Jumat, 27 Oktober 2017

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah


Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah


Bloggerkendal.com - Melakukan kegiatan wisata saat ini menjadi kebutuhan wajib, yang menjadi agenda di akhir pekan. Berwisata tidak hanya mendatangi tempat-tempat keren, tetapi wisata juga bisa dilakukan dengan mengunjunggi tempat makan yang sering disebut dengan wisata kuliner.

Ayam Bakar Kendal 57 bisa jadi pilihan kamu, untuk berwisata kuliner di akhir pekan ini. Ayam bakar Kendal 57 menawarkan ayam bakar dengan cita rasa bumbu yang special, dengan olahan yang berbeda. Dimana bumbu pedasnya mantap sekali, pedasnya cabe, manisnya gula merah, kaldu ayam, santan, kacang dan beberapa bumbu rempah lain jadi satu. Rasa pedas dan gurihnya bisa meresap enak gitu.

Dahulunya rumah makan ayam bakar Kendal 57, bernama ayam bakar Pak Lenthung 57 dan sudah berdiri sejak 3 tahun lalu. Karena letaknya yang dekat jalur pantura, kebanyakan pengunjung berasal dari luar kota. Permintaan yang besar ayam bakar dengan menggunakan ayam kampung, membuat rumah makan ayam bakar Kendal 57 ini lantas menggunakan ayam kampung sebagai menu andalan. Selain itu rumah makan ayam bakar Kendal 57, juga melayani pemesanan nasi kotak, dengan menggunakan ayam sayur dan ayam penjantan.

Menu apa saja yang ditawarkan Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57?


Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak


Selain ada ayam bakar pedas, ayam bakar manis, menu lainnya yang tersedia adalah: ayam goreng, bebek goreng, soto daging sapi. Enaknya lagi di sini meskipun rumah makannya bernama ayam bakar, menu seafood juga ditawarkan. Buat kamu yang demen makan seafood, patut banget nih dicoba dan dirasakan kelezatan makanannya. Menu seafood yang tersedia di Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57, ada cumi atau udang goreng dengan berbagai sajian bumbu berbeda. Bisa digoreng tepung, dimasak asam manis, dimasak saos tiram atau dibumbu lada hitam.

Capcay goreng juga menjadi menu andalan, karena banyak yang menyukai. Ada ca kangkung, gerame bakar, bawal bakar, gurame asam manis lengkap deh ya! hmm .... enak dan nikmatnya. Biasanya porsi untuk berdua, jaruhnya gurame pada berat 4 ons dengan harga 36 ribu, hemat banget kan? Bisa berdua udah dapet segitu, sementara nasi putihnya perporsinya Rp 4 ribu dan es teh Rp 3 ribu saja. Ca kangkungnya Rp 10 ribu, pokoknya harganya bersahabat banget teman-teman.

Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak

Biasanya sih pelanggan yang datang kesini karena udah pernah nyicipin menu khasnya Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57. Soalnya emang beda sih, ayam bakarnya punya bumbu pedas yang unik. Kalau yang nggak suka pedas, juga bisa pesan yang manis atau juga menu seafood ikan, cumi atau udang


Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak



Fasilitas Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57?


Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak


Ada beberapa orang yang menyukai makan dengan cara lesehan atau meja kursi di rumah makan ayam bakar 57, disediakan keduanya. Selain itu jika waktu sholat tiba, kita nggak perlu jauh-jauh cari masjid karena di rumah makan ayam bakar Kendal 57 sudah disediakan musholla dan toilet.

Lahan parkirnya pun luas, buat kamu yang akan mengadakan acara gathering, kopdar, meeting atau acara dinas bisa banget nih mesen tempat di sini. Apalagi buat yang demen hostpotan gratis, tersedia wifi lho di rumah makan ayam bakar Kendal 57 ini. Yang ngaku suka banget download atau youtuban, pasti betah banget buat nongkrong di sini.

Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak


Ayam Bakar ayam bakar madu ayam bakar kecap ayam bakar bumbu rujak ayam bakar mas mono ayam bakar taliwang ayam bakar padang ayam bakar wong solo ayam bakar kambal ayam bakar teflon ayam bakar kalasan ayam bakar pak atok ayam bakar pedas ayam bakar bumbu bali ayam bakar pak atok bintaro ayam bakar solo ayam bakar pedas manis ayam bakar kambal gandaria ayam bakar kq5 ayam bakar enak ayam bakar arjuna ayam bakar ala padang ayam bakar atmaja ayam bakar atok ayam bakar adalah ayam bakar artomoro ayam bakar asam manis ayam bakar abah tea ayam bakar arjuna mardani ayam bakar areh ayam bakar artomoro yogyakarta ayam bakar arjuna kemayoran ayam bakar asap ayam bakar arang ayam bakar ampera ayam bakar artomoro palagan ayam bakar atmaja cab 2 ayam bakar ajo aja ayam bakar asep ayam bakar air kelapa ayam bakar bumbu ayam bakar bumbu padang ayam bakar bumbu kecap ayam bakar bumbu kacang ayam bakar bumbu rujak kota sby jawa timur ayam bakar bandung ayam bakar bakekok ayam bakar bumbu kuning ayam bakar bumbu bacem ayam bakar bensu ayam bakar bumbu merah ayam bakar bogor ayam bakar bosgil ayam bakar blangkon ayam bakar berapa kalori ayam bakar bumbu rujak resep ayam bakar bu juju ayam bakar bekakak


Kalau kamu nggak suka teh, ada pilihan minuman lainnya kok seperti es jus dengan berbagai rasa buah, wedang jahe dan wedang uwuh pun ditawarkan untuk menikmati makan santaimu.

Ngaku pecinta ayam bakar dan seafood? Wajib banget mampir ke tempat Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57, ya gaes. Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57 sudah ada juga di google map, jadi aman nggak bakalan nyasar kalau mau ke sini.


Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah



Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57

Jalur Pantura Jl Raya Kendal No: 77 Jambearum, Patebon, Kendal.
Buka pukul : 08.00 - 20.00 WIB
Telepon : 082211110914 / 081326420799 (menerima pesanan)
Instagram : @ayambakarkendal57  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^