Kamis, 08 Februari 2018

Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal


Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal - Grand opening swalayan Aneka Jaya Kendal, resmi dibuka Rabu, 08/02/2018. Bejibun pengunjung memadati lantai satu dan dua, dari antirian kasir hingga sekat-sekat produk yang dipasarkan. Antusiasme pengunjung di luar dugaan, momen diskon up to 20% semacam berkah.


Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal


Kemarin saya juga penasaran euy, seperti apa hebohnya diskonannya. Dan ... benar-benar euforianya mengguncang masyarakat kendal. Semua keranjang yang didorong pembeli, penuh dengan belanjaan. Dari minuman, makanan, keperluan rumah dan lain-lain di lantai satu. Sementara di lantai dua, penuh juga dengan pengunjung yang antri dengan sabar untuk membayar. Ada yang memborong pakaian, boneka, alat tulis dan macam-macam barang yang lainnya.


Saya sempat berkeliling sebentar, lantas akhirnya memutuskan untuk membeli coklat dengan cover unyu ukuran besar dua. Karena saya suka cokelat, akhirnya yang saya kunjungi gerai-gerai cokelat dengan membandingkan harga. Emang beda jauh banget, dibandingkan dengan minimarket plat merah dan biru yang menjamur belakangan ini. Itu hanya cokelat yang saya amati, entah produk yang lainnya.

Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal


Doni Wahyu Setiono, store manager swalayan Aneka Jaya Kendal yang membuka secara resmi swalayan yang berada di jalan Soekarno-Hatta ini. Gerani baru ini adalah gerai ke -11 yang Aneka Jaya Group dirikan. Dengan misi, 'Semua Kebutuhan Anda Terpenuhi satu Tempat,' dan dengan slogan, 'Murah Lengkap dan Berhadiah.' diharapkan agar masyarakat Kendal merasakan kepuasan dengan berbelanja di Aneka Jaya Kendal.

Diskon khusus untuk member

Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal


Sebagian besar pegawai Aneka Jaya Kendal, adalah masyarakat Kendal sendiri. Terbilang prosentasenya 90%, kabar baiknya hadirnya Aneka Jaya ini menambah lapangan pekerjaan baru untuk daerah Kendal. Bahkan Aneka Jaya memberikan kesempatan kepada UMKM lokal, mendisplay produknya di sana. Saya sendiri belum sempat berkeliling secara kesluruhan, karena padatnya pengunjung.

Apabila anda mendaftar menjadi member, akan ada diskon yang lebih dari pengunjung yang tidak memiliki member. Aturan dalam menjadi member Aneka Jaya, anda cukup membayar kontribusi Rp 20 ribu. Selama masa grand opening, masyarakat Kendal dimanjakan dengan promo beli dua gratis satu dan potongan harga. Ada lagi jika pembelian mencapai Rp 150 ribu, konsumen mendapatkan 1 kupon dan bisa mengikuti undian untuk mendapatkan grand prize sepeda motor lho! Nah, buat kamu yang tinggal di seputaran kendal. Coba tengok semeriah apakah swalayan baru Aneka Jaya, yang berdiri megah di Jl. Soekarno-Hatta. Dimana bangunannya berdekatan dengan hotel Sae-In.

Resmi dibuka Swalayan Aneka Jaya Kendal



Selamat berbelanja. Salam

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!