Jumat, 29 Juni 2018

Segera Lakukan Hal Sederhana Ini untuk Orang Tuamu



Segera Lakukan Hal Sederhana Ini untuk Orang Tuamu - Ayah dan ibu adalah orang yang paling berharga dalam hidup kita, dan mereka berdualah yang paling ingin kita bahagiakan. Tetapi kerap kali kita dengan sadar atau tidak, pernah melukai hati mereka. Misalnya saja, kita dinasihati malah kita menyanggahnya. Kita diberikan masukan, kita mengiranya malah kita yang diatur-atur. Padahal maksud orang tua bukan begitu, mereka menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Apabila pernah terjadi perasaan tidak enak, karena telah melukai hati keduanya. Sebaiknya kamu segera minta maaf jika kamu mencintai keduanya. Bisa jadi karena kita belum merasakan jadi orang tua, kita cuek saja. Boleh jadi kita sedang beranjak dewasa, sebab itu kurang peka terhadap perasaan orang tua. Maka sebelum menyesal dan terlambat, segera lakukan hal sederhana ini untuk orang tua kita. Agar perasaan di hati mereka melega, paling tidak mereka senang diperhatikan oleh anak-anaknya.  Apa saja sih yang bisa kita lakukan? Adalah :

Doakan mereka di setiap detiknya

orang tua kita orang tua kita adalah orang tua kita akan senang dan bangga pada kita jika kita memiliki orang tua kita dirumah adalah orang tua kita ada tiga orang tua kita di sekolah adalah orang tua kita semakin tua orang tua kita kunci surga kita orang tua kita ada 3 orang tua kita dihina orang tua kita bekerja karena biografi orang tua kita mimpi orang tua kita meninggal kepada orang tua kita harus mengapa orang tua kita harus bekerja keras perjuangan orang tua kita sayangi orang tua kita kedua orang tua kita disebut agar orang tua kita masuk surga mimpi orang tua kita hamil mimpi orang tua kita sakit orang tua kita disekolah adalah kedua orang tua kita adalah keturunan dari orang tua kita adalah tanpa orang tua kita bukan apa apa doa agar orang tua kita tidak bertengkar terus arti mimpi orang tua kita meninggal arti mimpi orang tua kita sakit arti mimpi orang tua kita meninggal dunia arti mimpi orang tua kita bercerai arti mimpi orang tua kita bertengkar arti mimpi orang tua kita menikah lagi arti mimpi orang tua kita hamil arti mimpi orang tua kita melahirkan arti mimpi orang tua kita selingkuh arti mimpi orang tua kita cerai


Kamis, 28 Juni 2018

Sadari Hal-Hal Sederhana Ini Bakalan Bikin Hidup Jadi Lebih Bahagia



Sadari Hal-Hal Sederhana Ini Bakalan Bikin Hidup Jadi Lebih Bahagia - Kebahagiaan nggak melulu kita yang harus mencari, tetapi kitalah yang menciptakan sendiri. Kebahagian itu juga sejatinya, dimiliki oleh manusia yang diberikan langsung oleh Allah SWT. Namun tidak semua orang, bisa merasakan dan peka dengan kebahagiaan yang didapatkan. Apalagi di jaman yang sudah mdern ini, semakin banyak yang beranggapan jika kebahagiaan adalah mempunyai materi yang melimpah. Padahal kebahagiaan aslinya sangat sederhana, tanpa perlu bersusah payah mendapatkannya karena sejatinya kita telah memilikinya.


