Kamis, 28 September 2017

Kemeriahan kendal Expo 2017

kendal Expo 2017


Bloggerkendal.com - Kembali digelar acara yang setiap tahun diadakan ialah kendal Expo 2017, dengan tema bertajuk 'Explore Kendal'. Pembukaan berlangsung pada tanggal 27 September 2017.

Berbagai stand dari dinas dan dari berbagai kecamatan di Kendal, turut serta memeriahkan perhelatan akbar yang sudah menjadi hiburan untuk rakyat setiap setahun sekali ini. usaha Mikro kecil dan menengah di kabupaten Kendal, banyak yang memamerkan produk mereka. Produk-produk lokal buatan Kendal berlomba-lomba dikemas dengan cantik, berbagai stand dihias dengan sangat menarik sehingga pengunjung dengan rela hati untuk antri berfoto.

Produk olahan yang dipamerkan bervariasi, dari produk olahan makanan, kerajinan tangan dan kesenian juga di tampilkan dalam Kendal Expo 2017 yang digelar sampai dengan tanggal 3 Oktober 2017.


Kendal Expo


UMKM sendiri merupakan salah satu sektor unggulan Pemkab, selain dari hasil pariwisata, pertanian, dan perikanan. Karena secara tidak langsung roda perekonomian Kendal mampu tergerak dengan baik, apalagi jika dibinai dan dikelola dengan baik karena bisa menumbuhkan lapangan pekerjaan bagi yang lainnya.  Jumlah pengangguran di kendal juga bisa terkurangi, dengan adanya hal ini.

Kendal Expo 2017 termasuk salah satu upaya membuka kemitraan antara pelaku usaha dan para pengunjung, yang bisa menciptakan iklim bisnis.

Buat kamu yang belum sempat datang ke Kendal Expo, masih dibuka nih hingga tanggal 03 Oktober 2017. Yuk explore dan jangan lupa mampir ke stand DISPORAPAR (Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Kepariwisataan) karena  mimin jaga di sana hehehe ... See you ya!



Salam

6 komentar:

  1. Sepertinya seru ya acaranya. Bisa dipertimbangkan nih :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. ramenya sampe bikin kuping panas, sound dari kanan kiri depan belakang bunyi semua :-D

      Hapus
  3. Wah, ada acara seru di kendal nih. Sayang tanggalnya udah lewat aja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehe iya mba, acaranya cuman seminggu doang

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^