Minggu, 03 Desember 2017

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita


parfum pria parfum pria 2017 parfum pria murah parfum pria yang disukai wanita parfum pria original parfum pria murah tahan lama parfum pria disukai wanita parfum pria oriflame parfum pria kalem parfum pria termahal di indonesia parfum pria termahal parfum pria aroma kopi parfum pria yg disukai wanita 2017 parfum pria sporty parfum pria di indomaret parfum pria oriflame terlaris parfum pria lazada parfum pria kaskus parfum pria aroma coklat parfum pria bellagio parfum pria non alkohol parfum pria axe parfum pria aroma vanilla parfum pria aigner parfum pria adidas parfum pria aqua parfum pria aroma mint parfum pria arab parfum pria aroma teh parfum pria antonio banderas parfum pria aroma maskulin parfum pria aroma apel parfum pria aroma musk parfum pria anak muda parfum pria aroma sabun parfum pria aquarius parfum pria aroma cendana parfum pria armani parfum pria aroma jeruk

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita - Penampilan seseorang selain dilihat dari bagaimana menariknya dia, juga dilihat dari seberapa wanginya ketika kita berada di dekatnya. Tetapi dalam memilih wewangian ini ternyata tidak gampang, karena beda tubuh pasti beda pula kecocokan mewangiannya.


Parfum termasuk salah satu medium yang mempresentasikan diri kita, selain manfaatnya yang menyegarkan dan menambah percaya diri. Maka diperlukan sedikit ketelitian dalam memilih wewangian, dari aroma yang menguar prafum pria original.


Faktanya lagi, kaum lelaki dalam memilih koleksi parfum pria lebih memilih yang banyak disukai oleh wanita. Ada aktivitas yang dilakukan pria dalam berbagai hal, mereka juga menyesuaikan jenis parfum dalam kegiatan yang mereka lakukan seperti misalnya:


Parfum pria pekerja kantoran



Pria yang sering berada di dalam ruangan untuk beraktivitas, wangi aroma parfum yang cocok ialah aromatic aquatic karena aromanya yang segar. Contoh parfum pada golongan pria yang beraktivitas di dalam ruangan, bisa memilih Bulgaria. Dimana parfum jenis ini memberikan kesan semangat yang menghangatkan.


Parfum pria yang aktif di luar ruangan


Pria jenis ini adalah orang yang lebih aktif untuk melakukan presentasi, aktivitas luar ruangan ini cocok menggunakan aroma woody atau citrus. Pemilihan wewangian yang tepat ialah Calvin Klein Encounter Fresh, kesegaran rempah yang di dalamnya akan membuat mereka tetap bersemangat meski telah lelah.


Parfum pria yang beraktivitas dekat dengan api


Well, ini termasuk chef dan pemadam kebakaran bisa jadi, karena panas api adalah sebagian dari pekerjaan mereka. Salahs atu wewangian yang cocok untuk pria yang berkutat dengan api adalah Bulgaria Man Extreme, bisa juga dengan Salvatore Ferragamo karena memberikan kesegaran yang ekstra.


Parfum pria untuk acara tertentu


Dinner bisa jadi salah satu alasan seseorang memerlukan ruangan yang tertutup, anda butuh wewangian yang tentu saja elegan, maskulin dan seksi. Pilihan aroma untuk kesempatan black tie ini, bica dicoba dengan aroma amber, cedar, musk dari Paul Smith atau bisa juga dari Bulgari dan Calvin Klein.


Perlu diketahui bahwa cara yang tempat dalam menyemprotkan mewangian, adalah di kulit bukan di badan. Karena jika disemprotkan di kulit, parfum bisa menyatu dengan minyak tubuh hingga bisa tersinkron dengan baik. Namun bukan berarti tidak boleh menyemprotkan wewangian pada baju, ada seseorang yang biasanya alergi terhadap wewangian dan beberapa baju ada yang mudah sekali bernoda dan susah hilang.


Bagian kulit yang mana yan pas untuk menyemprotkan parfum adalah, yang banyak mengandung panas tubuh seperti halnya leher, belakang telinga, pergelangan tangan, pundak, dada dan siku. Karena pada bagian tubuh yang bisa memancarkan panas ini, biasa disebut dengan pulse point. Dimana pulse point atau titik pembuluh ini, bisa memancarkan dengan baik aroma yang telah disemprotkan.


Sebaiknya semprot sekali ata duakali saja cukup, tidak perlu menyemprotkan ke sana- sini agar semakin banyak wewangian yang menempel. Cukup semprotkan pada tiga titik pembuluh, ialah pergelangan tangan, dada dan belakang telinga. Praktikan, agar wewangianmu ditemukan oleh orang-orang sekitar.

Oh iya, ada kebiasaan yang sering dilakukan pengguna parfum dengan menggesekkan di pergelangan tangan setelah parfum di semprotkan. Padahal cara ini bisa mematikan aroma asli parfumnya, tetapi jika dinalar dengan logis justru bisa meratakan. So, setelah menyemprotkan parfum biarkan saja tanpa perlu menggesekkan. Semoga bermanfaat ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^