Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Tiket di JD Flight Bikin Liburan Impian Jadi Kenyataan



Pesan Tiket di JD Flight Bikin Liburan Impian Jadi Kenyataan - Ingin berlibur ke tempat tempat favorit memang sudah menjadi impian setiap orang, apalgi saat sudah memiliki pasangan pastinya ingin ke sana bersama pasangan hidupnya. Di jaman now yang serba digital ini pastinya banyak penyedia jasa booking pesawat yang bisa dibilang menjamur, ada yang menawarkan ini dan ada yang menawarkan itu. Dari kesekian banyak agen tiket, ada salah satu yang mengusik pikiran saya belakangan ini. Adalah produk booking tiket di JD.id yang bernama JD Flight.



Di Jd Flight kamu bisa booking tiket pesawat dan mendapatkan Cashback JDS Voucher senilai Rp50.000 Untuk pembelian Flight Insurance baik itu pembelian tiket penerbangan domestic maupun internasional. Itu  baru promo di bulan April 2018. Atau buat kamu yang mau mendapatkan liburan murah, ke Singapura dan Jepang juga bisa. Jadi di JD Flight banyak banget loh promo-promo menarik untuk liburanmu, dan pastinya banyak promo menarik lainnya di setiap bulannya.


Sudah dapat tiket pesawat tapi bingung mau cari penginapan yang asyik, gak perlu bingung juga. Soalnya kalau kamu buka JD.id bakalan nemuin JD Hotel di sana, hotel-hotel terbaik ada dalam satu klik saja, jadi sudah komplit dong pastinya. Di JD Hotel kamu bisa pesan kamar dengan cicilan 0%  bahkan dapat hadiah langsung serta potongan harga. Yang enaknya lagi, di JD.id pertanyaan kita akan ditanggapi dengan cepat, jadi kalau ada yang enggak kamu mengerti soal tata cara pemesanan atau yang lainnya kamu bisa langsung menanyakan ke CS JD.id segera!

Dokpri, adek yang tinggal di Korea

Apalagi di saat saat menjelang bulan puasa biasanya banyak orang yang mencari tiket pesawat murah buat mudik. Tahun lalu saja, dimana belum banyak orang yang menggunakan smartphone seperti sekarang ini, banyak tiket pesawat yang sudah ludes di booking. Nah, di JD Flight kamu bisa mendapatkan tiket pesawat yang sudah murah, dapat hadiah pula. Kapan lagi dapat benyak kemudahan dalam sekali klik.

Saat jelang puasa biasanya orang berburu tiket. Saran saya, booking tiket jauh jauh hari agar kamu nggak khawatir akan kehabisan tiket. Pertama tama kamu bisa menambahkan agenda di kalender smartphone kamu kapan saatnya mencari tiket, kapan saatnya booking hotel. Dengan adanya pengingat, kita bisa merencanakan liburan kita dengan tenang. Mudah pesan tiket pesawat? JD.id aja!

Mulai sekarang kamu bisa membuat rencana terlebih dahulu apa saya yang perlu dipersiapkan untuk mendukung liburanmu, dan pastikan hal hal kecil enggak terlewatkan seperti Carger Ponsel dan Peralatan mandi , juga KTP dan identitas lainnya. Pastikan di hari liburanmu pekerjaan sudah diatur sedemikian rupa sehingga enggak berbenturan dengan masa liburanmu. Ujung-ujungnya selain kamu mudah pesan tiket pesawat di JD Flight, hari liburanmu juga enggak mengganggu pekerjaan dan kegiatan rutin lainnya. Libur tenang, hatipun senang.

Cara menggunakan JD.id bagaimana sih?




Gampang banget gaes! Cukup download aplikasinya, masukkan email atau no ponsel kalian bisa juga dengan menggunakan akun media sosial aktiv kamu lalu sign in. Pilih kota ata negara tujuan kamu, taruh tanggal keberangkatanmu dan klik cari. Taraaaaaa ... kelar deh berapa nominal yang bakalan harus kita bayarkan. Ingat jangan lupa juga klik JD Hotel buat mencari tempat menginap, buat kamu yang bingung bobo cantik di mana. Oke kan? Liburan itu nggak sesulit yang kita bayangkan, yang sulit itu menentukan tanggal yang tepat. Dengan JD Flight kita serasa dimanjakan.



 Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Indonesia Corners dan JD.ID. Artikel ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.


2 komentar untuk "Pesan Tiket di JD Flight Bikin Liburan Impian Jadi Kenyataan"