hidup bahagia hidup bahagia menurut islam hidup bahagia dengan tauhid hidup bahagia cinta yang utama hidup bahagia dunia akhirat hidup bahagia dalam islam hidup bahagia adalah hidup bahagia quotes hidup bahagia menurut kristen hidup bahagia tanpa suami hidup bahagia tanpa riba hidup bahagia di usia senja hidup bahagia sederhana hidup bahagia islami hidup bahagia mati masuk surga hidup bahagia tanpa anak hidup bahagia itu seperti apa hidup bahagia bersama suami hidup bahagia dunia dan akhirat hidup bahagia ala islam hidup bahagia itu sederhana hidup bahagia ala nabi muhammad saw hidup bahagia apa adanya hidup bahagia ala rasul hidup bahagia atau mati syahid hidup bahagia adalah pilihan hidup bahagia dunia akhirat menurut islam hidup bahagia menurut al quran hidup bahagia menurut alkitab hidup bahagia dengan al quran hidup bahagia bersama allah hidup bahagia karena allah hidup bahagia seperti apa tips hidup bahagia ala islam hidup bahagia dalam agama buddha hidup sederhana asalkan bahagia hidup bahagia bersama al qur'an hidup bahagia bersama keluarga hidup bahagia bahasa inggris hidup bahagia bersama istri hidup bahagia bersama pasangan hidup bahagia bahasa korea hidup bahagia bersamamu hidup bahagia bagaimana hidup bahagia dengan bersyukur quotes hidup bahagia bahasa inggris yang hidup bahagia berkat suasana indah dalam rumah hidup bahagia dalam bahasa inggris hidup bahagia tanpa beban cara hidup bahagia bersama pasangan hidup bahagia setelah bercerai tips hidup bahagia bersama pasangan motivasi hidup bahagia bahasa inggris cara hidup bahagia bersama istri


Jadi jangan terjebak dengan metode untuk meraih kebahagiaan, tetapi sadarilah bahwa hal-hal ini bisa membuat kita lebih bahagia, seperti :

Dengan bersyukur

Nggak Perlu Cantik Fisik untuk Membuat Orang Lain Tertarik Simak Hal Penting Ini



Saat kita memiliki hubungan entah dengan pasangan, orang tua, sahabat, teman atau masyarakat dan kehidupan sosial yang kita punya. Tentunya komunikasi adalah hal yang paling penting. Kedekatan dengan seseorang, bisa dijalin dengan adanya komunikasi, pun dari hati juga emosi. Komunikasi juga terkadang bisa menciptakan konflik, namun jika semua dibicarakan dengan baik segalanya mudah teratasi. Agar orang lain tertarik kepada kita, nggak harus kok punya fisik yang cantik, nggak harus operasi plastik yang penting beberapa tips ini kamu terapkan baik-baik :




Ciptakan kepercayaan diri

Menerapkan kepercayaan diri, bisa dimulai dari diri sendiri. Motivasi rasa percaya diri ini dibangun oleh kita sendiri, bukan orang lain hanya itu dasarnya. Rasa percaya diri ini bisa menimbulkan cara berpikir dan bertidak untuk bisa memimpin diri kita. Kalo sudah memiliki rasa percaya diri, dilingkungan mana pun kita bisa berkomunikasi dan mengaplilkasikannya dalam keadaan apapun. Jadi, ciptakan dulu rasa nyaman dalam diri, barulah raih kepercayaan diri.

Kamis, 21 Juni 2018

Balado Bakso So Good Lezat dan Enak



Balado Bakso So Good Lezat dan Enak - Nggak  nyangka ternyata terong bisa diolah, barengan bakso dari So Good. Jadi ceritanya karena males belanja, dan males kemana-mana ngoprek isi kulkas. Eh, nemuin sayur terong di bagian box bawah dan bakso di bagian freezer. Kalo keduanya digabungin enak nggak ya? Karena biasanya masak balado terong, dicampurin daging cincang. Kadang sapi cincang kadang juga ayam cincang, tapi kali ini karena di kulkas adanya bakso So Good tertantang deh buat nyobain.

