Jumat, 20 Juli 2018

Resep Nasi Goreng Enak dengan Blueband


Resep Nasi Goreng Enak dengan Blueband - Postingan kali ini soal makanan ya, teman! Jangan baper ya, yang lagi laper hehehe ... ngomongin soal resep nasigoreng enak, jadi inget dulu sering banget masak nasi goreng Hongkong. Nah gengs, nasi adalah makanan pokoknya orang Indonesia, yang mana tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Meskipun kita kadang sarapan roti, tetap saja kalau nggak makan nasi ya nggak afdol. Ada yang pernah merasa gitu nggak si?


blue band blue band butter blue band master blue band margarin blue band serbaguna blue band sachet blue band resep blue band master original blue band kaleng blue band kiloan blue band saset blue band itu mentega atau margarin blue band cup blue band master adalah blue band margarine blue band berapa gram blue band 1 kg blue band 4.5 kg blue band pastry fat blue band kemasan blue band 250 gr blue band adalah blue band apakah margarin blue band adalah mentega atau margarin blue band atau forvita blue band and cookies blue band atau palmia blue band ad blue band all rise free mp3 download blue band album blue band all rise blue band aid with metal strip blue band aids blue band all rise free download blue band aid blue band and cake blue band actie blue band aanbieding blue angel band blue ash band blue a band


Nasi goreng, sangat mudah dibuat asal ada bahannya: nasi yang matang dan beberapa bahan-bahan yang disertakan untuk membuat nasi goreng semakin enak. Semalam saya juga baru saja mampir di warung, buat membeli nasi goreng. Dimana bapak yang jualan menambahkan kubis, telur dan taburan bawang goreng.  Dalam menyajikan nasi goreng, setiap orang berbeda, penambahan bahan bakunya juga bebas sih. Tidak harus saklek persis, karena Indonesia itu kan luas dan kaya akan kulinernya yang khas. Antara daerah satu dengan yang lain pastinya berbeda, dalam pembuatan nasi gorengnya. Coba kalau kalian lagi plesiran ke kota mana gitu, cobain rasa nasi gorengnya dan ada perbedaan apa dengan yang sering kamu buat? Bisa jadi inspirasi juga, untuk mengolahnya atau dikombinasikan agar lebih enak dan lezat.

Asyiknya nasi goreng itu fleksible, dalam menikmatinya. Bisa digunakan untuk sarapan, menu makan malam juga makan siang oke aja. Apalagi kalau kita nggak punya lauk, untuk dimakan. Bikin nasi goreng memudahkan kita membuat perut yang lapar menjadi kenyang.

Males ah, kenapa harus bikin sendiri kalau beli jadi tinggal makan nggak perlu repot! Tapi sesekali kenapa nggak bikin? Buat tantangan dan seru-seruan juga membuktikan dirimu bisa masak apa nggak, ya kan? Selain lebih tahu kebersihannya, bisa juga menghemat dompet biar nggak jajan di luar terus. Mau tahu Resep Nasi Goreng Enak? Yuk ulik apa sih bumbu dan bahannya gengs!


blue band blue band butter blue band master blue band margarin blue band serbaguna blue band sachet blue band resep blue band master original blue band kaleng blue band kiloan blue band saset blue band itu mentega atau margarin blue band cup blue band master adalah blue band margarine blue band berapa gram blue band 1 kg blue band 4.5 kg blue band pastry fat blue band kemasan blue band 250 gr blue band adalah blue band apakah margarin blue band adalah mentega atau margarin blue band atau forvita blue band and cookies blue band atau palmia blue band ad blue band all rise free mp3 download blue band album blue band all rise blue band aid with metal strip blue band aids blue band all rise free download blue band aid blue band and cake blue band actie blue band aanbieding blue angel band blue ash band blue a band


Nasi goreng istimewa dengan blue band

Blue band adalah resep andalannya untuk membuat nasi goreng, yang lezat.  Karena dia akan mengantikan peran minyak goreng, yang mana sudah ada rasa gurih di dalamnya. Kamu cukup menggunakan 1 sendok makan saja, lalu bisa ditambahkan dengan telur, atau potongan sayuran yang menambah cita rasa masakan. Selain itu wortel, kubis atau jagung juga bisa membuat tampilan nasi goreng kita menarik. Nggak pucet, nggak cuma ada siraman kecap atau saus.

Kalau kamu suka nanas, bisa juga dicampurkan untuk nasi goreng. Mengapa nanas? Karena nanas akan membuat nasi goreng menjadi segar, jangan lupa juga tambahkan daun bawang yang telah dipotong kecil-kecil karena akan menambah nasi goreng menjadi sempurna.

Pernah ngerasain nasi goreng dari negara lain nggak gengs? Seperti nasi goreng Meksiko yang menggunakan bengkoang, dan nasinya bukan putih tetapi memakai beras cokelat. Selain itu ada tambahan jamur kancing, kacang polong, potongan apokat, biji labu, daging sapi dan daun ketumbar. Waow ... lengkap banget ya, bisa deh dicoba untuk kalian yang penasaran.

Sementara nasi goreng ala Korea, justru menggunakan kimchi sebagai tambahan. Waaa ... kayak apa rasanya ya, soalnya kimchi kan sawi yang dibuat acar gitu kan hehehe ... berarti masak nasi goreng yang nggak ribet itu, sepertinya hanya Indonesia. Cukup menggunakan beberapa rempah seperti bawang merah, bawang putih dan cabai, minyaknya cukup menggunakan blue band saja. Simple banget ya? Jadi laper, pengen bikin nasi goreng dulu ah!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^