarti saya butuh door and window accesories yang mumpuni, dimana keamanan rumah harus lebih keren dari yang kemarin seperti gembok berkualitas yang mana Pantes Gallery Semarang menyediakan. Tinggal kita memilih mau model kayak gimana, dari door closernya, handle, hinge, lock dan patch fittingnya. Itu yang paling saya butuh, karena kebetulan rumah sering banget kosongnya.


toko pantas semarang tb baja semarang toko baja semarang toko closet semarang toko kran semarang home decor semarang keramik semarang toko bangunan terlengkap di semarang pantes gallery pantes gallery semarang pants photo gallery leather pants photo gallery


Kedua, saya suka banget masak. Saya kepengen bagian dapur di rumah saya terlihat menarik. Sehingga saya jadi semangat dalam memasak dong! Saya cocok nih dengan Pantes Home Decoration Gallery, yang mana memiliki banyak pilihan model dan fungsinya. Nggak tanggung-tanggung, merek ternama dunia ada di Pantes Home Decoration Gallery Semarang. Masing-masing rumah tinggal, pasti memiliki kebutuhan dan peralatan yang berbeda bukan? Dengan banyak pilihan lengkap, artinya kita semakin dimanjakan dan diberikan solusi dari setiap permasalah yang dibutuhkan.

Misalnya, kalau kita masak pasti banyak asap yang keluar bukan? Di luar negeri, setiap rumah pasti memiliki yang namanya cooker hood. Apa kegunaan cooker hood? Adalah untuk menghisap asap, uap, serta bau yang ditimbulkan dari proses memasak yang kita lakukan. Jadi keadaan dapur kita tetap bersih, yang kita lakukan hanya perlu membersihkan cooker hood setiap selesai memasak. Agar cooker hood tetap terawat dan awet. Ini pengalaman saya waktu tinggal di luar negeri, jadi bau yang ditimbulkan tidak keluar kemana-mana.

Selain cooker hood, ada hob (kompor gas tanam), microwave, oven, lemari es, sink (bak cuci piring) dan keran dapur dengan banyak pilihan modern. Yang bakalan kita mupeng, kepengen semuanya. Tapi tentunya disesuaikan dengan budget yang kita punya, iya nggak?

toko pantas semarang tb baja semarang toko baja semarang toko closet semarang toko kran semarang home decor semarang keramik semarang toko bangunan terlengkap di semarang pantes gallery pantes gallery semarang pants photo gallery leather pants photo gallery


Ketiga, yang saya inginkan adalah kamar mandi yang bersih, dengan furniture keren yang bikin semangat untuk mandi hahaha ... karena saya termasuk orang yang malas mandi, ups ... jujur banget. Disadari atau tidak kamar mandi, termasuk area yang sangat vital dan fungsional yang kita butuhkan. Kualitas dan kelengkapannya, sangat menentukan penghuninya. Siapa sih yang nggak kepengen memiliki kamar mandi keren? Dengan toiletware yang mumpuni? Seperti showernya, faucet, toiletnya, bathub maupaun dinding dan lantainya. Mau yang model klasik ada vinyl, granite tile, model modern bisa pilih mosaic tile atau ceramic tile. Di Pantes Home Decoration Gallery Semarang semuanya komplit dan bisa memilih di satu tempat saja tanpa perlu muter-muter dan buang waktu bukan?


Dimana kita bisa menemukan Pantes Home Decoration Gallery Semarang?

Jl. Pekojan pertokoan THD A-7, Purwodinatan, Semarang Tengah - Jawa Tengah.
Nomor Tlp : (024) 3522022 | WA 0811-2682-022
Web : pantesgallery.com
IG : @pantesgallery

Jangan lupa kepoin Pantes Home Decoration Gallery, ya gengs! Karena instagramnya selalu update banget. Sering ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pantes Home Decoration Gallery ada standnya lho, di Paragon Mall lantai dasar. Harga yang dibandrol jika kalian membeli mendapatkan diskon 50% all item, dari tanggal 15 Agustus sampai 26 Agustus 2018. Buruan mampir ke standnya untuk mendapatkan voucher Rp 50.000,-, cukup follow IG-nya, upload moment standnya dan tag 3 orang temanmu. Informasi lengkapnya cus aja ke instagram @pantesgallery. Salam!

toko pantas semarang tb baja semarang toko baja semarang toko closet semarang toko kran semarang home decor semarang keramik semarang toko bangunan terlengkap di semarang pantes gallery pantes gallery semarang pants photo gallery leather pants photo gallery


1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^