Search Blog

Jumat, 29 Desember 2017

Mie Ayam Pangsit Pasar Kendal


Mie Ayam Pangsit Pasar Kendal - Yang demen ama mie ayam pangsit goreng, ngacung! Hehehe ... sehabis berburu batik di Sama-sama Kendal, saya ditraktir makan nih ama si Moy. Baik banget yak! Dia masih single lho, siapa cepat dia dapat eh ... #ampun

Mie ayam pangsit kota Kendal ini, memiliki rasa yang lumayan. Kalau kamu penggemar mie ayam pangsit mangkok, bolehlah sesekali mampir ke sini untuk mencoba. Harganya jangan tanya, karena saya ditraktir hehehe ... tapi penampilan yang kami dapat setelah menunggu, sama sih kayak mie ayam pada umumnya. Hanya saja pangsitnya terpisah di ceper, renyah dan gurih rasa pangsitnya.


mie ayam pangsit mie ayam pangsit mangkok mie ayam pangsit goreng mie ayam pangsit jogja mie ayam pangsit bakso mie ayam pangsit jakarta mie ayam pangsit rebus mie ayam pangsit basah mie ayam pangsit selera mie ayam pangsit kota mie ayam pangsit spesial mie ayam pangsit semarang mie ayam pangsit bukit apit kota bukittinggi sumatera barat mie ayam pangsit berapa kalori mie ayam pangsit bandung mie ayam pangsit purwokerto mie ayam pangsit terdekat mie ayam pangsit resep mie ayam pangsit pak joko mie ayam pangsit di purwokerto mie ayam pangsit 70 mie ayam pangsit arema icak trisno kota denpasar bali mie ayam atau pangsit resep mie ayam atau pangsit bumbu mie ayam atau pangsit cara buat mie ayam atau pangsit aneka mie ayam pangsit resep membuat mie ayam atau pangsit cara bikin mie ayam atau pangsit resep ayam mie ayam pangsit aneka resep mie ayam pangsit analisa usaha mie ayam pangsit pangsit mie ayam jakarta asemrowo resep adonan mie ayam pangsit resep abon ayam mie pangsit



Ada yang udah pernah bikin resep mie ayam atau pangsit? Ajarin dong cara bikin mie ayam atau pangsit hehehe ... siapa tahu kapan-kapan coba bikin di rumah. Tapi untuk sementara, saya penjaja aja dulu deh ya! #ngeles


Mie ayam beda kota beda rasa

Jadi pas saya ke Comal, saya nyobain mie ayam di daerah sana hmm ... rasanya beda kayak bumbunya dikasih kencur gitu, aneh buat lidah saya tapi kemungkinan bagi penduduk setempat sudah hal yang lumrah.

Saya coba lagi dibeda tempat beli mie ayam pangsit spesialnya, eh ... rasanya berubah lagi hahaha ... emang ya, mie ayam beda kota beda rasa. Karena masing-masing memiliki ciri khas tersendiri, jadi balik lagi ke selera dan penjualnya. Bisa jadi mereka berasal dari kota berbeda, dan merantau di kota lain kemudian menjajakan bumbu khas asalnya. Tapi bagaimanapun juga, mie ayam pangsit masih menjadi menu favorit saya.

                    Lokasi mie ayam pangsit kota Kendal ini ada di pintu masuk, sebelah kanan arah ke Pasar Kendal. Nggak jauh sih dari pintu masuknya, kalau ada ruko-ruko ponsel nah di situ letaknya. Tendanya sederhana, kalau nggak salah ada 5/6 meja tersedia. Sementara minuman yang saya pesan adalah es jeruk, seger deh! Selain es jeruk ada juga es teh, kamu bisa milih deh mau ditemani dengan yang mana?


