Jumat, 15 September 2017

Kedai Rujak, Gado-gado dan Mie Ayam Yurinka Jalan Pemuda Kendal

mie ayam Yurinka



Bloggerkendal.com - Bicara soal kuliner yang segar di siang hari, rujak menjadi pilihan yang cocok. Selain rujak menyegarkan, rujak juga menyehatkan karena terdiri dari bahan baku buah-buahan. Di siang hari banyak sekali kedai rujak buka di daerah Kendal, salah satunya di kedai Yurinka jalan Pemuda, No 63 bersebelahan dengan kantor JNE.

Ini kali kelima saya ngerujak di sini, selain rujak ada; lotes, gado-gado, mie ayam dan berbagai macam es jus serta es buah. Siang-siang ke sini makin asik saja dan betah beralama-lama. Semua makanan yang disajikan di sini sudah saya coba semua, rasa bumbunya meresap dan enak banget.

Ada kurang lebih 3-4 meja saja, jadi pas kalau ramai ke sini siap-siap antri. Kalau ditanya bedanya rujak di sini dan kebanyakan, menang bumbunya yang bisa meresap banget. Mie ayamnya juga gurih dan enak, cuma kadang kuahnya agak sedikit hahaha ... saya suka yang kuahnya banyak. Selera sih ya, masing-masing orang.

Jus wortel


Tadi siang saya memesan jus wortel dan mie ayam, sementara sahabat saya memesan rujak dan es jeruk, nambahnya kerupuk 1, es teh 1 habisnya Rp 27 ribu saja. Murah meriah dan enak. Lapaknya buka sekitar pukul 9 / 10 pagi dan biasanya kalau sore sudah tuutp, pegawainya juga semuanya laki-laki. Kece sekali, laki-laki enak masakannya.

 Apa bedanya lotes dan rujak?


Kalau rujak sambalnya diurap langsung dengan buahnya, kalau lotes sambalnya dipisah, dioleskan sendiri baru disantap. Saya suka banget makan rujaknya dengan kerupuk, sambil dicocolkan. Segar dan sedap, terasinya berasa gitu yang bikin nikmat.

Bagi yang ingin menyantap sensasi kuliner rujak, gado-gado atau mie ayam khas Yurinka, bisa mendatangi lapak jualannya di :

Kedai Rujak, Gado-gado dan Mie Ayam Yurinka Jalan Pemuda Kendal

Mie ayam & rujak Yurinka

Jl. Pemuda No, 63, Kabupaten Kendal.

Sebelah kantor JNE perwakilan Kendal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^