Selasa, 11 Juli 2017

Diparingi Rejeki Kudu Berbagi |Sedekah Lewat Kaos Grup Facebook Kaliwungu



Bloggerkendal.com - Kaliwungu, ialah salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kaliwungu, berbatasan langsung dengan sebelah barat kota Semarang. Kaliwungu Kendal ini, juga terkenal dengan sebutan kota santri. Dikarenakan banyaknya pondok pesantren yang berdiri di Kaliwungu.

Yang paling terlihat unik dan seru, kekompakan yang terjalin tidak hanya ada dalam dunia nyata. Tetapi di dunia maya pun, grup kaliwungu yang memiliki 36.717 anggota dan sepertinya masih akan terus bertambah.

Saya kutip dari keterangan grup Kaliwungu ini, ialah media sosial untuk menjalin komunikasi antar komunitas Kaliwungu baik yang masih di Kaliwungu atau di luar kaliwungu. Grup ini untuk menjalin ukhuwah, mengejar kemajuan bersama, dan berkontribusi untuk masyarakat Kaliwungu khususnya. Grup didirikan secara pribadi tidak mewakili dan di luar tanggung jawab struktural Instansi Pemerintahan Kaliwungu.

Digawangi oleh beberapa admin, salah satunya ialah Zul Friday, Debby Saraswati dan lain-lain grup Kaliwungu semakin menunjukkan kekompakannya lewat kaos Kaliwungu. Cetakan pertama yang melonjak drastis, membuat beberapa admin ini menambah kuota cetak kaosnya. Bagi siapapun yang ingin memesan bebas dan boleh sekali. Mau pesan satu atau pun ratusan tetap boleh, tidak ada batasan pemesanan.


Yang lebih kerennya lagi, ada yang namanya jadwal 'Pasar Seton Grup', di mana sedulur-sedulur yang memiliki hobi jualan barang/jasa bisa banget untuk melakukan promosi jualannya pada hari sabtu. Yang dimulai dari pukul 00:00 - 24.00, selebihnya akan langsung dihapus oleh admin.

 Pemesanan kaos Kaliwungu


Bagi yang ingin memesan kaos grup Kaliwungu, biar tambah akrab, makin erat persaudaraannya. Admin membuka kembali pre order kaos dengan sistim, bayar lunas, produksi dan ambil. PO-nya dibuka mulai hari ini, 12 July - 22 July 2017. Jangan sampai ketinggalan lagi ditahap dua yak!


Spesifikasi Kaos :
Bahan                          : Cotton Combed 24s
Desain                         : Seperti penampakan di foto
Sablon                          : Plastisol
Warna                           : Putih (Hanya putih, gak usah tanya warna lain, nggak ada)
Ukuran                        : S, M, L, XL (ukuran standart lokal)
Harga                          : Minimal Rp 75.000,- (Boleh lebih)
Lengan panjang          :+5rb
Ukuran Jumbo             : +5rb/ ukuran
Untuk pemesanan silakan bisa menghubungi :

Phone                          : 089 981 230 07 | Debby Saraswati
COD                             : Kalibendo, Kaliwungu
Phone                          : 085 103 119 171 | Nur Hasan
COD                             : Toko HSC Computer, sebelah utara alun2 pasar sore Kaliwungu

Keuntungan untuk disedekahkan


Beli kaos sambil bersedekah? Nah lho, siapa yang nggak mau nih? Jadi admin yang berada di balik layar ini, sepeserpun tidak ingin mengambil keuntungan dalam proses pembuatan kaos grup Kaliwungu ini. 100 % keuntungannya akan disedekahkan dan disumbangkan. Kapan lagi coba? Membeli juga udah plus sedekah, pahalanya MasyaAllah banget yak?


Pancing rezeki dengan bersedekah yuk!

9 komentar:

  1. Mantap nih mbak...matur nuwun sampun bantu diposting ten blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe sama-sama Mas Hasan.

      Hapus
    2. bloge kok jek kosong mas?
      Mas ono pelindung keyboard notebook HP ga?

      Hapus
  2. Wah. Kaliwungu menginspirasi nih. Pak Hasan HSC comp...kelingan jaman magang mbak. Sering ketemu pak Hasan waktu masih magang dulu karena pak Hasan sering berkunjung ke tempat magangku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weheheh lha ayo kapan kumpulan silaturahmi ben temu pak Hasan meneh mBa farida :-D

      Hapus
    2. kae mba kon dolan wkwkkwkw
      ono wifi ga mas ng tokomu kwkwkw

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^