mie ayam pangsit mie ayam pangsit mangkok mie ayam pangsit goreng mie ayam pangsit jogja mie ayam pangsit bakso mie ayam pangsit jakarta mie ayam pangsit rebus mie ayam pangsit basah mie ayam pangsit selera mie ayam pangsit kota mie ayam pangsit spesial mie ayam pangsit semarang mie ayam pangsit bukit apit kota bukittinggi sumatera barat mie ayam pangsit berapa kalori mie ayam pangsit bandung mie ayam pangsit purwokerto mie ayam pangsit terdekat mie ayam pangsit resep mie ayam pangsit pak joko mie ayam pangsit di purwokerto mie ayam pangsit 70 mie ayam pangsit arema icak trisno kota denpasar bali mie ayam atau pangsit resep mie ayam atau pangsit bumbu mie ayam atau pangsit cara buat mie ayam atau pangsit aneka mie ayam pangsit resep membuat mie ayam atau pangsit cara bikin mie ayam atau pangsit resep ayam mie ayam pangsit aneka resep mie ayam pangsit analisa usaha mie ayam pangsit pangsit mie ayam jakarta asemrowo resep adonan mie ayam pangsit resep abon ayam mie pangsit


                    "Pangsitnya enak!" ucap Moy sambil mengunyah, saya langsung coba dan emang gurih. Porsinya banyak dan saya nggak habis. Udah bilang mesen separuh sih kemarin, eh ... ibu penjulnya lupa hehehe ... jadilah semangkok mie ayamnya nggak habis soalnya emang masih kenyang waktu dateng ke sana.

                    Ngaku pecinta mie ayam? Boleh deh dicoba yak! Semoga informasinya bermanfaat, selamatmenikmati liburan! Thanks ya Moy, udah ntraktirin yang enak-enak. Besok lagi #eh


Mie Ayam Pangsit Podomoro
Jalan Lingkar Pasar, Kendal, Kompleks Pasar Pekauman Kendal.

12 komentar:

  1. Emang lucu ya mbak sama2 mie ayam tapi waktu dimakan rasanya beda. Hehe

    BalasHapus
  2. Akuu..Akuu ngacung sebagai pecinta mie ayam, tergoda banget sama pangsitnyaa. Biasanya suka pake baso juga hhaaa..
    Ajak aku ke sana yaaaa

    BalasHapus
  3. Halaaah...kenapa mesti bw malam..dingin hujan..kan jadi tambah lapar liat mi ayam...gini...
    Fokus pada tulisan...yg menambah rasa lapar menjadi2 .."pangsitnya enak!!!"

    Kenapa mesti pake tanda seru sih...wkwkwwk

    BalasHapus
  4. Biasanya emang Mie ayam beda tangan, emang beda rasa sih mbak. Apalagi beda kota, ada ciri khas pastinya.

    BalasHapus
  5. Hehehe aku juga kepengen tau resep cara bikin bakmi ayam yang enak nih mba, sekalian beli bahan bahan nya dimana ^^ suka banget aku sama per mie an

    BalasHapus
  6. Wah asyik nih kalau ada mie ayam pangsit. Aku suka nih mba mie ayam tapi suka kalau pakai sambal yang banyak jadi agak pedes gitu. Hehhehe

    BalasHapus
  7. Saya juga suka nih makan mie ayam pangsit. Apalagi kalau pas hujan-hujan. Angeeeet rasanya.

    BalasHapus
  8. Aku suka banget mie ayam, memang beda tempat ada rasanya yang nggak pas di lidah ya mbak..makanya aku picky banget soal makanan.

    BalasHapus
  9. Jangankan beda kota beda rasa mbak, beda tangan aja udah lain rasa. hehee
    Tapi itu menggiurkan banget yaa.. Dingin-dingin gini jadi laper.. wkwkwk
    Mbak, follow Twitter aku donk @ambarpravita dan @rumah_green, ntar di follback.. Mkasih mbak..

    BalasHapus
  10. Favorti saya nih mie ayam pasngit. Murmer dan mengenyangkan karena biasnya posrinya banyak hehehe

    BalasHapus
  11. Harganya berapa klo di sana :D.. makanan favorit nih, Tadi abis makan mie ayam juga di tempat sodara. Masih pengin nambah hihii

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!

Instagram