Selasa, 18 Juli 2017

Produk So Good Food Manufacturing



Bloggerkendal.com - So Good memiliki banyak sekali produk jual. Ada dua kategori produk So Good, kategori So Good Ayam Potong dan So Good Siap Masak. Yang mana favoritmu? Yang jelas semua produknya bisa disantap setiap hari, So Good Food Manufactoring benar-benar menciptakan konsep makanan yang dibutuhkan masyarakat, bukan makanan yang hanya memiliki tren sesaat.

Perubahan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat tidak hanya terjadi dalam tekhnologi semata, lingkungan, sosial, mananan dan lain-lain. Di sini saya akan menggarisbawahi soal makanan, kebiasaan, selera, keinginan setiap orang dalam hal makanan tentu berbeda. Produk PT So Good Food inilah, tahu betul mengenai keinginan masyarakatnya. Setelah kita mencobanya dan merasakan kepuasan, tentunya kita akan merekomendasikan kepada orang lain bukan? So Good menang dalam hal ini.

Dari segi kemasan yang sederhana dan kategori yang dibuat menyasar ke kalangan menyeluruh. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun dibuat mencintai produk So Good apa aja.

Taruhlah kategori So Good Ayam Potong, konsumen tidak perlu berusah payah memotong ayamnya. Praktis bukan? Target pasar untuk kalangan ibu-ibu tercapai, target pasar kalangan atas juga terpenuhi. Artinya konsumen yang heterogen inilah, yang menjadi target pasar produk dari so good sukses tertarget.


Bagaimana dengan So Good Siap Masak? Segmen targetingnya jauh dari sempit, siapa yang tak suka nuget, sosis, bakso, ebi panko, udang dan lain-lain kalau hanya tinggal masak udah jadi? Praktis dan simplenya dapet, buat di makan untuk lauk bisa, cemilan atau campuran masakan lagi juga enak. aneka produk So Good, fleksible.

Lihat saja varian nuggetnya, tidak hanya satu macam tapi bermacam-macam bentuk dan kemasannya beda. Tentu saja yang paling unik nugget alfabet, anak-anak lebih menyukai ini dan tentunya mereka bisa makan sambil belajar soal alfabet. Inilah salah satu keunggulan produk so good, dari yang hanya mengetahui keinginan pelanggannya jadi mengetahui detail yang dibutuhkan pelanggan. Dan kebetulan saya sudah mencoba chicken nugget yang original. Rasanya? Jangan tanya, sebungkus abis dimakan sendirian hahaha ....


So Good Siap Masak


Penasaran resep lengkapnya? Serius, ini nggak pake ribet. Malah nggak pakai resep khusus juga buat masak nugget ayam So Good siap masak. Tinggal goring doing, udah kelar. Bisa dimakan. Yah, buat anak kost macam saya ini digoreng aja udah nikmat banget.

Cara masaknya aja yang harus diperhatikan. Tapi jangan takut cooking intructionsnya ada kok di belakang kemasan, serta informasi nilai gizinya juga ada. Komposisi juga tertera, lebel halal pun lengkap dengan nomor dari MUI-nya. Nggak perlu ada yang dikhawatirkan mengenai produk So Good Food Manufacturing ini.

Well, kurang afdol rasanya kalau tidak saya jabarkan bagaimana saya mengolah nugget ayam So Good siap masak ini.

·         Saya membelinya diminimarket terdekat, sempat hunting di beberapa minimarket ternyata kehabisan. Aih … minat masyarakat dengan produk So Good emang antusias banget.
·         Saya diamkan sebentar, karena masih banyak es yang menempel pada produk So Good chicken nuggetnya. Di goring langsung aja bisa, cuma saya agak parno kalau kecipratan hahaha … ketahuan jarang masak.
·         Panaskan penggorengan dengan minyak, ceburkan naget ayam ke dalam minyak. Goreng 2-3 menit saja.
·         Kalau sudah terlihat kuning keemasan, angkat naget ayamnya. Tiriskan.
·         Sajikan dengan cocolan saus, sambal kecap atau apa pun yang bisa menambah kenikmatanya. Karena saya kurang suka dengan sambal, perut nggak kuat kalau makan cabe. Saya cemil gitu aja deh. Udah enak banget, bumbunya itu lho endes!


So, giliranmu mencoba. Deadlinenya masih 5 hari lagi, buat ikutan Lomba Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD


Salam.

10 komentar:

  1. Cara ngegorengnya pun meski diperhatiin ya, biar ga gosong hihiii..

    Belon ikotan niy, pengeen!

    BalasHapus
  2. Sukaaaa mba d rumah sll sedia selain praktis juga trjamin kwalitasnya smua produk SoGood

    BalasHapus
  3. Iya betul mbak, ada bebrapa varian so good yg cepet abis nih di minimarket deket rmh, banyak yg beli kali ya :D

    BalasHapus
  4. Prkatis bgt ya tingal goreng

    BalasHapus
  5. aku udah ikutan lombanya :)

    BalasHapus
  6. so good ayam potong itu dagingnya bersih dan enakk... anak2 suka mau dikreasikan apa aja bisa,,,,

    BalasHapus
  7. Short cut banget nih buat emak2 yg keabisan ide masak di rumah :D

    BalasHapus
  8. wainiiiii...yang praktis-praktis gini aku demen banget nyi... ku udah ikutan loohh lombanya.. :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^