Jumat, 24 Agustus 2018

Aku Anak SGM Kata Keponakanku



Aku Anak SGM Kata Keponakanku - Memiliki banyak keponakan yang aktiv dan pintar, sungguh sangat menyenangkan. Biasanya setiap weekend, atau ada acara hajatan kami berkumpul di rumah nenek. Celoteh mereka saat bermain, menambah kemeriahan di rumah nenek. Nenek yang usianya semakin sepuh, mendengar teriakan cucu-cucunya sunggu kebahagiaan tersendiri.

Gerak mereka sangat lincah, seperti tidak mengenal kata lelah. Bergerak ke sana -kemari, bermain banyak hal sungguh daya tahan tubuh yang kuat. Padahal baru kemarin mereka dilahirkan, bayi-bayi yang menggemaskan kini mereka tumbuh dengan sangat cepat. Bahkan postur tinggi mereka, begitu menjulang. Pun tingkat kecerdasannya cepat tanggap. Sungguh, keponakan yang bikin gemas tantenya.

aku anak sgm aku anak sgm poin aku anak sgm mp3 aku anak sgm tukar poin aku anak sgm facebook aku anak sgm instagram aku anak sgm youtube aku anak sgm twitter aku anak sgm iklan download aku anak sgm lagu aku anak sgm ost aku anak sgm lomba aku anak sgm soundtrack aku anak sgm gambar aku anak sgm website aku anak sgm meme aku anak sgm daftar aku anak sgm i kupon aku anak sgm facebook.com/aku anak sgm aku anak sgm dot co dot id download video aku anak sgm download lagu aku anak sgm download iklan aku anak sgm download video iklan aku anak sgm lagu di iklan aku anak sgm


Akhirnya saya kepo kepada orangtua mereka, betapa nutrisi si kecil terlihat seimbang. Pun dengan bimbingan ayah bundanya mereka tumbuh menjadi pribadi yang maju. Dan ternyata tidak hanya ketika bayi sudah lahir, atau menginjak umur mereka yang mulai bertambah. Namun sudah sedari masa kehamilan, nutrisi bundanya dicukupi yang akhirnya menjadikan anaknya memiliki dukungan komplit dan pintar.


"Emangnya, Abi dikasih susu apa sih Tan?" Tanya saya penasaran kepada Tante saya, karena polahnya keponakan saya Abi sangat energik. Tante saya tidak lantas menjawab, justru menyeru kepada keponakan saya.

"Abi ... Bi, ini Tante nanya lho susu yang diminum Abi, susu apa?" Seru Tante saya menoleh kepada anaknya yang sedang bermain. Sama kemudian mengikuti kemana arah Abi berada. Dia sedang asyik bermain lego.

"Aku anak SGM," teriaknya kencang dan seisi rumah kedengeran dan saling pandang. Keponakan saya yang lain, kemudian mengikuti koor yang Abi ucapkan. "Aku anak SGM". Aduh sayanya jadi gemes sendiri jadinya.

Tentang SGM

Jadi SGM Eksplor ini di bawah naungan PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada), perusahaan yang memroduksi berbagai produk nutrisi. Tidak hanya untuk ibu hamil dan menyusui, tetapi juga anaknya. Rasanya enak, hemat harganya dan berstandar internasional. Sarihusada, telah beroperasi dari jaman dahulu kala. Sepuluh tahun setelah Indonesia merdeka, di tahun 1954. Untuk mewujudkan Program Kecukupan Protein Nsional, yang diselenggarakan oleh pemerinah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Keren ya kan?

Mengenai visi dan misinya sendiri adalah, visinya bersama bunda di seluruh Indonesia menyongsong kehidupan yang baru melalui nutrisi pendidikan yang terdepan dan terjangkau.

Misinya sendiri adalah percaya pada pemberian nutrisi yang tepat, diawal kehidupan manusia dimulai dari saat kehamilan. Sampai berusia usia anak-anak yang mana memberikan efek positif di masa sekarang dan masa yang akan datang.
SGM Eksplor 1+

Anak yang berusia 1 - 3 tahun, yang mana mereka sedang serunya belajar hal yang baru. Dari berbicara, berjalan dan mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Maka penting untuk memberikan susu yang tepat, bukan hanya untuk tumbuh kembangnya saja agar optimal dan asupan nutrisinya lengkap. Dengan diwujudkan anak-anak kecil bisa menjadi generasi maju, yang mandiri, supel dan kreatif.

Dalam takaran persaji

Saya semakin memahami nih, dan dapet info dari tante saya soal pentingnya merawat anak dimulai dari masa kehamilan kita. Secara saya dan tante saya selisih menikahnya, agak jauh. Tante menjelaskan soal takaran persajinya, setiap 1 sendok di kali 3. Dalam meminumnya, sikecil minimal 3 gelas perharinya.

Di dalam satu gelas takaran, mengandung :

150 kkal, energi total
45 kkal, energi lemak
5 g, protein

Ketike menyimpan susu, haruslah menyimpan di tempat yang kering dan bersih. Jika setelah dibuka, tutuplah dengan cara melipat kantung sachetnya bebrapa kali agar aman. Kemudian simpan di dalam wadah kering, tertutup rapat dan bersih. Ingat, penting sekali diperhatikan. Tidak lebih dari satu bulan. Semoga wejangan yang saya pelajari dengan Tante saya, dapat memberikan asupan pengetahuan kepada kalian ya gengs. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^