so good so good ayam so good artinya so goodbye so good lirik so good nugget so good lyrics so good karage so good so nice so goodbye jonghyun so good food wonoayu so good alphabet so good to be bad so good sosis so good chicken stick premium so good cerdik so good chicken so good chicken stock so good surabaya so good premium sausage so good ayam potong berbumbu so good animal so good album so good ayam bumbu so good almond milk so good ayam potong harga so good ayam beku so good at being in trouble lyrics so good ayam pedas manis so good at goodbye so good alfabet so good artinya apa so good at goodbyes lyrics so good at being in trouble so good ayam berbumbu so good al jarreau lyrics so good almond milk calories so good bakso so good bye so good bakso sapi so good bakso ikan so good beef sausage so good bye lirik so good bakso kuah so good boyolali so good bahasa indonesianya so goodbye mp3 so good bakso udang so good bandung so good baru so good bakso goreng so good burger so good bob lyrics so good boyzone so good bob so good b.o.b mp3 download so good brand


Padahal kakak udah pesimis bakalan nggak nyambung, tapi siapa tahu rasa buatan saya bisa  mematahkan anggapan itu, iya nggak? Hehehhe ... Karena bagaimanapun saya pernah punya pengalaman memasak beberapa tahun waktu jadi BMI (Buruh Migran Indonesia) dan syukurlah kakak manut mau dimasakin apa sama saya.

"Eits, tapi yang enak ya!" tegasnya mengultimatum saya.

"Siapa takut?" Balas saya kemudian ngacir ke belakang menuju dapur. Suara televisi kembali menggema, dan kakak mulai larut kembali menonton tayangan yang bikin dia ketawa-ketiwi.

So good bakso sapi

Rabu, 20 Juni 2018

Cuma Punya Teman Segelintir? Nggak Masalah Asal Berkualitas



Cuma Punya Teman Segelintir? Nggak Masalah Asal Berkualitas - Pernah ngiri melihat sahabat punya banyak teman? Keren, ya? Karena akan ada banyak orang yang peduli, dan banyak yang bisa dimintain tolong. Tetapi bukan itu sebenarnya, justru yang terpenting itu punya segelintir teman tetapi yang berkualitas dalam artian bisa mengajak kita dalam banyak hal yang positif.

Namun punya banyak teman bukan berarti itu salah, hanya saja banyak teman kalau nggak memberikan kita dampak yang baik, yang positif jadinya percuma. Cek yuk, apakah teman yang kamu miliki memang sudah memberikanmu dampak yang baik?




Satu teman yang selalu siap mendengarkan akan lebih baik daripada teman yang tidak paham keadaan

Seribu teman yang hadir, tetapi tidak satupun mampu mengerti dirimu. Justru satu teman yang kita miliki, justru selalu ada dan selalu sedia mendengarkan keluh kesahmu itu lebih dari cukup. Ketika kita sedang mempunyai masalah, dia ada dan mengedarkan keluhan kita seharian penuh. Gundah gulana kita jadi terasa ringan, setelah kita berbagi cerita. Nggak cuman itu, nasihat yang diberikannya membuat kita nyaman tanpa ada kesan menggurui.

Selasa, 19 Juni 2018

Tempat Wisata Di Surabaya Ini Akan Membawamu Seperti Berjalan-Jalan di Luar Negeri


Sebagai ibukota Jawa Timur, Surabaya menjadi pusat dari segala aktifitas yang ada di Jawa Timur. Setiap hari kota Surabaya dipenuhi dengan orang yang melakukan, aktivitas kesibukannya. Kota pahlawan ini memiliki segudang alasan yang dibutuhkan wisatawan, untuk segera berkunjung ke sana. Karena banyaknya tempat wisata di Surabaya, yang berbeda dengan kota lain adalah salah satu dari beberapa alasannya.

Tempat wisata ini akan membawamu seperti berjalan-jalan ke luar negeri lho gaes. Yang jelas cocok banget untuk kamu yang punya rencana ke luar negeri, tapi belum sempat terealisasi untuk ke sana. Nah, mana saja sih tempat wisata di Surabaya yang mirip dengan luar negeri itu? Langsung lihat ceklist di bawah ini ya, kawan!

Monumen Jalesveva Jayamahe


foto:backpackerjakarta.com